Coversion Kit Karburator GROM

  • Nomor produk: 792C40A-0000
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,466,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +54,660 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GROM (MSX125)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Termasuk]]
Kabel gas untuk TPS unit & stock Dudukan gas
Ignition module
Kran bensin
Bracket shroud

[Part terpisah yang diperlukan]
Noken as (ST-1M) Part number : 211-40A-2150
Oil catch tank universal Part number : 535-000-0000/535-000-1000/535-000-2000
Voltmeter PRO-GRESS1 kabel 1.3m Part number : 419-P01-0100
PRO-GRESS1 Sensor G untuk Balance & Voltmeter Part number : 419-P01-0612
BAZZAZ QS-USB Part number : BZ-Q393

[Deskripsi]

Kit konversi karburator GROM.
Sadarilah potensi GROM Anda dengan mengubahnya dari injeksi menjadi karburator.
Kit untuk orang yang ingin menyalakan GROM mereka atau menikmati kontrol mesin.

[Bagian utama]
1. Unit TPS & kabel throttle OEM untuk pemegang throttle
Unit mendeteksi bukaan throttle dan mengirim ke ECU. Memasang ini memungkinkan waktu penyalaan optimal ECU OEM.
Termasuk kabel throttle yang dirancang khusus dan steker buta sehingga Anda dapat menggunakan dudukan throttle OEM. Mungkin untuk menggunakan sakelar throttle OEM.
2. Modul Pengapian
Setelah memasang modul pengapian, batalkan kesalahan FI yang ditampilkan pada meteran OEM dengan melepas injeksi bahan bakar. Hitungan putaran mesin, tampilan kecepatan, dan fungsi pengukur bahan bakar pada meteran OEM juga dapat digunakan.
3. Petcock bahan bakar
Katup bahan bakar yang dibutuhkan saat bahan bakar jatuh bebas sudah termasuk dalam kit.
4. Braket Kain Kafan
Alih-alih melepaskan kotak pembersih udara stok, itu mengamankan selubung dengan braket pemasangan. Berkat itu, Anda tidak akan 窶 冲 terluka saat menggunakan pegangan lutut.
Anda cukup memasang tangki penangkap oli universal (dijual terpisah) ke braket ini.

[Karakteristik]
1. Tugas utama pemasangan adalah melepas throttle body OEM dan kotak pembersih udara, dan memasang set karburator YD-MJN dan kit konversi karburator. Anda tidak perlu melepas pompa bahan bakar OEM, NCU, atau harness. Sakelar throttle OEM (starter, tombol pemutus, dll.) dan meteran OEM (pengukur ketinggian bahan bakar, RPM engine, kecepatan, dll.) Dapat digunakan.
2. Pilih salah satu dari rangkaian karburator YD-MJN24 atau YD-MJN28 (dijual terpisah)
笆? D-MJN24 : Karburator yang direkomendasikan Yoshimura, menggabungkan kemudahan penggunaan dan tenaga yang lebih tinggi!
笆? D-MJN28 : Karburator diproduksi untuk menghasilkan output mesin yang maksimal. Menggunakan spacer yang disertakan dalam kit karburator memungkinkan pemasangan di sisi kanan atau kiri.
3. Dikirim sebagai Cyclone Yoshimura dan camshaft Yoshimura ST-1 sudah terpasang sebelumnya.

Peringatan

*Tidak termasuk karburator. Harap beli Set Karburator YD-MJN terpisah.
*Dudukan Throttle YD (Kode part 671-040- 500) tidak bisa digunakan dengan produk ini.
[Catatan lainnya]
Demi menaikkan power dari karbu, kami menyarankan mengubah gear.
Rasio reduksi asli 15: 34
Yoshimura menyarankan rasio reduksi sebesar 16: 34
Rekomendasi gear depan SUNSTAR 16T (SUNSTAR kode part103-16) Yoshimura kode part SUN-103-16
(Catatan) Ketika memasang gear di atas, disarankan untuk memakai kembali plat yang ada di gear bawaan. Plat yang disertakan SUNSTAR tidak perlu dipasang.

Model yang Sesuai

GROM (MSX125)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua