- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- KSR110
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- CDI
- CF POSH
- CF POSH: Satu Set Rotor Luar (Tahan Lama)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
• Dimungkinkan untuk memilih karakteristik timing iginition yang sesuai dengan berbagai mesin tuning dengan mengadopsi rotor yang ringan (berat sekitar 450g) yang sesuai dengan kontrol digital waktu pengapian. Selain itu, ini mencapai karakteristik respons yang sangat baik.
• Telah mengganti metode pengapian dari transistor standar menjadi pengapian CDI.
• Dimungkinkan untuk memilih waktu pengapian hingga MAP 1-4 dengan sakelar celup bawaan.
• Anda dapat menyetel waktu pengapian yang lebar dengan penggantian CPU bawaan (Pengaturan OPTION). ●The adoption of a lightweight rotor (approx. 450g) corresponding to the digital control of ignition timing makes it possible to select the ignition timing characteristics corresponding to a wide range of tuning engines.In addition, excellent response characteristics are realized.
●The ignition system is changed from the stock transistor ignition to the C.D.I. ignition.
●The ignition timing of MAP1-4 can be chosen by the built-in dip switch.
●A wide range of ignition timing settings are possible by replacing the built-in CPU (optional setting).
• Telah mengganti metode pengapian dari transistor standar menjadi pengapian CDI.
• Dimungkinkan untuk memilih waktu pengapian hingga MAP 1-4 dengan sakelar celup bawaan.
• Anda dapat menyetel waktu pengapian yang lebar dengan penggantian CPU bawaan (Pengaturan OPTION). ●The adoption of a lightweight rotor (approx. 450g) corresponding to the digital control of ignition timing makes it possible to select the ignition timing characteristics corresponding to a wide range of tuning engines.In addition, excellent response characteristics are realized.
●The ignition system is changed from the stock transistor ignition to the C.D.I. ignition.
●The ignition timing of MAP1-4 can be chosen by the built-in dip switch.
●A wide range of ignition timing settings are possible by replacing the built-in CPU (optional setting).
Catatan
Klik di sini untuk IC Extractor (Part Number: 271569)
- Klik di sini untuk Programmed One Chip Microcomputer untuk Ignition Timing Setting (Part No.: 456565)
/Klik di sini untuk Rotor Puller M28/P1.0 & M26/P1.0 (Part No.: 456569).
- Klik di sini untuk Programmed One Chip Microcomputer untuk Ignition Timing Setting (Part No.: 456565)
/Klik di sini untuk Rotor Puller M28/P1.0 & M26/P1.0 (Part No.: 456569).
IC Extractor (Part Number: 271569) is here
- Programmed One Chip Microcomputer for Ignition Timing Setting (Part No.: 456565) is here
/Rotor Puller M28/P1.0 & M26/P1.0 (Part No.: 456569) is here.
- Programmed One Chip Microcomputer for Ignition Timing Setting (Part No.: 456565) is here
/Rotor Puller M28/P1.0 & M26/P1.0 (Part No.: 456569) is here.
Peringatan
Rotor puller khusus dibutuhkan untuk pelepasan produknya.
*A special rotor puller is required for removal.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/