Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
V-STROM1050 20-21 Remove stock shim & ceramic plate [Used for] Rear
V-STROM1050 XT 20-21 Remove stock shim & ceramic plate [Used for] Rear
V-STROM1000 14-19 stock shim & ceramic plate removed [used for] rear
V-STROM1000 XT 14-19 ABS stock shim & ceramic plate removed [Used for] Rear
V-STROM1000 X 14-19 stock shim & ceramic plate removed [used for] rear
GSX1300R HAYABUSA 22 Remove and use stock shim and white plate [Where used] Rear
GSX1300R HAYABUSA 08-12 GSX1300RK8/RK9/RL0/RL1 [part used]Rear
GSX1300R HAYABUSA 13-17 Remove stock shim & white plate [Used for] Rear
GSX-R600 06-10 [Used in]Rear
GSX1300 HAYABUSA 22 EJ11A Insulation and shims will not be available
GSX-R1000 07-08 Stock shims & plates must be removed [Location]Rear
GSX-R750 06-10 [Used in]Rear
GSR400 06-10 [Used in]Rear
B-KING 08 GSX1300BKK8 [part used]Rear
GSR400ABS 07-10 Please remove the stock shim and plate before installation [Location]Rear
V STROM 1050 23 8BL-EF11M
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Jumlah: untuk 1 kaliper
[Deskripsi]
Komitmen untuk "efektivitas".
Ini adalah merek tepercaya yang bertahan lebih dari 30 tahun sejak 1984, Kampas Rem Daytona.
Pad merah menempel pada "cara kerjanya", dan terus berkembang ke zaman dan era itu.
Bantalan emas dari jenis logam sinter lebih baik jika meminta efektivitas. Namun, apa yang benar-benar diinginkan pengendara adalah "perasaan untuk melambat".
Dimungkinkan untuk berhenti merasakan langsung perasaan pengendara saat dibutuhkan. Selain itu, sulit untuk dipengaruhi oleh cuaca dan suhu, dan akan bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan efektivitas yang stabil karena memiliki ketergantungan suhu yang rendah.
Ini adalah bantalan rem yang berinteraksi dengan pengendara, bantalan merah yang terus berkembang.
Ini adalah merek tepercaya yang bertahan lebih dari 30 tahun sejak 1984, Kampas Rem Daytona.
Pad merah menempel pada "cara kerjanya", dan terus berkembang ke zaman dan era itu.
Bantalan emas dari jenis logam sinter lebih baik jika meminta efektivitas. Namun, apa yang benar-benar diinginkan pengendara adalah "perasaan untuk melambat".
Dimungkinkan untuk berhenti merasakan langsung perasaan pengendara saat dibutuhkan. Selain itu, sulit untuk dipengaruhi oleh cuaca dan suhu, dan akan bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan efektivitas yang stabil karena memiliki ketergantungan suhu yang rendah.
Ini adalah bantalan rem yang berinteraksi dengan pengendara, bantalan merah yang terus berkembang.
Catatan
*Stock produk bisa saja kosong sementara karena produksi terbatas.
Peringatan
*Memerlukan 2 set untuk motor dengan notasi WF karena merupakan tipe motor rem depan double disc.
*Tahun motor yang sesuai bukan merujuk pada pertama kali motor resmi diumumkan, melainkan tahun ketika motor mulai dijual.
*Bahkan jika kampas bawaan memiliki bentuk yang sama, ketebalan bahan gesekan sangatlah beragam. Walau bahannya memiliki resistensi yang sama, umur kampas tergantung dari ketebalan bahan gesekan tersebut. Harap diperhatikan pula bahwa umur kampas tergantung dari seberapa sering rem dipakai.
*Performa asli kampas ini kemungkinan tidak dapat sepenuhnya diperlihatkan karena faktor kaliper (pergerakan piston dan lainnya) dan piringan cakram (tingkat keusangan, mirroring, isi oli, coating kampas yang dipakai sebelumnya dan lainnya). Pemeliharaan part yang berhubungan lainnya juga penting.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*
*Tahun motor yang sesuai bukan merujuk pada pertama kali motor resmi diumumkan, melainkan tahun ketika motor mulai dijual.
*Bahkan jika kampas bawaan memiliki bentuk yang sama, ketebalan bahan gesekan sangatlah beragam. Walau bahannya memiliki resistensi yang sama, umur kampas tergantung dari ketebalan bahan gesekan tersebut. Harap diperhatikan pula bahwa umur kampas tergantung dari seberapa sering rem dipakai.
*Performa asli kampas ini kemungkinan tidak dapat sepenuhnya diperlihatkan karena faktor kaliper (pergerakan piston dan lainnya) dan piringan cakram (tingkat keusangan, mirroring, isi oli, coating kampas yang dipakai sebelumnya dan lainnya). Pemeliharaan part yang berhubungan lainnya juga penting.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*
Model yang Sesuai
V-STROM1050 20-21 Remove stock shim & ceramic plate [Used for] Rear
V-STROM1050 XT 20-21 Remove stock shim & ceramic plate [Used for] Rear
V-STROM1000 14-19 stock shim & ceramic plate removed [used for] rear
V-STROM1000 XT 14-19 ABS stock shim & ceramic plate removed [Used for] Rear
V-STROM1000 X 14-19 stock shim & ceramic plate removed [used for] rear
GSX1300R HAYABUSA 22 Remove and use stock shim and white plate [Where used] Rear
GSX1300R HAYABUSA 08-12 GSX1300RK8/RK9/RL0/RL1 [part used]Rear
GSX1300R HAYABUSA 13-17 Remove stock shim & white plate [Used for] Rear
GSX-R600 06-10 [Used in]Rear
GSX1300 HAYABUSA 22 EJ11A Insulation and shims will not be available
GSX-R1000 07-08 Stock shims & plates must be removed [Location]Rear
GSX-R750 06-10 [Used in]Rear
GSR400 06-10 [Used in]Rear
B-KING 08 GSX1300BKK8 [part used]Rear
GSR400ABS 07-10 Please remove the stock shim and plate before installation [Location]Rear
V STROM 1050 23 8BL-EF11M
Tampilkan lebih banyak