Mur Topi & Ring Plat Stainless Steel untuk Shock Belakang

  • Nomor produk: W-1741-058
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp121,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +1,210 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MONKEY [MONKEY]. GORILLA [gorilla]. MONKEY [MONKEY]. GORILLA [gorilla].
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Set khusus untuk MONKEY / GORILLA

[Deskripsi]

■ Dapat digunakan sebagai pengganti.

■ 「Pelindung Aluminium & Heal Cut-out Sangat Intens

■ Shift dan Pedal Rem dengan bobot yang sangat ringan dan kekakuan tinggi.

■ Lampu stop dapat digunakan.

■ Sudut pedal dapat diatur.
* Sudut dapat disesuaikan dari 10 derajat.

■ Bilah pijakan COERCE dijual terpisah, kecuali untuk pijakan model tertentu. Alasannya adalah karena bilah langkah berbeda karena tujuannya. Baik itu untuk digunakan di kota atau untuk balapan. Palang tangga yang dapat ditarik direkomendasikan untuk kendaraan yang digunakan di kota, di sisi lain, kendaraan balap harus memiliki palang tangga yang memenuhi peraturan. Anda akan dapat memilih salah satu yang sesuai dengan situasi Anda.

■ Posisi Terobsesi
Langkah COERCE telah diperbaiki. Akhir-akhir ini, langkah-langkah yang dapat diubah adalah hal biasa di pasar, namun banyak pengendara memilih untuk tidak mengubah posisi oleh karena itu, untuk mengurangi biaya untuk suku cadang dan proses tambahan, yang satu ini mempertahankan struktur aslinya yang dilengkapi dengan suku cadang tertentu. Karena pemosisian merupakan elemen yang berat, penentuan didasarkan pada berbagai kondisi berkendara. Apakah gaya berkendara itu sederhana atau rumit, ini akan menawarkan pengoperasian yang baik.

■ Peningkatan Operabilitas
Mesin cuci gelombang digunakan untuk poros mesin cuci gelombang COERCE. Biasanya mesin cuci menghubungkan bagian menggunakan permukaannya. Namun, seperti yang Anda lihat dari namanya, mesin cuci ombak bergelombang. Dengan mesin cuci ini, komponen dihubungkan pada "titik". Mereka mencegah pedal berderak dan meningkatkan pengoperasian. Karena terhubung pada suatu titik, ini mengurangi gesekan yang terjadi pada pedal, dan menawarkan pengoperasian yang stabil. Tutupi dengan minyak terlebih dahulu dan Anda tidak perlu melakukannya untuk sementara waktu. Bantalan memberi Anda pengoperasian yang ringan tetapi membutuhkan pelumasan dalam cuaca basah. Washer gelombang memiliki karakteristik morfologis untuk mendorong pedal ke luar, dan inilah mengapa ia menawarkan pengoperasian yang stabil.

■ Disesuaikan untuk Perpindahan Gigi Normal / Balap
Pergeseran normal adalah pola perpindahan gigi yang ditetapkan oleh masing-masing pembuat untuk memudahkan berkendara di jalan umum. Diragukan apakah ini akan memberikan kemudahan berkendara di sirkuit atau jalan berliku. Jika Anda mengganti shift saat menikung pada sudut rendah, Anda harus meletakkan jari kaki di antara jalan dan pedal dan ini mungkin sangat berbahaya, atau Anda bahkan mungkin tidak dapat meletakkannya di sana tergantung pada kondisi jalan.. Dalam kasus seperti ini, shift balapan digunakan. Biasanya mereka dijual terpisah atau dapat dibeli sebagai suku cadang opsional. Namun hampir semua tangga COERCE dilengkapi dengan shift normal dan race shift kecuali untuk model tertentu.

Model yang Sesuai

MONKEY [MONKEY]. GORILLA [gorilla]. MONKEY [MONKEY]. GORILLA [gorilla].
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua