Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe balapan
Warna : Perak
Warna : Perak
[Deskripsi]
Fitur utama
Ini adalah kit radiator yang sepenuhnya dipasang dengan baut yang dirancang agar sesuai dengan suku cadang khusus yang dipasang pada GPZ900R ..
Dapat digunakan dengan pendingin oli stok serta pendingin oli eksternal seperti Earl's, Proto dan Active ..
(Aktif, Sidewinder, Nitro Racing) (Aktif, Sidewinder, Nitro Racing)
4-1 knalpot, 4-2-1 knalpot dan knalpot normal.
• Konten Produk
Badan radiator (Perak)
(termasuk penahan dudukan kipas, penahan dudukan pendingin oli, selang atas dan bawah, dll.)
Jaring Radiator
Kit Relokasi Hornstay
Ini adalah kit radiator yang sepenuhnya dipasang dengan baut yang dirancang agar sesuai dengan suku cadang khusus yang dipasang pada GPZ900R ..
Dapat digunakan dengan pendingin oli stok serta pendingin oli eksternal seperti Earl's, Proto dan Active ..
(Aktif, Sidewinder, Nitro Racing) (Aktif, Sidewinder, Nitro Racing)
4-1 knalpot, 4-2-1 knalpot dan knalpot normal.
• Konten Produk
Badan radiator (Perak)
(termasuk penahan dudukan kipas, penahan dudukan pendingin oli, selang atas dan bawah, dll.)
Jaring Radiator
Kit Relokasi Hornstay
Catatan
Tentang efeknya
Kapasitas pendinginan pada dasarnya sama di pertengahan musim panas saat mesin bekerja di tengah musim panas saat mesin dalam keadaan normal dan angin bertiup.
Jarum termometer jarang sekali berada di atas tengah, tetapi saat terjadi kemacetan lalu lintas dan sebagainya, suhu air tidak bisa lebih tinggi dari itu.
Meski suhu air naik, begitu Anda berkendara sejauh 200-300 meter dengan angin, suhu air akan turun.
Saya memiliki kemampuan untuk melihatnya turun ..
Sistem pendinginan berlebih pada awalnya dipasang pada semua sepeda di musim dingin.
Tidak perlu khawatir dengan thermostat, yaitu katup penginderaan suhu yang menjaga suhu air tetap konstan ..
(Tidak perlu memasang lakban di depan radiator di musim dingin selama termostat dipasang dengan benar.)
Kapasitas pendinginan pada dasarnya sama di pertengahan musim panas saat mesin bekerja di tengah musim panas saat mesin dalam keadaan normal dan angin bertiup.
Jarum termometer jarang sekali berada di atas tengah, tetapi saat terjadi kemacetan lalu lintas dan sebagainya, suhu air tidak bisa lebih tinggi dari itu.
Meski suhu air naik, begitu Anda berkendara sejauh 200-300 meter dengan angin, suhu air akan turun.
Saya memiliki kemampuan untuk melihatnya turun ..
Sistem pendinginan berlebih pada awalnya dipasang pada semua sepeda di musim dingin.
Tidak perlu khawatir dengan thermostat, yaitu katup penginderaan suhu yang menjaga suhu air tetap konstan ..
(Tidak perlu memasang lakban di depan radiator di musim dingin selama termostat dipasang dengan benar.)
Peringatan
* Mohon informasikan kepada kami titik renovasi pada kolom keterangan yang saat ini terpasang dengan sistem pembuangan seperti sub rangka saat memesan. Braket sesuai dengan titik renovasi disertakan.