Knalpot Slip-on Carbon-End Rs-4J Cyclone

  • Nomor produk: 110-338-5P80B
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp10,613,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +106,130 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ganti oli: Bisa
Ganti filter oli: Bisa

[Deskripsi]

Steker pencucian knalpot (Suku cadang untuk mencegah air masuk ke sistem pembuangan saat mencuci mobil)

Gasket OEM Yamaha (Bagian sambungan pipa, Bagian Yamaha #: 5PX-14755-00)

Pemerintah Jepang menyetujui Sistem Exhaust
Peraturan Gas Emisi 2006-2007 dan Model yang Sesuai dengan Peraturan Volume Kebisingan Kendaraan Jepang 2010
Garansi 2 tahun

Bahan UtamaTahan karat

Kedekatan volume kebisingan knalpot91db / 5000rpmCenter Stand Tidak Tersedia80dB

95dB / 4250rpmJBK-DG15JModel mesinG363ESertifikat Hasil Uji Emisi Gas Kendaraan (Repo gas)Diameter Piston

Slip-On-RS-4J-CYCLONECarbon end "sekarang tersedia untuk WR250R / X, yang mewarisi nama dan DNA model kompetisi" WR "..
RS-4J "adalah AMASuper crossetc. CYCLONE adalah perpaduan Desain Peredam Motocross "RS-4" USYOSHIMURA dan teknologi Yoshimura Jepang ..
Ujung kerucut terbuat dari Bahan Karbon yang mewah. Penandaan laser di sisi depan sisi SilencerFront diterapkan ke RS-4J dan DoubleEmblem dengan lambang di sisi sebaliknya adalah Spesifikasi Standar. Kami juga khusus tentang detailnya, seperti.
Lineup termasuk Slip-on SilencerSpec untuk penggantian yang mudah. Ini adalah pengaturan 8-warna setengah kilap yang elegan dan jelas dari warna metalik hingga primer. Dibandingkan dengan Sistem Pembuangan STD, bobotnya berkurang 40% (STD: 5.1kg, penutup RS-4JTitaniumium: 3.1kg).
Sistem Pembuangan STD meniadakan palung sekitar 5.000 rpm untuk mencapai semburan yang mulus.. Ini menghasilkan banyak torsi, terutama di kisaran menengah di mana ia digunakan secara teratur. Kinerja melebihi kinerja Sistem Pembuangan STD di seluruh jajaran, dengan sedikit penurunan setelah tenaga puncak ..

[Apa itu EXPORT SPEC]
EXPORT SPEC dirancang untuk mencerminkan permintaan pengguna luar negeri, sehingga kinerja EXPORT SPEC ditekankan, sambil tetap mempertahankan tig asli. (pengelasan) warna dan tanda proses pengerjaan.. Dengan menggunakan bahan Stainless Steel berdaya tahan tinggi, desain dan gaya asli YOSHIMURA telah terwujud, sementara pada saat yang sama mencapai kinerja biaya yang sangat baik dengan harga yang sangat baik ..

Catatan






Peringatan

Produk ini tidak sesuai dengan motor spek Eropa dengan sensor O2.
- Ada lubang di ujung carbon pada knalpot untuk mengeluarkan air yang terakumulasi di knalpot.
- Lubangnya sulit dibuka karena strukturnya sehingga mungkin terlihat seperti rusak.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua