Knalpot Ultimate Black Carbon Tipe Popper

  • Nomor produk: W-825-2904
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp11,602,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +116,020 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
SKYWAVE250 burgman CJ44 SKYWAVE250 burgman CJ44A SKYWAVE250 burgman CJ45 SKYWAVE250 burgman CJ46
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan Peredam : Karbon Hitam
Volume Kebisingan : 90db (Saat memasang Baffle) / 93dB (Saat melepas Baffle)
Baffle Silencer dilengkapi secara standar
[Termasuk Bagian]
Stiker WirusWin
WirusWin Plating
Baffle Silencer dilengkapi standar / untuk Aluminium Silencer Bracket Adopted / Catalyzer Converter
* Produk dari foto adalah Jenis Olahraga Karbon Hitam.

[Deskripsi]

Ini adalah sistem pembuangan era baru yang mewujudkan tipe ideal tertinggi. Desainnya ditujukan pada pengejaran rasa kemewahan, dari kendaraan STD hingga kendaraan yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan menyelesaikan sistem pembuangan yang sesuai untuk berbagai kalangan muda hingga orang tua.
Sistem Pembuangan Tertinggi dibuat dalam hidangan terbaik berkualitas tinggi, dan penuh dengan teknologi yang sangat indah.
Ini mengadopsi tipe cut-out di pintu keluar peredam, dan memiliki 3 tipe seperti [Tipe Bazooka] dengan penampilan yang solid membentuk mengencangkan ujung akhir, [Jenis Popper] potongan garis miring pada tipe pembungkus bagian dalam memberi kesan kualitas, dan [Jenis Olahraga] itu sederhana dan sporty tetapi perawatan akhir yang tidak merusak rasa kualitas.
Dapat dipilih sesuai dengan preferensi, karena tidak ada perbedaan performa dan hanya perbedaan desain.
Peredam dibuat sangat lengkap di setiap peredam dengan dampak yang kuat. Dapat dipilih sesuai dengan gambar dan preferensi pengguna yang disesuaikan.
Selain pipa utama peredam, ia menggunakan baja tahan karat dengan daya tahan tinggi dan ketahanan korosi.
Ini mengadopsi jenis billet dan cut-out dari Aluminium Padat yang tidak pernah ada di braket. Itu diukir dengan logo WirusWin.
Ini tajam dan selesai dalam desain kelas super tinggi dan dibuat dengan memotong semua pelat, warna, tutup baut dari bahan aluminium padat Ini telah mengulangi banyak tes, dan selesai dengan kekuatan tinggi dan produk tahan lama.
Ini memberikan kinerja lingkungan yang sama dengan STD di dalam peredam karena dilengkapi dengan standar [Catalyzer (katalis pemurnian emisi)] yang secara konvensional ditangani sebagai opsi.
Ini sangat cocok dengan volume dan kualitas suara, dan menghasilkan suara yang bagus dan jernih. Dapat dikendarai tanpa mengganggu lingkungan sekitar karena volumenya disetel ke mata yang tenang.
Sangat mudah untuk memilih 2 jenis volume kebisingan karena penyekat (Bagian Peredam Suara) adalah perlengkapan standar.
Pemasangan memperbaiki braket dengan penghenti 2 titik, dan relatif mudah untuk memasang peredam dengan mengencangkan peredam pada tali dan memasang pipa knalpot ke sisi mesin.
Ini menghilangkan penurunan kecepatan rendah dan sedang dan mencapai kinerja pengendaraan yang mulus.
Dibuat agar sesuai dengan kendaraan lowdown. Tidak ada masalah pada test ride pada kendaraan low down dengan shock belakang WirusWin tapi tidak ada masalah.. Harap dicatat bahwa hal itu dapat mengganggu bodi tergantung pada kondisi saat turun ekstrim, kekerasan guncangan, kondisi berkendara, dan pemasangan penutup mesin yang lebar.
Harap pastikan untuk menggunakan dengan menyetel guncangan belakang ke setelan yang paling keras saat bersepeda jika ada gangguan.

Catatan

Yoshimura-MJN / Ini adalah adaptor untuk memasang filter ke karburator TMRDengan adaptor tipe pertukaran corong konvensional, karena jet udara pilot berada di sisi bawah lubang utama, tidak mungkin untuk melewatkan udara yang melewati filterUntuk alasan itu ada kekhawatiran pilot air jet dll. Adaptor filter TMR Yoshimura memiliki jalur jet udara pilot di bagian bawah sehingga sistem utama / Kami menutupi kedua sistem pilot Dengan menutupi, mencegah debu dan sistem utama / Setiap sistem pilot dapat menghirup udara resistansi yang sama Daftar Bagian
Klik di sini untuk versi Silver Carbon
Klik di sini untuk versi Titanium
Klik di sini untuk spesifikasi baja tahan karat

Peringatan




Model yang Sesuai

SKYWAVE250 burgman CJ44 SKYWAVE250 burgman CJ44A SKYWAVE250 burgman CJ45 SKYWAVE250 burgman CJ46
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua