Grip Heater Sports

  • Nomor produk: 08T70MJMA00
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,444,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +34,440 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kode part] 08T70-MJM-A00

[Deskripsi]

• Selain fitur pemanas pegangan konvensional yang membuat perjalanan nyaman dalam cuaca hujan dan cuaca dingin, ini adalah pemanas pegangan tipe baru yang sangat meningkatkan pegangan, pengoperasian sakelar, dan gaya.
• Ini mengurangi porsi cengkeraman ke STD yang sama dengan cengkeraman pada kendaraan dan mencapai gaya terpadu dengan integrasi pipa throttle dan pemanas internal.
• Memiliki struktur sederhana dengan Sakelar ON / OFF dan penyesuaian suhu 3 langkah hanya dengan tombol kontrol & indikator terintegrasi pegangan yang terpasang di pegangan kiri, dan model ini mencapai gaya dengan rasa integrasi sekaligus meningkatkan pengoperasian lebih banyak.
• Ini mencapai perasaan hangat saat konsumsi saat ini setara dengan produk konvensional dengan membuat pengoperasian rem dan kopling dan pengaturan pengaturan pemanas optimal yang secara intensif menghangatkan bagian ujung jari yang sangat mudah untuk didinginkan selama berjalan.

• Konsep Pengembangan
"Grip Heater" Honda Cengkeraman sebanyak mungkin yang digunakan pada sepeda motor Honda "Close" Dalam pengembangan sepeda motor Honda, pentingnya grip, yang bertanggung jawab atas pengoperasian akselerator, pengoperasian kopling dan rem, dll., Tinggi, dan beragam. studi seperti material dan ketebalan sedang dilakukan. Lepaskan cengkeraman yang sangat penting ke "Grip heater" Ini juga menyebabkan risiko kecemasan untuk mendapatkan kenyamanan bagi pengguna. (persediaan) Di Honda R & D Center, pusat R&D dua roda mendedikasikan material dengan karakteristik yang sama dengan material karet yang digunakan oleh sepeda motor Honda dan diupayakan untuk mewujudkan kondisi yang setara dengan ketebalan sebanyak mungkin.

Namun, dari banyak pengguna "Perasaan operasional berubah" "Perasaan pakai pemanas Grip keluar" Saya mendapat banyak pendapat seperti, (persediaan) Honda R & D Center Two wheeled R & DCenter, "Grip heater tanpa rasa pas sampai batas" Sebagai konsep, kami mulai mengembangkan Grip heater baru. Dengan pengembangan, kami akan memanfaatkan teknologi yang kami kembangkan hingga maksimal. , "Ini lebih hangat dari sebelumnya" "Peningkatan lebih lanjut dari pengoperasian" Kami mempromosikannya sebagai Kata Kunci.

Dalam pengembangan Sport / Grip Heater, dari analisis menyeluruh MODEL saat ini, Start. Pengembang membawa mobil yang dilengkapi dengan pemanas Genggaman ke testCourse yang sangat dingin, dimulai dengan merasakan diri sendiri, merasa bugar, pengoperasian, menghangatkan jari. Dalam mengembangkan pemanas Genggaman, kami akan mempromosikan pengembangan pengembang sistem kelistrikan kepada orang yang bertanggung jawab, tetapi ini saat kami memilih pengembang sistem non-listrik, Pengembangan Besar Dipromosikan dengan mengubah ide ke dalam perspektif Pengguna.

Akibatnya, menurut konsep pengembangan, tidak ada rasa pas untuk batas, lebih hangat dari sebelumnya, mudah dioperasikan Grip heater "Sport / Grip Heater" Ini direalisasikan untuk dikembangkan.

• Konsumsi Daya / Sistem Pemantauan Tegangan Baterai
Pemanas OEMGrip Honda, (persediaan) Honda R & D Laboratory Two-wheel R & DCenter dan Headlight serta sistem peralatan kelistrikan lainnya yang kuat (persediaan) Small Yarn Manufacturing Co., Ltd. dan Mitsubishi Cable Industry, yang kuat dalam penelitian dan pengembangan sistem elektronik otomotif dan WiringSystem (persediaan) Ini adalah produk yang dikembangkan bersama.

Sebagai produk OEM Hondafor, pemanas Grip Honda berfokus untuk tidak melampirkan tes ke Sepeda Motor Honda dan mempertimbangkan kegunaan maksimum Rider, dll., Dan tidak memengaruhi stabilitas penanganan.

Produk elektronik yang menghasilkan panas cenderung memiliki konsumsi daya listrik yang besar dan beban yang besar pada Aki Sepeda Motor.Honda's Grip Heater konsumsi listrik yang besar adalah 28 W (model konvensional) , Hal ini dimungkinkan untuk menghasilkan panas dengan tingkat konsumsi daya yang hampir sama dengan Blinker pada Sepeda Motor Konsumsi daya maksimum yang besar dari Sport / Grip Heater yang dikembangkan kali ini juga dijaga ke batas minimum yang kecil dan sulit untuk mempengaruhi Body Sepeda Motor Seperti desain grip heater yang ramah, lega

Selain itu, grip heater Honda memiliki sistem pemantauan tegangan baterai built-in di sakelar kontrol. Ketika voltase baterai turun, dengan secara otomatis menghentikan suplai daya ke pemanas grip, itu menekan pengaruh pada bodi sepeda motor Untuk mengembangkan yang baru dikembangkan sports / grip heater, memiliki sistem pemantauan voltase baterai ini merupakan prasyarat sebagai artikel OEM. Namun, untuk menghindari kesan memakai tampilan dengan ini, kami memindahkan sistem ini ke tengah harness dan membangunnya di dalam bodi mobil.. Ini berhasil meminimalkan sakelar kontrol, tanpa mengorbankan fungsionalitas "Pemanas pegangan tanpa rasa pas hingga batas" Telah terwujud.

• Penataan gaya
Pemanas HondaGrip adalah sistem pemantauan tegangan Baterai dan SUS-FFC (Sirkuit Fleksibel / Datar) Sebagai pemanas Grip untuk Sepeda Motor, seperti mengadopsi, dapat dikatakan bahwa itu adalah pemanas Grip yang berkembang pesat.

Namun, dari banyak pengguna, "Saya tidak ingin mengubah perasaan pengoperasian" "Saya tidak ingin memberikan rasa cocok" Menanggapi permintaan ini, kami mempromosikan pengembangan. Pertama, kami mengubah pemikiran fundamental tentang pemanas grip. Oleh karena itu, tidak hanya dengan Honda tetapi juga banyak pemanas pegangan, karet pegangan standar dilepas dari pegangan throttle dan mengadopsi bentuk yang menutupi pipa throttle dengan pemanas pegangan Meskipun bentuk ini memiliki keunggulan keserbagunaan yang dapat sesuai dengan banyak model, pegangan diameter pasti bertambah Dalam sports grip heater, kami mengadopsi metode pencetakan langsung karet grip pada pipa throttle dan menukar pipa throttle satu sama lain.Selain itu, pola pegangan dan bahan karet juga merupakan perlengkapan standar dari kendaraan Dengan membuatnya setara dengan cengkeraman, itu hampir setara dengan 31,0 φ dari pegangan standar kendaraan Mewujudkan diameter cengkeraman 6, tanpa mengubah perasaan pengoperasian, mewujudkan hangat dan nyaman pegangan meskipun tidak ada rasa cocok.

Selain itu, adanya sakelar kontrol yang menangani penyesuaian suhu dari pemanas Grip di tangan, "Merasa cocok" Jadi itu adalah masalah besar, jadi di Sport / Pemanas Genggaman kami membangun Sakelar kontrol "Fungsi penyesuaian suhu" Saat "Tegangan fungsi pemantauan "Bagilah.
"Fungsi pemantauan tegangan" Dengan menempatkannya di tengah Harness dan menyimpannya di dalam bodi kendaraan, "Fungsi penyesuaian suhu" Realisasi tipe kecil, pengoperasian yang sangat baik, tempat yang masuk akal secara ergonomis "Sakelar penyesuaian suhu" Kami menempatkan "Sakelar penyesuaian suhu" ini tiga pengaturan suhu suhu dioperasikan oleh Tombol. Nomor berkedip Lampu LED yang terpasang di sakelar menunjukkan tiga tingkat suhu.
Selain itu, dengan mengadopsi metode penyesuaian suhu dorong panjang selama lebih dari 0,5 detik, operasi kontrol suhu mencegah operasi yang salah saat beroperasi dengan tangan, seperti sakelar Blinker.

• Pengaturan suhu
Pada pemanas HondaGrip yang lalu, kami menargetkan Motoi dan ScooterMODEL dalam hal konsumsi daya "Tipe setengah lingkar" Pemanas pegangan dan model Olahraga "Semua tipe lingkar" Ada 2 Jenis dari kedua tipe, SUS-FFC dari pelat baja tipis yang merupakan pemanas elemen (Fleksibel / Sirkuit Datar) Diadopsi.
Kami melilitkan SUS-FFC setengah putaran sebagai MODEL untuk Pembangkit Listrik Kecil Kapasitas "tipe Setengah lingkar", Dan SUS-FFC melilit seluruh lingkar seperti untuk Olahraga dengan kapasitas pembangkit yang cukup "Semua jenis lingkar" Sudah disiapkan.

Namun, apa yang kami rasakan saat menggunakan pemanas Grip dalam tahap pengembangan adalah, tergantung pada status kontak antara Grip yang sedang berjalan dan tangan "Bagaimana merasakan suhu" Misalnya, Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Kedua jari memiliki banyak kesempatan untuk meninggalkan Grip untuk menahan Brake dan Clutch, saat berada di dalam telapak tangan (Sisi Palm) Selalu bersentuhan dengan Genggaman. Oleh karena itu, jika Anda mengatur suhu dengan menyesuaikan suhu ke sisi telapak tangan, Anda merasakan sisi jari dingin, dan ketika Anda menyesuaikan suhu ke sisi jari, Anda merasakan sisi telapak tangan. panas.
Oleh karena itu, pada Sport / Grip Heater, Tata Letak dan lebar SUS-FFC yang digunakan untuk elemen pemanas diubah menjadi Large, dan sisi jari disetel ke suhu sekitar 20 derajat lebih tinggi dari sisi telapak tangan. Dengan demikian, kedua jari mengamankan suhu optimal selama bepergian dan memenangkan Cincin perasaan hangat yang tidak pernah ada.

Peringatan

*Part yang diperlukan untuk pemasangan berbeda tergantung dari modelnya. Untuk informasi lebih lanjut, harap cek Daftar part yang dibutuhkan.
*Suhu mungkin berubah tergantung dari kondisi cuaca dan suhu saat berkendara.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua