Long Wheel Base Kit

  • Nomor produk: BK31103

Rp8,340,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +83,400 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
PCX125 EBJ-JF28 10-12

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

160mm Panjang

[Deskripsi]

Ini adalah Kit Basis Roda Panjang yang mengimbangi ban belakang ke belakang dan memperpanjang jarak sumbu roda.. Jarak sumbu roda telah diperpanjang 160mm untuk mencapai proporsi yang stabil dan baik.. Sub-frame dipasang pada rangka kendaraan dan engine hanger itu sendiri merupakan produk OEM.. Sub-rangka sangat kaku dan tahan lama sehingga dapat disebut spesifikasi berlebih, dan dirancang untuk mencegahnya patah atau bengkok ..

Gaya Panjang 160mm yang Kuat
Jarak sumbu roda telah diperpanjang 160mm untuk menghasilkan gaya yang bertenaga.. Sub-rangka yang dipasang ke rangka kendaraan memiliki struktur balok-H asli untuk meningkatkan kekuatan lentur.. Kawat Rem, Kawat Akselerator, Selang Bahan Bakar, dan Harness Komputer dapat ditangani hanya dengan mengubah penanganannya dan memiliki kinerja biaya yang sangat baik. Itu bisa dilakukan ..

Braket peredam terintegrasi Sub-rangka
Kuantitas: SetBackBracket dari Peredam Belakang juga terintegrasi ke dalam sub-rangka dan ketinggian pengendaraan sama dengan NORMAL saat menggunakan Peredam OEM.. Anda juga dapat menginstal pembersih OEMAir. Kemiringan mesin dan posisi kepala mesin sama dengan NORMAL, dll.. Ini mencegah kejang dan masalah mesin.. Kami telah memperhitungkan tidak hanya gaya tetapi juga daya tahan Mesin ..

Peringatan

* Peringatan Pemasangan *
Tidak mungkin memasang spatbor belakang OEM karena ban belakang mengimbangi ke sisi belakang. Harap gunakan pemrosesan spatbor belakang dan braket pelat nomor merek lain.
Ada kasus di mana tidak mungkin menggunakan pembersih udara OEM jika peredam belakang diganti dengan merek lain. Jika demikian, harap gunakan pembersih udara merek lain.
Ada beberapa kasus di mana kabel akselerator tidak cukup untuk mengganti setang. Dalam hal ini, harap ganti ke kabel panjang merek lain.

Model yang Sesuai

PCX125 EBJ-JF28 10-12

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua