Kuantitas : 1 pc.
Braket Stainless Steel / Luar Hitam
Tarik Kembali Biasa
*Exclusive for ACTIVE throttle holder.Cannot be used with stock holders and third party's throttle holders.
Ini adalah kabel eksklusif yang menyesuaikan panjang kabel bagian dalam untuk kit karburator ACTIVE TMR.
Sesuai: Others
For the second Motorcycle
It is Repeat because I liked using it for the first Motorcycle.
The good part is that the gold part is Stainless Steel so it will not rust.
Because there is no extra thing of Adjuster in the middle of Wire, it is easy to handle.
The thing to watch out for is that the Earle part of the Gold tool is looser than the one of Plating of iron. Lihat detail
Untuk Sepeda Motor kedua
Diulang karena saya suka menggunakannya untuk Sepeda Motor pertama.
Lihat aslinyaBagian yang baik adalah bahwa bagian emas adalah Stainless Steel sehingga tidak akan berkarat.
Karena tidak ada hal tambahan dari Adjuster di tengah Kawat, mudah untuk menangani.
Hal yang harus diwaspadai adalah bagian Earle pada alat Gold lebih longgar dibandingkan dengan bagian Plating dari besi. Lihat detail
Sesuai: Others
Used for CR Carburetor
It is for TMR Carburetor but I use it for CR Carburetor. Because Throttle Wire is shorter than usual things, there is less adjustment. So you can not install it with an OEM Throttle holder, or you may have trouble installing it. I'm Active's ThrottleTeflon (R) I purchased Inner Pipe and exchanged it.
Lihat detail
Digunakan untuk CR Karburator
Itu untuk Karburator TMR tapi saya pakai untuk Karburator CR. Karena Throttle Wire lebih pendek dari biasanya, penyesuaiannya lebih sedikit. Jadi Anda tidak dapat menginstalnya dengan pemegang Throttle OEM, atau Anda mungkin mengalami kesulitan menginstalnya. Saya ThrottleTeflon (R) Aktif Saya membeli Pipa Dalam dan menukarnya.
Lihat aslinyaLihat detail
Sesuai: Others
I installed it right after the product arrived from Webike. My GSX1100S has a TMR-MJN Side Link.The accelerator wire that came with the YOSHIMURA throttle body got worn out, so I decided to replace it before it broke.I could have chosen a YOSH
I installed it right after the product arrived from Webike.
My GSX1100S has a TMR-MJN Side Link.
The accelerator wire that came with the YOSHIMURA throttle body got worn out, so I decided to replace it before it broke.
I could have chosen a YOSHIMURA OEM wire, but I knew that it will get rusted (as shown in the right), so I chose the ACTIVE one instead this time!
As I tried to install it, I found out that the wire's free length was 10mm shorter than the YOSHIMURA one.
It was too short to be installed to the wire catch at the carburetor body side. Now this 10mm turned out to be so crucial!
I had to perform processing to the wire catch to install the wire.
Extra work was required. How could this be designed by model?
I can't even make play adjustments because there isn't any allowance.
I am sick and tired of its scanty free length.
For your information, the free length of YOSHIMURA wire is 90mm long, whereas the ACTIVE one is only 80mm long.
The length of YOSHIMURA one is 950mm, whereas the ACTIVE one is 900mm.
Since there was no 950mm one in the ACTIVE product lineup, I chose 900mm, but this 50mm was important.
I did mange to install it by changing the wiring, but it doesn't have allowance.
If you are to use TMR-MJN on a YOSHIMRA Throttle body, you should choose a universal product with long free length, and cut it afterwards.
You can buy a nipple part that clamps with a set screw. And with that, you can easily perform processing.
I first thought that I could replace it within 10 minutes or so, but it actually took me an hour and a half, So I don't recommend you to use it in my style.
I think there will be no problem if you have an ACTIVE throttle wire. Lihat detail
Saya menginstalnya tepat setelah produk tiba dari Webike. GSX1100S saya memiliki Tautan Samping TMR-MJN. Kabel akselerator yang disertakan dengan throttle body YOSHIMURA sudah aus, jadi saya memutuskan untuk menggantinya sebelum putus. Saya bi
Saya menginstalnya tepat setelah produk tiba dari Webike.
Lihat aslinyaGSX1100S saya memiliki Tautan Samping TMR-MJN.
Kabel akselerator yang disertakan dengan throttle body YOSHIMURA sudah aus, jadi saya memutuskan untuk menggantinya sebelum putus.
Saya bisa saja memilih kawat OEM YOSHIMURA, tapi saya tahu itu akan berkarat (seperti yang ditunjukkan di sebelah kanan), jadi saya memilih yang AKTIF sebagai gantinya kali ini!
Saat saya mencoba memasangnya, saya menemukan bahwa panjang bebas kabel 10mm lebih pendek dari kabel YOSHIMURA.
Itu terlalu pendek untuk dipasang ke pengait kawat di sisi bodi karburator. Sekarang 10mm ini ternyata sangat penting!
Saya harus melakukan pemrosesan ke tangkapan kawat untuk memasang kawat.
Pekerjaan ekstra diperlukan. Bagaimana ini bisa dirancang oleh model?
Saya bahkan tidak bisa melakukan penyesuaian permainan karena tidak ada uang saku.
Saya muak dan bosan dengan panjang bebasnya yang sedikit.
Sebagai informasi, panjang bebas kabel YOSHIMURA adalah 90mm, sedangkan yang AKTIF hanya 80mm.
Panjang YOSHIMURA satu adalah 950mm, sedangkan yang AKTIF adalah 900mm.
Karena tidak ada 950mm di jajaran produk ACTIVE, saya memilih 900mm, tetapi 50mm ini penting.
Saya memang kudis untuk menginstalnya dengan mengubah kabel, tetapi tidak memiliki uang saku.
Jika Anda akan menggunakan TMR-MJN pada Throttle body YOSHIMRA, Anda harus memilih produk universal dengan panjang bebas yang panjang, dan memotongnya setelah itu.
Anda dapat membeli bagian puting yang dijepit dengan sekrup set. Dan dengan itu, Anda dapat dengan mudah melakukan pemrosesan.
Saya pertama kali berpikir bahwa saya dapat menggantinya dalam waktu 10 menit atau lebih, tetapi sebenarnya saya membutuhkan waktu satu setengah jam, Jadi saya tidak menyarankan Anda untuk menggunakannya dengan gaya saya.
Saya pikir tidak akan ada masalah jika Anda memiliki kabel throttle AKTIF. Lihat detail
Sesuai: Others
Purchase attachment was carried out for repair of TMR this time. Since it was an object for TMR, the die length of the Inner wire was an Exactly. It was gladdest to have become so light that a Throttle be surprised above all. The price is also
Purchase attachment was carried out for repair of TMR this time. Since it was an object for TMR, the die length of the Inner wire was an Exactly.
It was gladdest to have become so light that a Throttle be surprised above all. The
price is also suitable for quality and satisfactory. Lihat detail
Attachment pembelian dilakukan untuk perbaikan TMR kali ini. Karena itu adalah objek untuk TMR, panjang die dari kawat bagian dalam adalah Persis. Sangat menyenangkan untuk menjadi sangat ringan sehingga Throttle terkejut di atas segalanya. Itu ha
Attachment pembelian dilakukan untuk perbaikan TMR kali ini. Karena itu adalah objek untuk TMR, panjang die dari kawat bagian dalam adalah Persis.
Lihat aslinyaSangat menyenangkan untuk menjadi sangat ringan sehingga Throttle terkejut di atas segalanya. Itu
harga juga sesuai kualitas dan memuaskan. Lihat detail
Sesuai: Others
[Webike Monitor] Since the Throttle wire of which use was done had deteriorated, although it was an object for TMR also to a Rust strongly in the purchased product made from a STAINLESS STEEL, even if it attached to FCR, it was satisfactory at a
[Webike Monitor] Since the Throttle wire of which
use was done had deteriorated, although it was an object for TMR also to a Rust strongly in the purchased product made from a STAINLESS STEEL, even if it attached to FCR, it was satisfactory at all. The
price also thinks that it is handy compared with other Manufacturers. Lihat detail
[Webike Monitor] Sejak kabel Throttle-nya
[Webike Monitor] Sejak kabel Throttle-nya Lihat detail
Lihat aslinya