Per Kopling Heavy Duty

  • Nomor produk: 094-H0355-05
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp920,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +9,200 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CBR1000F 87-96 CB1000 SUPER FOUR (Big One) T2 CB1000 SUPER FOUR (Big One) CB1000 SUPER FOUR (Big One)
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Ini adalah pegas kopling yang ditingkatkan keuntungannya. Ini menggunakan bahan khusus SWOSC-V dari bahan pegas katup kelas tertinggi dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk model STD.

[Karakteristik]
Ini merilekskan rasa abrasi dan mengurangi kesan tiba-tiba dari traksi ke ban belakang dalam bentuk performa (cita-cita keuntungan) yang perlu mengabaikan aspek biaya untuk suku cadang asli yang dikembangkan oleh masing-masing pembuat untuk efek traksi yang sempurna. Kami juga melakukan pengembangan untuk mensublimasikan kopling menjadi produk yang dapat mencegah terjatuh yang juga merupakan nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon motor modern yang masih berperforma tinggi dan juga berdaya tahan tinggi.
Sehubungan dengan pegas yang telah kami buat di pabrik profesional pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting bahwa dunia kopling sepertinya terlalu banyak tentang pegas kopling.
Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa nilai numerik toleransi saat membuat barang lebih besar dari karakteristik fisik pegas itu sendiri.
Advantage telah mengembangkan pegas yang menggabungkan permintaan berikut dengan membuat pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC - V) di pabrik pegas suspensi suspensi mengambil keuntungan dari pengalaman suspensi selama bertahun-tahun. Ini menggunakan bahan pegas bahan SWOSC-V dan perbedaan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat dan dikenakan proses peening tembakan khusus untuk membuat desain eksklusif model (desain numerik ideal berdasarkan karakter sepeda dan ulasan ulang terkini) ke kopling motor biasa. Kami mendesain ulang dan mendesain ulang. Ini mendesain penurunan kecepatan pegas yang lebih sedikit karena suhu oli.

[Spring rate]
Ini pada dasarnya memecahkan situasi dimana sulit untuk berada di dalam kopling yang diperkuat tetapi itu keras dan koplingnya berat.
Tidak perlu lagi meningkatkan kecepatan pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat. (Beberapa model menekan selip kopling dengan kecepatan pegas.)
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.

[Bahan Musim Semi]
Seperti disebutkan di atas, bahan pegas adalah SWOSC-V. Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Ia memiliki diameter kawat yang hampir dapat ditutup dan diameter kawat sesuai dengan desain. Meskipun Anda mencoba bahan SWOSC-V, saat ini linieritas yang tepat tidak tersedia secara tepat waktu, jadi rancanglah dengan benda berdiameter kecil Jika Anda mendesainnya dengan benda tebal berdiameter, derajat kebebasan desainnya sendiri akan dibatasi, dan pada sepeda motor belakangan ini akan keluar dari nilai desain dasar, jadi ini adalah poin penting.
Dimungkinkan untuk menyelesaikan item berkinerja tinggi dan tahan lama tanpa mengunggah ketegangan pegas tanpa judul karena juga dapat mengkomersialkan pegas dengan keuntungan di lingkungan seperti yang disebutkan di atas.

Model yang Sesuai

CBR1000F 87-96 CB1000 SUPER FOUR (Big One) T2 CB1000 SUPER FOUR (Big One) CB1000 SUPER FOUR (Big One)
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua