Filter Udara Bentuk Silencer Tipe Euro Stainless Steel

  • Nomor produk: W-825-6887
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,172,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +41,720 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
tricity EBJ-SE82J Tricity155 Tricity155
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan Tubuh : Tahan karat
Termasuk bagian : Stiker WirusWin, Plating WirusWin

[Deskripsi]

Tubuhnya terbuat dari baja tahan karat, dan itu sesuai dengan pipa reduksi. Ini dapat dengan mudah diganti dengan baut-on dari pembersih udara STD. Ini juga akan sesuai dengan kendaraan lowdown.

Pembersih dilengkapi dengan filter daya. Untuk itu memang perlu dilakukan setting karburator sesuai dengan power filter secara konvensional, namun produk ini tidak memerlukan pekerjaan untuk melepas karburator karena sangat memungkinkan untuk tidak melakukan penyetelan tahap sesuai dengan jumlah intake yang dibutuhkan. Ada korespondensi pipa reduksi, dan mudah diatur dengan mudah dan power-up diberikan.
ITU (1) dan (2) adalah pembersih udara tipe peredam di dalam kotak, dan (1) adalah keadaan di mana jumlah udara diminimalkan. (2) adalah keadaan di mana jumlah udara dimaksimalkan. Jika banyaknya udara yang menempel pada sistem pembuangan STD dan sistem pembuangan WirusWin, maka dapat dicari setingan terbaik pada rentang terenggang minimal 15mm-25mm.

Bentuk intake port terdiri dari 6 tipe yaitu tipe bazooka, tipe popper, tipe jet, tipe sport, spesifikasi black carbon tipe euro, dan spesifikasi stainless steel tipe euro.
Dimungkinkan untuk memilih dari jenis yang berbeda tergantung pada preferensi Anda karena kinerja tidak berubah dengan desain saja.

Ini sangat disarankan bagi mereka yang mementingkan penyesuaian desain, dan mereka yang ingin dengan mudah menyalakan filter.

Catatan

Yoshimura-MJN / Ini adalah adaptor untuk memasang filter ke karburator TMRDengan adaptor tipe pertukaran corong konvensional, karena jet udara pilot berada di sisi bawah lubang utama, tidak mungkin untuk melewatkan udara yang melewati filterUntuk alasan itu ada kekhawatiran pilot air jet dll. Adaptor filter TMR Yoshimura memiliki jalur jet udara pilot di bagian bawah sehingga sistem utama / Kami menutupi kedua sistem pilot Dengan menutupi, mencegah debu dan sistem utama / Setiap sistem pilot dapat menghirup udara resistansi yang sama Daftar Bagian

Peringatan


* Sesuai dengan tipe model bodi kendaraan : EBJ-SE82J. Harap dicatat bahwa itu tidak sesuai dengan model lain.
* Ada beberapa kasus yang memerlukan pengaturan dengan pengontrol FI saat melakukan renovasi seperti lubang besar, sistem penggerak, mengganti ke sistem pembuangan yang hilang. Selain itu, bagi mereka yang menginginkan peningkatan daya lebih lanjut, diperlukan pengaturan dengan pengontrol FI dll.

Model yang Sesuai

tricity EBJ-SE82J Tricity155 Tricity155
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua