Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Depan
•Struktur tabung: Twin tube (Dengan mekanisme TTX)
•Diameter piston: 36mm
•Piggyback reservoir tank
•Fungsi setelan gaya redaman rebound: Ada
•Fungsi setelan gaya redaman kompresi: Ada
Bentuk tipe: T36PR1C1
Area of use: front
■Cylinder construction: Twin tube (with TTX mechanism)
■Piston diameter: 36mm
■Piggyback reservoir tank
■Rebound damping force adjustment function: existence (at the present moment)
■Compression damping force adjustment function: existence (at the present moment)
Type Shape: T36PR1C1
•Struktur tabung: Twin tube (Dengan mekanisme TTX)
•Diameter piston: 36mm
•Piggyback reservoir tank
•Fungsi setelan gaya redaman rebound: Ada
•Fungsi setelan gaya redaman kompresi: Ada
Bentuk tipe: T36PR1C1
Area of use: front
■Cylinder construction: Twin tube (with TTX mechanism)
■Piston diameter: 36mm
■Piggyback reservoir tank
■Rebound damping force adjustment function: existence (at the present moment)
■Compression damping force adjustment function: existence (at the present moment)
Type Shape: T36PR1C1
[Deskripsi]
[Tabung kembar yang jelas berbeda dari produk konvensional]
TT adalah singkatan dari Twin-Tube. Seperti mesin berpendingin air, ia dirancang memiliki selubung air di sekeliling silinder. Mekanisme pembangkit gaya redaman adalah, dalam kasus TTX36, dilengkapi di area dudukan kepala silinder dan tangki reservoir.
Yang perlu diperhatikan adalah fitur penyesuaian gaya redaman dari mekanisme ini, dan unit tunggal ini mengontrol keseluruhan mekanisme pembangkit gaya redaman. Dengan kata lain piston utama berbentuk solid (tanpa lubang atau shim) , dan benar-benar piston untuk mendorong oli dan menariknya kembali. Karena tidak perlu memasang saluran oli atau jarum di dalam batang piston, ini kecil dan berbobot ringan.
Tidak ada katup pembuangan atau katup dasar di saluran oli di dalam silinder, dan strukturnya sangat sederhana.
[Karakteristik dan Keunggulan Shock Absorber TTX36]
■ Keseimbangan tekanan yang sangat baik
■ Mekanisme gaya redaman yang sepenuhnya independen (tekanan / sisi diperpanjang).
■ Setiap penyetelan dapat dilakukan di bagian atas peredam kejut.
■ Umpan balik yang sangat baik dari permukaan jalan.
■ Meningkatkan kinerja traksi dengan menekan akselerator saat menarik keluar sudut.
■ Lubang sekrup untuk sensor langkah pada kepala silinder dan braket ujung. [The idea of twin tubes makes a clear distinction from the past]
TT stands for Twin-Tube.It is designed like a water-cooled engine with a water jacket on the outside of the cylinder.In the case of the TTX36, the damping force generating mechanism is built into the cylinder head and the reservoir tank mount.
It should be noted that this damping force generation mechanism is the damping force adjustment itself, and this single point controls the entire damping force generation mechanism.In other words, the main piston is a solid shape with no orifice or shim, and is a piston in the true sense of the word, existing only to push oil out and pull it back in.oil passage or needle does not need to be fitted with the inner part of the piston rod, so it is smaller in diameter and lighter in weight.
There is no bleed valve or base valve in the oil passage in the cylinder, and the structure is very simple.
[Key features and benefits of TTX36 shock absorber]
・Excellent pressure balance
・Fully independent damping force adjustment mechanism for both compression and rebound sides
・All adjustments can be made at the top of the shock absorber
・Excellent feedback from the road surface
・Improved traction performance as accelerating out of corners
・Installed screw holes for stroke sensor on cylinder head and end bracket
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap cek spesifikasi secara hati-hati sebelum membeli.
*Ketika menggunakan shock baru, pelumas yang ada di dalam untuk perakitan mungkin menempel pada bagian sliding dan terlihat seperti kebocoran oli, namun hal itu tidak mempengaruhi performanya. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
*Ketika menggunakan shock baru, pelumas yang ada di dalam untuk perakitan mungkin menempel pada bagian sliding dan terlihat seperti kebocoran oli, namun hal itu tidak mempengaruhi performanya. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/