Windshield SS

  • Nomor produk: 90710
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,348,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +23,480 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MAJESTYS 16<XC155>S Body Number:SG28J-

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna: Smoke
Bahan: Polycarbonate

[Deskripsi]

■ Termasuk bar opsional Φ22.2x 8L yang disesuaikan untuk memasang Smartphone dan meteran.
Konsep kenyamanan komuter. Kaca depan berdesain licik, pendek, berasap.
Sport, set kaca depan aerodinamis. Bahannya adalah polycarbonate buatan Jepang (Ketebalan 3mm). Dengan kekuatan sekitar 30 kali lipat dari kekuatan akrilik pada ketebalan yang sama, bahan ini menggabungkan transparansi dan daya tahan yang tinggi.
Lapisan keras meningkatkan ketahanan terhadap goresan! Dengan braket pemasangan yang dirancang khusus, memungkinkan untuk menyesuaikan sudut kaca depan (sekitar 10 derajat). Bentuk Aero Bergaya: Bersamaan dengan bentuk aerodinamisnya yang bergaya yang diciptakan oleh cetakan permukaan melengkung 3D, ia mengurangi kelelahan yang disebabkan oleh hambatan angin.
Perisai dirancang untuk model khusus baik dalam bentuk maupun fiturnya. Lapisan Keras: Kaca depan terbuat dari polikarbonat yang kuat dan tahan guncangan (buatan Jepang).
Lapisan keras tahan gores dan noda, menjamin bidang pandang yang jelas dalam waktu lama. Sudut yang Dapat Disesuaikan: Menggunakan braket pemasangan sisi bingkai yang memungkinkan penyesuaian sudut kaca depan.
Kaca depan dapat disesuaikan dalam kisaran sekitar 10 ° agar sesuai dengan keadaan Anda. Clamp Bar: Memasang clamp bar yang disertakan akan memungkinkan Anda menggunakan penjepit pipa Φ22.2 komersial.
■ Termasuk Clamp Bar: Bersama dengan clamp bar yang disertakan, klem untuk pipa Φ22.2 dapat digunakan. Ideal untuk memasang perangkat digital seperti smartphone ..

Peringatan

*Jangan gunakan minyak tanah, thinner atau pelarut organik atau pembersih lainnya. Jika windshield kotor, gunakan kain lembut anti gores dan deterjen lembut, lalu cuci dengan banyak air.
*Ketika membersihkan windshield, jangan gunakan sikat cuci atau kain kering. Jangan gunakan poles berbahan abrasif.
*Jika windshield digunakan untuk waktu yang lama, kemungkinan warnanya akan pudar karena sinar matahari atau pemakaian. Jika windshield tergores, pudar atau lainnya, silakan ganti ke yang baru.
*Jangan parkir di atas permukaan yang lunak seperti tanah atau jalanan yang miring. Pastikan untuk memarkir motor Anda di atas jalanan yang rata dan keras seperti aspal.
*Jangan parkir motor di bawah sinar matahari langsung karena windshield dapat merusak bagian lain dari motor karena karakteristiknya yang mengumpulkan panas.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

MAJESTYS 16<XC155>S Body Number:SG28J-

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua