Mur Topi & Washer Stainless Steel untuk Shock Belakang

  • Nomor produk: W-1741-057

Rp125,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +1,250 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Super Cub 70 (C70 type) Super Cub (HA02) 90 Super Cub (C90 type) 90 little cub Super Cub 50 (C50 type) Super Cub 50 (AA01) SuperCUB110pro [SuperCUB110Pro]. SuperCUB110 [SuperCUB110]. CUB [Cub]. little cub Super Cub 50 (C50 type) Super Cub 50 (AA01) SuperCUB110pro [SuperCUB110Pro]. SuperCUB110 [SuperCUB110]. CUB [Cub].
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Set khusus Cub

[Deskripsi]

■ Dapat digunakan sebagai pengganti. ■ 「Pelindung Aluminium & Heal Cut-out Sangat Intens
■ Shift dan Pedal Rem dengan bobot yang sangat ringan dan kekakuan tinggi
Stainless steel M10 mesin cuci pipih 4 pcs.
Stainless steel M12 mesin cuci pipih 4 pcs.

* Sudut dapat disesuaikan dari 10 derajat.
■ COERCE step bar dijual terpisah, kecuali untuk step model tertentu Alasannya karena step bar berbeda karena tujuannya, baik untuk penggunaan di dalam kota atau untuk balapan, step bar yang dapat ditarik direkomendasikan untuk kendaraan untuk penggunaan di kota, sebaliknya, kendaraan balap diharuskan untuk memiliki bar langkah yang memenuhi peraturanAnda akan dapat memilih salah satu yang sesuai dengan situasi Anda ■ Posisi Terobsesi Langkah COERCE diperbaiki Baru-baru ini, langkah-langkah yang dapat diubah adalah umum di pasar, namun banyak pengendara memilih untuk tidak mengubah posisi karena itu, untuk mengurangi biaya tambahan suku cadang dan proses, yang satu ini mempertahankan struktur aslinya yang dilengkapi dengan suku cadang tertentuKarena pemosisian adalah elemen yang parah, penentuan didasarkan pada berbagai kondisi pengendaraan Apakah gaya berkendara itu sederhana atau rumit, ini akan menawarkan pengoperasian yang baik ■ Peningkatan Operabilitas Mesin cuci gelombang digunakan untuk poros mesin cuci gelombang COERCE Biasanya mesin cuci menghubungkan bagian-bagian menggunakan permukaannyaNamun, seperti yang Anda lihat dari namanya, gelombang Washer bergelombangDengan washer ini, komponen disambungkan pada "titik". Mereka mencegah pedal berderak dan meningkatkan pengoperasianKarena terhubung pada suatu titik, ini mengurangi gesekan yang terjadi pada pedal, dan menawarkan pengoperasian yang stabil Tutupi dengan gemuk sebelumnya dan Anda menang ' T harus melakukannya untuk sementara waktu Bantalan memberi Anda pengoperasian yang ringan tetapi memerlukan pelumasan dalam cuaca basah Washer gelombang memiliki karakteristik morfologis untuk mendorong pedal ke luar, dan inilah mengapa ia menawarkan pengoperasian yang stabil ■ Disesuaikan untuk Perpindahan Gigi Normal / Balap Pindah Pergeseran normal adalah pola perpindahan oleh masing-masing pembuat untuk memberikan kemudahan berkendara di jalan umum Diragukan apakah itu akan memberikan kemudahan berkendara di sirkuit atau jalan berliku Jika Anda mengganti shift saat menikung pada sudut rendah, Anda harus meletakkan kaki Anda di antara jalan dan pedal dan ini mungkin sangat berbahaya, atau Anda bahkan mungkin tidak dapat menempatkannya di sana tergantung pada kondisi jalanDalam kasus seperti ini, shift balapan digunakanBiasanya dijual terpisah atau dapat dibeli sebagai suku cadang opsionalTetapi hampir semua tangga COERCE dilengkapi dengan shift normal dan race shift kecuali untuk model tertentu.

Peringatan


*Belum diuji pada Super Cub 50 (AA04) dan 110 (JA10) tahun 2012 ke atas.

Model yang Sesuai

Super Cub 70 (C70 type) Super Cub (HA02) 90 Super Cub (C90 type) 90 little cub Super Cub 50 (C50 type) Super Cub 50 (AA01) SuperCUB110pro [SuperCUB110Pro]. SuperCUB110 [SuperCUB110]. CUB [Cub]. little cub Super Cub 50 (C50 type) Super Cub 50 (AA01) SuperCUB110pro [SuperCUB110Pro]. SuperCUB110 [SuperCUB110]. CUB [Cub].
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua