Address V125 Heavy Duty Ignition Coil Ignition Series Grounding Set

  • Nomor produk: IGC-OAD3

Rp582,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,820 pt

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp9,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ini adalah set koil pengapian yang diperkuat dan kabel grounding untuk pengapian.
Warna : Hitam

[Deskripsi]

Kabel pentanahan diatur untuk penggunaan eksklusif dari alamat V125, jadi Anda harus melepas koil stok dan menggantinya dengan yang baru.
Kamu bisa memilikinya..
Set kumparan ini tidak menggunakan register lossy, sehingga percikan kumparan pada busi akan menyala
Tegangan dapat dikirim tanpa kehilangan dan torsi akan meningkat di seluruh area ..
Anda mungkin khawatir dengan masalah noise karena tidak menggunakan resistor, melainkan kabel tegangan tinggi dan kabel grounding
Ini diatur untuk mencegah kebisingan ..
Saat digunakan bersama dengan Set Pembumian Pro Tingkat Lanjut, perbedaan potensial antara baterai dan setiap bagian pengardean dapat
Ini akan meningkatkan torsi mesin, kinerja start mesin, dan tegangan busi.
Keuntungannya banyak, seperti stabilisasi kecepatan idle ..

Model yang Sesuai

Ulasan

3.8

/ 5

(5 ulasan)

2

2

0

0

1

Filter:
Urutkan:

Repair Parts

04 Jul 2021
4.0

The mileage is almost 30,000 km.
I replaced it to prevent Trouble.
(OEMCoil is still available.)

When removing and installing, the Bolt1 pc on the CoilBody
Because it interferes with the Inner cowl, the
Remove the four Floor Bolts and the bottom of the Helmet in.
I worked on it from the top and sides so I could get at it.

The Grounding Wire attached to the CoilBody is
I tightened the bolt that connects the throttle body to the engine.
(The part where the ↑Indicator is sandwiched)

The Plug cap has a diameter that matches the diameter of the Plug hole.
It has a Cap on it and it moves so you can Plug holes.
It can be blocked properly.

When attaching it to the Plug, make sure it goes all the way in.
If you don't push it in, you'll get a half-hearted fit.
I think it's better to be careful.
(When the Plug is stuck in OEM Product)
"Snap" (There is almost no feeling of

After the installation, the torque in the low speed range was increased.
Smooth acceleration from the start and throughout the range.
It feels like the Engine is spinning lighter.
It is an effective product with better starting performance.

Also, maybe it's just my imagination, but when I accelerate
The Engine seems to be quieter now.

I'm worried because I don't know how durable it will be.
Recommendation for price and performance.

Lihat detail

Jarak tempuhnya hampir 30.000 km.
Saya menggantinya untuk mencegah Masalah.
(OEMCoil masih tersedia.)

Saat melepas dan memasang, pc Bolt1 pada CoilBody
Karena itu mengganggu penutup bagian dalam,
Lepaskan keempat Baut Lantai dan bagian bawah Helm masuk.
Saya mengerjakannya dari atas dan samping sehingga saya bisa melakukannya.

Kabel Grounding yang terpasang pada CoilBody adalah
Saya mengencangkan baut yang menghubungkan throttle body ke mesin.
(Bagian di mana Indikator diapit)

Tutup Plug memiliki diameter yang sesuai dengan diameter lubang Plug.
Ini memiliki Cap di atasnya dan bergerak sehingga Anda dapat memasang lubang.
Itu bisa diblokir dengan benar.

Saat memasangnya ke Steker, pastikan semuanya masuk.
Jika Anda tidak mendorongnya, Anda akan mendapatkan fit setengah hati.
Saya pikir lebih baik berhati-hati.
(Ketika Steker macet di Produk OEM)
"Snap" (Hampir tidak ada perasaan

Setelah pemasangan, torsi pada rentang kecepatan rendah ditingkatkan.
Akselerasi halus dari awal dan sepanjang rentang.
Rasanya seperti Mesin berputar lebih ringan.
Ini adalah produk yang efektif dengan kinerja awal yang lebih baik.

Juga, mungkin itu hanya imajinasiku, tetapi ketika aku berakselerasi
Mesin tampaknya lebih tenang sekarang.

Saya khawatir karena saya tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Rekomendasi untuk harga dan kinerja.

Lihat detail
Lihat aslinya

Repair Parts

03 Jul 2021
4.0

The mileage is almost 30,000km, so I replaced it to prevent Trouble.
(OEMCoil is still available.)

Bolt1 pc of CoilBody to Inner cowl when removing and installing.
Because of the interference, four Floor Bolts and
Remove the bottom of the Helmet in so that you can access it from the top and side.
I worked on it.

The Grounding Wire attached to the CoilBody is
I tightened the bolt that connects the throttle body to the engine.
(The part where the ↑Indicator is sandwiched)

The Plug cap has a diameter that matches the diameter of the Plug hole.
The Plug hole can be closed properly because the Cap is attached.

When attaching to the Plug, the Cap can be firmly inserted to the back.
If you don't push it in, you'll get a half-hearted fit.
I think it's better to be careful.
(When OEM Product is installed) "Snap" (Because there is almost no feeling of

After the installation, the torque in the low speed range was increased.
Smooth acceleration feeling was obtained.
It is an effective product with better starting performance.

I'm worried because I don't know how durable it will be.
Recommendation for price and performance.

Lihat detail

Jarak tempuhnya hampir 30.000km, jadi saya menggantinya untuk mencegah Masalah.
(OEMCoil masih tersedia.)

Baut 1 buah CoilBody ke penutup bagian dalam saat melepas dan memasang.
Karena gangguan, empat Baut Lantai dan
Lepaskan bagian bawah Helm sehingga Anda dapat mengaksesnya dari atas dan samping.
Saya mengerjakannya.

Kabel Grounding yang terpasang pada CoilBody adalah
Saya mengencangkan baut yang menghubungkan throttle body ke mesin.
(Bagian di mana Indikator diapit)

Tutup Plug memiliki diameter yang sesuai dengan diameter lubang Plug.
Lubang Plug dapat ditutup dengan baik karena Cap sudah terpasang.

Saat memasang ke Steker, Tutup dapat dimasukkan dengan kuat ke belakang.
Jika Anda tidak mendorongnya, Anda akan mendapatkan fit setengah hati.
Saya pikir lebih baik berhati-hati.
(Ketika Produk OEM diinstal) "Snap" (Karena hampir tidak ada perasaan

Setelah pemasangan, torsi dalam rentang kecepatan rendah ditingkatkan.
Perasaan akselerasi halus diperoleh.
Ini adalah produk yang efektif dengan kinerja awal yang lebih baik.

Saya khawatir karena saya tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Rekomendasi untuk harga dan kinerja.

Lihat detail
Lihat aslinya

Better fuel economy!

07 Feb 2021
5.0

I wanted to change only the OEM Plug cord, but because it was an integral type with Ignition coil, I exchanged it for this. maintenance had been done by myself frequently, but as expected, the mileage had also fallen sharply from the time when the mileage also exceeded 70,000 km. However, when I changed from the tired OEM Ignition coil to this one, I was able to feel the torque up at low speeds and the fuel economy definitely went up. In fact, it's the best fuel economy ever. I'm really glad I changed! There were some bad impressions and I was a little concerned, but installation was easy. The only thing is that the OEM version has a rubber cover that completely hides the plug cap, but this rubber cover doesn't go on as well as the OEM version. If I give dissatisfaction, it is only that, but if I think of the price, it is too much.

Lihat detail

Saya hanya ingin mengganti kabel Plug OEM, tetapi karena ini adalah tipe integral dengan koil pengapian, saya menukarnya dengan ini. perawatan telah sering dilakukan sendiri, tetapi seperti yang diharapkan, jarak tempuh juga turun tajam sejak jarak tempuh juga melebihi 70.000 km. Namun, ketika saya mengganti koil pengapian OEM yang lama ke yang ini, saya bisa merasakan torsi naik pada kecepatan rendah dan penghematan bahan bakar pasti meningkat. Faktanya, ini adalah penghematan bahan bakar terbaik yang pernah ada. Saya sangat senang saya berubah! Ada beberapa kesan buruk dan saya sedikit khawatir, tetapi pemasangannya mudah. Satu-satunya hal adalah bahwa versi OEM memiliki penutup karet yang benar-benar menyembunyikan tutup steker, tetapi penutup karet ini tidak berfungsi sebaik versi OEM. Jika saya memberikan ketidakpuasan, itu hanya itu, tetapi jika saya memikirkan harganya, itu terlalu banyak.

Lihat detail
Lihat aslinya

Plug hole is distorted

15 Oct 2017
1.0

Very hard when plugging into the Plug
I did not stick straight unless I inserted it straight
Plug cap is not closed cleanly.
Startability got worse than OEM.
Even if you return it, it will be kept waiting for many days until you receive a reply of OK
It was very troublesome so I decided to return it to OEM.
I will never buy the items of this company again.

Lihat detail

Sangat sulit saat mencolokkan ke Steker
Saya tidak menempel lurus kecuali saya memasukkannya lurus
Tutup steker tidak ditutup dengan bersih.
Startability menjadi lebih buruk daripada OEM.
Bahkan jika Anda mengembalikannya, itu akan terus menunggu selama berhari-hari sampai Anda menerima balasan OK
Itu sangat merepotkan jadi saya memutuskan untuk mengembalikannya ke OEM.
Saya tidak akan pernah membeli barang dari perusahaan ini lagi.

Lihat detail
Lihat aslinya

Come as Repair Parts

16 Jul 2016
5.0

OEMCoil was doing well, but since it exceeded 30,000 kilometers in running, I exchanged it just in case. CDI ignition is V161.

Although there was not a particularly difficult point in exchanging, Cool Body's Bolt interfered with Inner cowl and it was difficult to remove 1 pc, so I removed it while lifting up 4 Floor's Bolt.

Replace the OEMCoil Connector 1 pc, replace the CoilBody with BoltQuantity : Just stop at 2 pc.

Because Grounding Wire from Body had no place to connect, I sealed it with Shrink Tube and bundled it to Plug cord.

Cap fitted to the diameter of plug hole of CylinderCowling is attached to Plug cap, but since it can slide freely, it closes the plug hole tightly.

After replacement, Plug cap began to catch on the plug. Compared to OEM's plug cap was Yurururu. Also, Terminal nut of Plug is unnecessary.

As I tried running, the engine came to be smoothed to Smooth compared to OEMCoil's time.

At the time of OEMCoil, there was no rotation range where the feeling of blowing was burnished. Even though I was insensitive, I felt that Torque was added slightly.

I think that it is an ordinary good product.








Lihat detail

OEMCoil bekerja dengan baik, tetapi karena berlari melebihi 30.000 kilometer, saya menukarnya untuk berjaga-jaga. Pengapian CDI adalah V161.

Meskipun tidak ada hal yang sulit dalam pertukaran, Cool Body's Bolt mengganggu Inner cowl dan sulit untuk melepas 1 pc, jadi saya melepasnya sambil mengangkat Bolt 4 Lantai.

Ganti OEMCoil Connector 1 pc, ganti CoilBody dengan BoltQuantity : Berhenti di 2 pc.

Karena Grounding Wire dari Body tidak memiliki tempat untuk dihubungkan, saya menyegelnya dengan Shrink Tube dan menggabungkannya ke kabel Plug.

Tutup yang dipasang pada diameter lubang steker CylinderCowling terpasang pada tutup Steker, tetapi karena dapat meluncur bebas, tutup lubang steker dengan rapat.

Setelah penggantian, tutup steker mulai tersangkut pada steker. Dibandingkan dengan tutup steker OEM adalah Yurururu. Juga, mur Terminal Plug tidak diperlukan.

Saat saya mencoba menjalankan, mesin menjadi halus dibandingkan dengan waktu OEMCoil.

Pada saat OEMCoil, tidak ada rentang rotasi di mana perasaan bertiup itu mengilap. Meskipun saya tidak peka, saya merasa bahwa Torsi ditambahkan sedikit.

Saya pikir itu adalah produk bagus biasa.








Lihat detail
Lihat aslinya

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua