Folding Carry Wagon Standard Type

  • Nomor produk: C2-97
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,084,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,840 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp160,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
Bingkai : Baja
Kain : Polyester
[Ukuran]
(Sekitar) W530xD950xH600mm
[Ukuran Penyimpanan]
(Sekitar) W200XD300XH800mm
[Berat (Termasuk Bagian yang Disertakan)]
(Sekitar) 12.8KG

[Ukuran Kapasitas Gerobak]
Bagian Aperture : (Sekitar) W910xD510xH330mm
Bagian bawah : (Sekitar) W850xD420mm
[Kapasitas gerobak]
(Sekitar) 150L

Berat Badan Maksimum : (Sekitar) 100kg

[Termasuk Bagian]
Tikar
Kursi Atas
Penutup Penyimpanan
Instruksi manual

[Deskripsi]

Bagus untuk berkemah, bersantai, dan berbelanja.. Serangkaian gerbong jinjing yang dapat membawa semua barang Anda sekaligus ..

Kereta gendong lipat kapasitas besar yang dapat dilipat untuk penyimpanan kompak.
Gerobak berkapasitas besar dengan kapasitas muat maksimal 100kg dan empat roda besar, dapat membawa tenda, terpal, sleeping bag, kayak dan banyak perlengkapan outdoor lainnya sekaligus ..
Tersedia juga model gerobak berbahan mesh yang diperkuat yang tahan air dan kotoran, dan Anda dapat membawa barang dengan mudah menggunakan salah satu gerobak untuk berkemah, acara, dan belanja akhir pekan.

Penyimpanan kompak
Dapat dilipat untuk penyimpanan hemat ruang. Anda dapat menggulungnya di dalam penutup penyimpanan yang disertakan ..

Kereta Kapasitas Tinggi
Gerbong tersebut memiliki kapasitas besar kurang lebih 150 liter.. Anda bisa menaruh koper luar ruangan, dll. Yang cenderung bertambah banyak, di dalam tas, tidak hanya untuk camping, tapi juga untuk barbekyu dan berbagai aktivitas santai, serta aktif dalam kehidupan sehari-hari seperti berbelanja ..

Semua bagian bisa diganti.
Gerbong gerbong luar ruangan Doppelganger dapat dibeli berdasarkan suku cadang: kain, rangka, dan ban.. Anda tidak perlu khawatir tentang keausan.

Berbagai macam aksesoris
12 jenis aksesori yang berbeda dapat dipasang ke perangkat. Jadikan carry wagon Anda semakin nyaman dengan rain cover lengkap dan ikat pinggang untuk membawa carry wagon Anda dengan tangan kosong.

Pengujian kekuatan yang ketat
Kami menggunakan peralatan terbaru untuk melakukan uji ketahanan jalan dan beban untuk memastikan bahwa produk kami akan bertahan selama bertahun-tahun ..

Apa yang dimaksud dengan carry wagon lipat?
Apakah Anda tidak lelah "membawa barang-barang Anda"?
Berkemah, rekreasi, belanja harian.
Apakah Anda kesulitan "mengangkut" salah satu dari hal-hal ini?
Ini bukan hanya tentang berkemah, ini tentang menikmati alam bebas,
Lebih nyaman..
Itulah yang dipikirkan DOPPELGANGER OUTDOORR
Ini adalah rangkaian gerbong jinjing "santai dan santai" ..
Kereta gendong DOPPELGANGER OUTDOORR adalah,
Berdasarkan masalah yang kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari saat kita "mengangkut koper",
Kami telah merancang dan mengkomersialkan kapasitas muat, lebar, perakitan, penyimpanan, struktur, ban dan setang, dll.
Anda juga dapat membeli komponen satu per satu jika sudah usang, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama ..

Bawa gerobak
Berapa rata-rata jumlah koper untuk berkemah / BBQ?
Total volume bagasi biasanya sekitar 70kg untuk kamp keluarga. BBQ tersebut memiliki berat sekitar 45 kg.. (Diteliti oleh DOPPELGANGER OUTDOOR) Apalagi sangat sulit untuk membawa barang bawaan ini dari rumah ke tempat parkir ke lokasi dan kembali.. Aktivitas waktu luang yang Anda nikmati menjadi aktivitas yang melelahkan ..
Seberapa sering Anda menggunakan wagon?
Seberapa sering Anda menggunakan gerobak Anda dalam setahun?
BBQ luar ruangan dan berkemah populer sepanjang tahun. Acara musiman seperti melihat bunga sakura, mandi laut, dan hari olahraga juga tersedia.. Sekitar 4-5 kali untuk acara besar saja. (Sumber: DOPPELGANGER OUTDOOR)
Berapa jarak dari tempat parkir ke tempat tujuan?
Sebagian besar lokasi perkemahan terletak jauh dari tempat parkir.. Oleh karena itu, sulit untuk mengangkut bagasi antara tempat parkir dan perkemahan ..
Melipat carry wagon dan menyimpannya di dalam mobil memungkinkan untuk membawa barang-barang besar seperti tenda dan kantong tidur sekaligus ..
Berapa jarak dari rumah saya ke tempat parkir?
Biasanya tempat parkir apartemen berjarak lebih dari 100 meter dari pintu masuk.. Dan untuk urusan parkir bulanan di jantung kota, jaraknya hanya beberapa ratus meter.. Itu banyak pekerjaan, dan membawa gerobak akan membuat perbedaan ..

Fitur masing-masing bagian
Ada dua jenis yang dapat dipilih tergantung pada aplikasinya.
Tipe normal tahan terhadap pasir dan debu, dan tipe jaring tahan terhadap kerusakan air.. Gerbong carry luar ruangan Doppelganger tersedia dalam dua tipe berbeda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapat digunakan di pegunungan, sungai dan laut ..
Perakitan satu sentuhan
Gerbong kereta doppelganger luar ruangan sangat mudah untuk dirakit. Cukup dorong bagian bawah gerobak ke dalam sambil membuka bingkai.. Sehingga bisa cepat diambil dan disimpan saat dibutuhkan.. Ini cara yang bagus untuk memanfaatkan waktu berharga Anda di luar ruangan !.
Penyimpanan kompak
Ini dapat disimpan dengan kompak dan hanya membutuhkan sedikit ruang.. Selain itu, ini mandiri, sehingga sangat stabil dan mudah disimpan di dalam gerobak.. Bahkan saat disimpan, bisa digulung seperti tas jinjing untuk memudahkan transportasi ..
Kapasitas besar 150L
Gerbong kereta doppelganger luar ruangan memiliki kapasitas besar untuk banyak barang.. Kapasitas penyimpanan penuh di wagon itu sendiri adalah 150 liter.. Dengan lebar W95XD53cm, dapat digunakan untuk membawa barang berukuran besar ..
Kapasitas beban maksimum 100kg
Kapasitas beban maksimum adalah 100kg. Tidak peduli seberapa besar kapasitasnya, jika bobot pemuatan tidak sebanding dengan kapasitas pemuatan, itu adalah akhir dunia.. Karena gerobak ini dirancang untuk mengangkut kargo penting, ia memiliki rangka yang kokoh untuk memastikan beban muat yang nyaman dan aman ..
Pegangan khusus agar mudah ditangani
Setang telah dirancang untuk memungkinkan Anda melakukan manuver beban berat dengan mudah.. Roda kemudi fleksibel untuk menjaga jarak yang sesuai dari gerobak dan menyetir dengan mulus maju mundur dan kiri ke kanan. Pegangannya bisa dilipat dengan kompak saat gerobak macet ..
Mesh yang diperkuat
Bahan mesh yang diperkuat agar tahan air dan kotoran.. Bisa dicuci saat kain kotor.. [Hanya tipe mesh C2-237 / 417]
Ban besar tidak bocor
Ban karet anti-punk berukuran besar. Ban berdiameter 17,5cm yang didesain khusus untuk memudahkan perjalanan di medan yang berat.. Juga mudah untuk mengganti ban, yang merupakan suku cadang habis pakai, dan dapat digunakan dalam waktu lama ..
* Hanya C2-417 yang memiliki roda kuning.
Kunci ban disediakan untuk keamanan di lereng.
Gerbong kereta luar ruangan Doppelganger hadir standar dengan kunci ban. Sebagai gerobak merek luar ruangan, dirancang untuk keamanan saat berhenti di area tak beraspal di luar ruangan.
Dengan alas lantai yang diperkuat
Karena kami mengasumsikan medan yang kasar dan jalan yang tidak rata, kami mungkin ingin memastikan stabilitas tergantung pada bebannya.. Dengan meletakkan alas lantai di bagian bawah gerobak dirancang untuk meningkatkan kestabilan beban.
Dapat digunakan untuk hujan tiba-tiba, dengan sprei atas.
Dilengkapi dengan jok atas sebagai standar untuk melindungi beban dari hujan yang tiba-tiba. Dapat disimpan di penutup penyimpanan khusus dalam penggunaan sehari-hari dan dapat disimpan di saku di dalam gerbong saat gerbong diperluas.. [Hanya tipe normal]
Kain bodi bisa dilepas.
Gerbong kereta doppelganger luar ruangan dapat dibuat dari kain yang dapat dilepas. Gerbong didesain agar mudah dibersihkan dan dicuci dengan air, bahkan untuk pasir dan kotoran yang menempel pada gerbong saat mengangkut kargo ..
Jenis jaring, bisa dicuci.
C2-237 / 417 dirancang untuk digunakan pada olahraga laut dan aplikasi lain, dan menggunakan jaring untuk kain tubuh.. Sehingga gerobak tersebut bisa dibilas dan dikeringkan dengan muatannya yang kotor di sungai atau laut.. * Namun, bingkai harus dikeringkan dan dibersihkan secara menyeluruh untuk mencegahnya berkarat.. [hanya tipe mesh]
Penutup Penyimpanan
Penutup penyimpanan khusus menahan gerobak dengan aman di tempatnya selama penyimpanan.. Anda dapat menggulungnya dan membawanya dengan mudah bahkan saat disimpan ..

Instruksi Perakitan / Pengaturan (gambar)
1. Buka gesper di bagian bawah dan ritsleting di samping tas dan keluarkan gerobak dari tas ..
2. Sebarkan keempat sisi gerobak setengah jalan dengan tangan Anda dan angkat pegangan pada sisi bingkai ke atas ..
3. Bagian tengah gerobak didorong ke bawah untuk membentuk gerobak ..
4. Pasang selotip Velcro di 4 titik di sisi gerbong dan letakkan alas yang terpasang di gerbong ..
5. Terakhir, sambungkan bagian atas pegangan ke bingkai bawah ..

Metode Penyimpanan / Bongkar (gambar)
1. Cabut gagang dan lipat ke bawah ..
2. Hapus anyaman di bagian bawah gerobak.. Lepaskan keempat kaset Velcro dari sisi gerobak ..
3. Angkat pegangan di tengah gerobak ke atas ..
4. Dorong gagang di sisi rangka gerobak ke bawah dan bawa sudut keempat sisinya ke dalam dengan tangan ..
5. Letakkan tas penyimpanan di atas gerobak dan tutup gesper di bagian bawah dan ritsleting di samping ..

Contoh penggunaan
Untuk membawa koper berkemah
Tenda, kantong tidur, meja dan kursi. Gerbong gerbong sangat ideal untuk mengangkut produk makanan dan minuman yang sangat berat.. Selain itu, carry wagon luar ruangan doppelganger kompak dan mudah dimuat di dalam mobil. Selain itu, kapasitas 150 liternya memungkinkan Anda membawa koper keluarga sekaligus ..
Untuk semua jenis kegiatan rekreasi sepanjang tahun.
BBQ, Hanami, Hari Olahraga. Seperti berkemah, kegiatan rekreasi sepanjang tahun membutuhkan banyak muatan.. Dengan carry wagon kami, Anda dapat menikmati waktu senggang dalam bentuk paling murni tanpa harus bolak-balik ke tempat parkir ..
Untuk belanja akhir pekan.
Tidak seperti hari kerja, belanja akhir pekan seringkali menjadi beban besar. Bagi mereka yang tinggal jauh dari tempat parkir atau di pusat kota, transportasi bagasi setiap hari bisa menjadi tantangan tersendiri.. Di situlah carry wagon berperan.. Kereta jinjing yang ringkas untuk penyimpanan adalah ide yang baik untuk selalu disimpan di mobil Anda ..
Membawa acara masuk dan keluar, dll.
Bagi yang berpartisipasi dalam berbagai acara dan untuk perusahaan. Kereta gerbong adalah cara sempurna untuk mengangkut kargo acara Anda. Gerobak biasa sulit untuk mengangkut barang-barang kecil dan terbatas pada penumpukan vertikal.. Namun, carry wagon dapat dengan mudah membawa barang berat atau berat ..
Untuk olahraga laut
Badan utama terbuat dari kain jaring yang dapat bernapas dan dapat digunakan untuk mengangkut peralatan olahraga laut dari mobil ke tepi laut.. [hanya tipe mesh]
Stasiun pengeringan untuk kamp.
Hal yang sangat sulit dilakukan adalah menemukan tempat untuk mengeringkan pakaian Anda setelah mencucinya di kemah.. Badan jaring dapat digunakan sebagai tempat pengeringan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian.. [hanya tipe mesh]
Saya akan menyimpannya di mobil saya.
Bisa disimpan dengan kompak dan bisa disimpan di bagasi mobil ..

Peringatan

* Warna produk sedikit berbeda dari produk sebenarnya tergantung pada monitor dan pengaturan yang Anda gunakan.
* Ada kasus dimana desain dan spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk perbaikan produk.
* Berat angkut maksimum adalah 100kg. Tolong jangan memasukkannya ke dalam gerobak bagi mereka yang kelebihan berat badan.
* tolong jangan berkendara bahkan dalam bobot muatan maksimum.
* Mohon jangan masukkan ke dalam gerobak barang-barang berharga atau rapuh, benda bersuhu tinggi, dan benda-benda yang dapat menyebabkan kebakaran.
* Harap berhati-hati agar jari Anda tidak terjepit di antara bingkai saat merakit atau melipat. Harap kenakan sarung tangan untuk tujuan keamanan saat Anda pertama kali menggunakannya.
* Mohon tidak memberikan guncangan yang kuat pada bagian ban karena langkahnya yang besar dan kecepatannya yang tinggi. Ini dapat menyebabkan tubuh terdistorsi.
* Harap periksa kelonggaran setiap bagian saat menggunakan gerobak.
* Lingkaran di bagian bawah gerobak adalah lingkaran tambahan untuk melipat gerobak. Tolong jangan mengangkat gerobak dengan lingkaran.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua