- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZEPHYR1100 (ZR1100)
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- YAMASHIDA
- YAMASHIDA: Kampas Rem
Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
[Deskripsi]
Seri SX / OR Baru
Berdasarkan seri SX, ini adalah seri bermutu tinggi dengan tenaga pengereman dan sentuhan rem yang ditingkatkan, serta kontrol alat berat yang stabil.. Performa terbaik untuk olahraga mengendarai kendaraan berkapasitas besar dan lari cepat untuk kaum muda balap ..
Evaluasi Bantalan Rem, Kesan (Kementerian Pos dan Telekomunikasi)
Menghentikan daya (terutama saat pengereman penuh) : SX BARU> RR> SX
Menghentikan daya (Mobilisasi Awal - Menengah) : SX BARU> SX> RR
Heat drip: RR> SX (* New SX tidak dapat dievaluasi kali ini. Tapi saya tidak mengerti.. )
Perasaan awal: Ini bekerja dengan sangat baik sejak awal penggunaan ..
Stopping power: Hasilnya, saya merasakan stopping power lebih dari RR di semua area.
Noise & Touch: Bagus
Lebih sedikit debu (sama seperti SX lama)
Pengendalian: Jauh lebih mudah digunakan daripada RR
Agresi rotor: Tidak masalah
Kenakan: 7.8mm hingga 7.7mm setelah digunakan (kekasaran di permukaan adalah yang terburuk)
Catatan khusus: Rasanya lebih seperti model RR baru daripada model SX baru.. Saat Anda memasukkan grip yang sama seperti RR biasa, garpu depan masuk dan ujung depan garpu masuk dan ujung belakang mobil masuk.. Karena rangka berjalan, rem menjadi dingin saat terjebak di dalam mobil yang lambat, sehingga performa fade tidak begitu bagus.. Ini mungkin keseimbangan terbaik, termasuk tenaga pengereman yang tinggi ..
â NEW SX Series / OR Series
This is a high-grade series based on the SX series with improved braking power and brake touch, as well as stable machine control.Optimum performance for sport riding of large displacement vehicles and sprint competitions for racing use.
â Brake Pad Evaluation and Impression (Tsushinshachu Co., Ltd.)
ã»Braking power (especially under full braking): NEW SX > RR > SX
ã»Braking force (initial braking - intermediate): NEW SX > SX > RR
ã»Seizure: RR > SX (*NEW SX cannot be evaluated at this time.But there was no sweep.)
ã»Initial feeling: It works great right from the start.
ã»Braking force: As a result, the braking power feels better than the RR in all areas.
ã»Noise & Touch: favorable
ã»Dust: Less (same as old SX)
ã»Controllability: Easier to use than RR
ã»Rotor aggression: No problem
ã»Wear: 7. 8mm then 7.7mm after use (roughness of the surface is the most)
ã»Special note: It feels like a new RR model rather than a new SX model.When you input with the same grip strength as usual, the front fork goes in and the rear fork works so well that the rear hops in the forward direction.Because the brakes cool down when they are caught by slower vehicles due to the riding range, the fade performance is not clear.It may be the best balance including high braking power.
Catatan
Klik untuk Alat Penghapusan Piston Kaliper
Purchase the Caliper Piston Removal Tool here