Master Rem Radial (Model Vertikal) Φ19

  • Nomor produk: 79884
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,797,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +27,970 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
V-MAX 1680 09-15
GSX-R600 06 GSX-R1000 07 GSX-S1000F 15 GSX-S1000 15 B-KING 08
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Diameter Piston : Tipe Vertikal Φ19 (3/4 inci) [* Setara dengan Tipe Horizontal 5/8-inci]
Diameter Handlebar Sesuai : Φ22.2
Penyesuaian Tuas (6 tahap disesuaikan)
[Termasuk Bagian]
Sakelar Rem (Tipe Terminal 2 kutub Datar)
Braket Tangki Aluminium
Pemegang penjepit (dengan Lubang Cermin (Sekrup Ulir Normal M10 x P1.25) )

[Deskripsi]

Ini adalah master radial tipe vertikal dengan perasaan operasi langsung!
Itu membuat spesifikasi pengecoran tubuh dan membuat harga besar turun, sambil menjaga pengoperasian langsung terasa unik untuk radial!
Ini mengatur diameter piston Φ19 (setara dengan horizontal 5/8-inci) dan Φ17 (setara dengan horizontal 14mm).

• Φ19 adalah tipe horizontal 5/8-inci, dan Φ17 sesuai dengan tipe horizontal 14mm. (* Tidak mungkin menggunakan ukuran lain.)
• Ini untuk setang Φ22.2.
• Penyetelan tuas dapat disesuaikan menjadi 6-tahap.
• Dengan Sakelar Rem (Tipe Terminal 2 kutub Datar) dan Braket Tangki Aluminium.
• Penahan Penjepit memiliki lubang cermin (Benang Normal M10 × P1.25.

Catatan

Klik di sini untuk Warna lainnya
Klik di sini untuk Instruksi Manual
[Suku Cadang Perbaikan]
Perakitan Tuas Rem (Menggosok, Hapus) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (49564)
Perakitan Tuas Rem (Hitam) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (49565)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : Perak) (Untuk model lama) (36208)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : EMAS) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (36207)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : Hitam) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (36206)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : Coklat) (Untuk model lama) (65822)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : Perak) (Untuk model lama) (43100)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : EMAS) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (43101)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : Hitam) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (43099)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : Coklat) (Untuk model lama) (66920)
Tank Bracket (Perak) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (24341)
Tank Bracket (Hitam) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (30895)
Baut & Mur (Perak) (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (36211)
Master Cylinder Repair Kit (Φ19 Radial) (Untuk model lama) (62062)
Master Cylinder Repair Kit (Φ17 Radial) (Untuk model lama) (62061)
Set Tangki (Untuk model lama) (36205)
Perakitan Sakelar Rem (Untuk model lama) (62063)
Set konektor (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (42428)
Unit Selang Tangki (Komunal untuk Model Baru dan Lama) (77862)

Peringatan

* Karena perubahan spesifikasi bagian, itu telah dimodifikasi sebagai berikut:
tangki penampung telah diubah untuk dikeluarkan dari atas.
Penjepit tanpa lubang cermin dan baut untuk pengisian lubang cermin tidak terpasang.
Kit perbaikan akan berbeda.

* Banjo Bolt (M10XP1.25) Dijual terpisah.
* Karena lokasi pemasangan baut Banjo berada di sisi bawah, Anda mungkin perlu mengganti selang rem (disarankan selang jaring stainless steel). Silakan periksa manual pengoperasian terlebih dahulu.
* Kendaraan dengan kotak sakelar yang kabel akselerasinya keluar dari bawah, perlu mengganti kotak sakelar dan menggunakan kit akselerasi tinggi tipe tipis, karena selang rem akan mengganggu.
* Sebelum memasang, pastikan untuk memeriksa apakah Anda dapat mengamankan cukup ruang, dengan mengacu pada gambar dimensi bagian tersebut.
* Tidak berlaku untuk CBR600RR (03-05) , GSX-1300R HAYABUSA (99-08) , BANDIT 1250S (07-) atau YZF-R1 untuk master cylinder akan mengganggu bagian bodi kendaraan (mis. penutup) saat Anda memutar roda kemudi.
* Gunakan bagian yang bentuknya tidak mengganggu tuas rem bawah untuk outlet selang rem. (Ini dapat merusak tuas rem dan menyebabkan masalah serius.)
* Jangan gunakan silikon tipe DOT5 (BF5) minyak rem.
* Jika selang rem OEM digunakan, selang rem bisa bengkak dan silinder master radial mungkin tidak bekerja dengan benar.
* Untuk mengurangi hilangnya pengereman yang disebabkan oleh selang rem yang bengkak, sebaiknya ganti selang rem dengan selang rem berbahan baja antikarat GOODRIDGE atau HIGHI-SPEC LINE.

Model yang Sesuai

V-MAX 1680 09-15
GSX-R600 06 GSX-R1000 07 GSX-S1000F 15 GSX-S1000 15 B-KING 08
Tampilkan lebih banyak
VTR1000SP 00 SP1
Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua