Kembali ke atas

【DAYTONA】Kampas Rem [Red Pad]

Harga: Rp535,000

*Termasuk PPN 10%

Nikmati cicilan 0% mulai dari Rp44,583/bulan

Webike Points: 5,350 pts

Shipping point: 2 pts ( 2 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
Rp9,000

    • Nomor Produk:
    • 79828

Mohon tunggu...


Model yang Sesuai:

VERSYS1000 12-18 [Used point]Front double disk

ZEPHYR400 χ 97-08 [Used point]Front double disk

ZZR600 93-01 [Used point]Front double disk

TL1000S 97-00 [Used point]Front double disk

BANDIT400LIMITEDV 91-93 [Used point]Front double disk

BANDIT400VZ 97-99 [Used point]Front double disk

Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Spesifikasi]

Kuantitas : 1 Set untuk 1 Caliper

[Deskripsi]

Komitmen untuk "efektivitas".
Ini adalah merek tepercaya yang bertahan lebih dari 30 tahun sejak 1984, Kampas Rem Daytona.

Pad merah menempel pada "cara kerjanya", dan terus berkembang ke zaman dan era itu.
Bantalan emas dari jenis logam sinter lebih baik jika meminta efektivitas. Namun, apa yang benar-benar diinginkan pengendara adalah "perasaan untuk melambat".
Dimungkinkan untuk berhenti merasakan langsung perasaan pengendara saat dibutuhkan. Selain itu, sulit untuk dipengaruhi oleh cuaca dan suhu, dan akan bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan efektivitas yang stabil karena memiliki ketergantungan suhu yang rendah.
Ini adalah bantalan rem yang berinteraksi dengan pengendara, bantalan merah yang terus berkembang.

[Catatan]

* Diperlukan 2 set untuk kendaraan cakram ganda depan dengan notasi WF.
* Dinyatakan dalam tahun mulai dijual, Ini bukan tahun model tahun pengumuman pabrikan.
* Ketebalan material gesekan beragam meskipun bentuk bantalan STD sama. Masa pakai bantalan berbeda-beda tergantung pada ketebalan bahan gesekan meskipun ketahanan aus serupa dengan bantalan STD. Harap dipahami bahwa masa pakai rem berbeda-beda, bergantung pada frekuensi penggunaan rem.
* Kinerja OEM mungkin tidak sepenuhnya didemonstrasikan karena kaliper (kondisi pergerakan piston dll.) dan rotor disk (keausan, pencerminan, kandungan minyak, pelapis oleh bantalan yang digunakan sebelumnya) dll. Ini juga akan menjadi pemeliharaan penting dari bagian-bagian yang terlibat.
  • 4.4

    327 Ulasan

  • 5

    Memuaskan

    165

    4

    Bagus

    125

    3

    Lumayan

    29

    2

    Kurang

    4

    1

    Mengecewakan

    4
  • Tulis Ulasan

    가급적이면 이 패드 좌 우 따로있는거 명심하시고 구매하세요 아님 저처럼 일 두번합니다 문제는 한짝을 두개 사는바람에 다른 한짝도 또 샀다는거 일단 써봐야 알겠지만, 세심하게 잘 포장해서 빠르게 보내주시는 점 위바이크재팬에 감사드립니다 Please keep this pad on the left and right side as much as possible. Or like me twice. The problem is that I bought another pair in the wind. I will try it out, but thank you Webike Japan for packing it carefully and sending it quickly. translated by google

    & #12450;.
    & #12489;.
    & #12524;.
    & #12473;.
    V125の.
    & #12479;.
    & #12452;.
    & #12516;.
    & #12539;.
    & #12502;.
    & #12524;.
    & #12540;.
    & #12461;.
    & #12399;.
    50ccス.
    & #12463;.
    & #12540;.
    & #12479;.
    & #12540;.
    & #12392;.
    & #21516;.
    & #12376;.
    & #12394;.
    & #12398;.
    & #12391;.
    & #12289;.
    & #21046;.
    & #21205;.
    & #21147;.
    & #12395;.
    & #38627;.
    & #26377;.
    & #12426;.
    & #12392;.
    & #12424;.
    & #12367;.
    & #26360;.
    & #12363;.
    & #12428;.
    & #12390;.
    & #12414;.
    & #12377;.
    & #12290;.
    & #12392;.
    & #12356;.
    & #12358;.
    & #35379;で、パッドはまだ半分くらい残.
    2387;.
    & #12390;.
    & #12414;.
    & #12375;.
    & #12383;.
    & #12364;.
    & #12289;.
    & #35430;.
    & #12375;.
    & #12395;.
    & #12487;.
    & #12452;.
    & #12488;.
    & #12490;.
    & #36196;.
    & #12497;.
    & #12483;.
    & #12489;.
    & #12395;.
    & #20132;.
    & #25563;.
    & #12375;.
    & #12414;.
    & #12375;.
    & #12383;.
    & #12290;.
    & #32020;.
    & #27491;.
    & #12398;.
    & #12289;.
    & #12473;.
    & #12540;.
    & #12540;.
    & #12540;.
    & #12392;.
    & #12356;.
    & #12358;.
    & #24863;.
    & #12376;.
    & #12363;.
    & #12425;.
    & #12464;.
    & #12464;.
    & #12464;.
    & #12540;.
    & #12540;.
    & #12540;.
    & #12392;.
    & #12356;う感じになり少し制動力はアӠ.
    3;.
    & #12503;.
    & #12375;.
    & #12383;.
    & #12363;.
    & #12394;.
    & #12392;.
    & #12356;.
    & #12358;.
    & #24863;.
    & #12376;.
    & #12391;.
    & #12377;.
    & #12290;.
    & #26580;.
    & #12425;.
    かい分、減りは早いでしょうね。

    It is neither relatively high nor cheap, yet it is comparable to OEM, that is, Reasonable.

    After that it is durability and performance, but this is also good with OEM and feeling of use No Color is not good.
    If it says, I do not need Blue or purple.

    RedPad I have used many units so far, but the Pad powder is a little more, but the braking Touch is a nice feeling. Brake parts only color Red, but it is good to stand out.

    Compared to NORMALPad surely the braking ability is a good feeling.
    I think that there is liking, but I feel that I changed my mind to be correct.
    Life is in the future, but it is easy to exchange, so considering the braking ability, commuting is enough.

    Since Normal hose came in with about 30,000 km traveling, I exchanged Pad as I changed to Stainless mesh hose. 9, 340? Using actual measurement 2. 6? Decrease, Pad is about half left. As a reflection of RedPad, it does not work with guts but control performance is very good. Corner deceleration etc. Control by Rear brake is easy to do. However, Brake dust is full. You have to do Caliper's Cleaning frequently. By the way, Rotor

327 Ulasan Lihat semua