Kembali ke atas

【NTB】Kampas Rem

Harga: Rp170,000

*Termasuk PPN 10%
Webike Points: 1,700 pts

Shipping point: 2 pts ( 2 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
Rp9,000

    • Nomor Produk:
    • A61-002SN

Mohon tunggu...


Model yang Sesuai:

ZZ (ZZ) CA1PB [Genuine part number]59301-20850 [Model name]AZ50RK7

ZZ (ZZ) CA1PB [stock number]59301-20850 [model name]AZ50RZK6

ZZ (ZZ) CA1PB [stock number]59301-20850 [model name]AZ50RZK7

EPSILON 150 (Epsilon) CG43B [Genuine part number]43082-S001 [Model name]SC150-A1

Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Spesifikasi]

[Spesifikasi] untuk Front
[Bahan] Abrasive bebas tembaga
[Nomor Suku Cadang OEM Sesuai] 43082-S001, 43082-S005, 43082-S015, 59300-03880, 59300-03891, 59300-20830, 59300-20840, 59300-20841, 59300-20860, 59300-20880, 59300-20890, 59301-20840, 59301- 20850, 59301-20860, 59301-20870, 59301-20890, 59302-20850
• Sertifikasi ISO9002 Diperoleh

[Catatan]

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

[Peringatan]

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

[Deskripsi]

[Fitur Pad Standar]
Standard Pad adalah model populer dengan daya henti, kontrol, anti gesekan dan serangan rotor rendah yang superior, yang melampaui model normal ..
Di AS, peraturan lingkungan akan diberlakukan yang akan mengurangi kandungan tembaga di bantalan rem otomotif menjadi kurang dari 5% pada tahun 2021 dan kurang dari 0,5% pada tahun 2025, dan diharapkan peraturan tembaga akan menyebar ke bagian lain dari dunia, termasuk Jepang ..
NTB telah merintis pengembangan pemoles bebas tembaga yang sesuai dengan peraturan tembaga, dan sekarang kami telah mengembangkan pemoles bebas tembaga dengan tingkat daya pengereman, agresi, dan daya tahan yang sama dengan produk saat ini ..
Kami akan beralih ke material baru segera setelah kami kehabisan stok ..

[Fitur Sepatu Standar]
Dibandingkan dengan bahan konvensional, bahan ini mempertahankan daya pengereman dan mengurangi gesekan debu.
Terbuat dari cetakan aluminium seperti yang ditentukan dalam standar JIS ADC12, sama dengan suku cadang asli ..
N. T. Tingkat kerusakan pegas sepatu B sekitar 1,2 kali lipat dari pegas sepatu stok (dihitung berdasarkan 100.000 ekstensi dan uji kelelahan kompresi).
Bahan diformulasikan untuk memenuhi standar internasional untuk koefisien kelas gesekan FF (FE untuk stok).. Khasiat optimal dicapai tidak hanya pada suhu kamar tetapi juga pada suhu tinggi.

Model yang Sesuai

    • ZZ (ZZ) CA1PB [Genuine part number]59301-20850 [Model name]AZ50RK7
    • ZZ (ZZ) CA1PB [stock number]59301-20850 [model name]AZ50RZK6
    • ZZ (ZZ) CA1PB [stock number]59301-20850 [model name]AZ50RZK7
    • ZZ (ZZ) CA1PB [Genuine part number]59301-20850 [Model name]AZ50RK6
    • ZZ (ZZ) CA1PB [Genuine part number]59301-20850 [Model name]AZ50RK5/AZ50RSK5
    • EPSILON 150 (Epsilon) CG43B [Genuine part number]43082-S001 [Model name]SC150-A1
  • 3.6

    37 Ulasan

  • 5

    Memuaskan

    9

    4

    Bagus

    16

    3

    Lumayan

    7

    2

    Kurang

    0

    1

    Mengecewakan

    5
  • Tulis Ulasan

    perfect fit in 2015 burgman 400. ABS works. Good quality better than oem brake pads. I feel these brake pad can last very long.

    Fitted to FTR 223 asked a friend for Restore. There is nothing wrong with the tendency to ride normally, and if you hold it firmly you can make it to Hard. I do not understand Life yet, but it's cheap so it's not complaining.

    first impression is good, it looks like the quality is good, this NTB brake pads are my 2nd trials as the first brake pads i purchased from a well-known racing company in Indonesia did not work well for me, i even felt the stock nmax pads are much better, then i reused the stock pads and kept the first purchase pads in store. now when the stock pads worn-out i will use the NTB pads and just hope the pads would work better than the stock, if not so then it would again be a awasted buy. since i upgraded the engine and my nmax is now much more faster, a very good pad is a crucial part in the process to keep my ride safer.

    Although it is normal on a sunny day, the rainy day is not dangerous enough. It will work if it is held several times, but the first time I slide on the slip. This is not the first time Pad is not effective. For those who say that they will never get on a rainy day. I just exchanged it, but it is dangerous so I changed it again for DAYTONA. This is the reason for losing money for buying goods.

    Fad's Pad. Rain and Life have not decided yet. Cheap and no failure performance. Life Repeat if you do not mind.

    BANDIT250
    It will be compared with OEM Product over 20 years ago.
    It is not particularly effective as compared with OEM Product.
    I feel rather effective.
    Long touring of 3000 km round trip came back without trouble, and there is no problem attacking the pass.
    We can not compare with other Manufacturer, but we have a firm job as Brake.
    Although I do not know yet the durability, I think that Cost performance is good because it is this cheap even if it gets caught.

37 Ulasan Lihat semua