Tali Pengikat Barang Universal Single Strap 2

  • Nomor produk: KMX-S001
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp571,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,710 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kuantitas : 2 lembar.
Mengetik : Bebas

[Isi Produk Single Strap 2]
Tali Tunggal 2 × 2 lembar.
Slip Keeper × 2 lembar.
Kait Plastik × 2 lembar.
Panjang tali : 1,4 m (Panjang Keseluruhan Tali Tunggal)
Saat Koneksi Bagian (Status Selesai) : 1,75 m

[Deskripsi]

Tali inovatif yang benar-benar menghilangkan kerumitan pengemasan jok.Tali Tunggal Serbaguna Kemeko adalah barang standar profesional yang dirancang dan diproduksi oleh Kemeko sebagai pelopor untuk mencapai kemasan kursi yang lebih baik dengan memanfaatkan sifat bantalan kursi dengan menyantilever bagian elastis dengan panjang dan tegangan yang unik ..

Selama bertahun-tahun, satu-satunya masalah dengan pengepakan jok adalah kerumitan memuat dan mobil tergelincir saat mengemudi ....
Saya khawatir saya tidak dapat mengemas mobil dengan aman meskipun saya mencoba melakukannya dengan karet gelang, tali karet, dan jaring tur.

Faktanya, semakin panjang dan luas karet, semakin banyak total perpanjangan, semakin kurang aman dan semakin tidak stabil.
Tali tunggal kami dapat dikemas dasar hanya dengan 2 tali!. (* 1)
Tali digunakan untuk mengikat perlengkapan berkemah yang berat dengan aman sebagai pengemas dasar untuk memuat beban.
Usulan kami adalah menggunakan tali dan jaring untuk memuat dan menurunkan barang bawaan yang mungkin dimuat atau dibongkar secara relatif ringan selama tur, selama muatan dasar ini diamankan dengan aman ..

[Bagaimana cara menggunakan]
Loop karet berbentuk angka delapan yang kuat mengencangkan tali yang tidak elastis untuk menciptakan efek konstriksi yang kuat, menahan seluruh beban dengan erat pada kursi atau pembawa. * Ini lebih merupakan perasaan menekan kursi atau pembawa daripada karet gelang "a" atau sejenisnya.

Menarik lingkaran karet angka-8 dengan satu tangan sambil menarik selotip (Sabuk) dari kunci tegangan plastik membuat pengoperasian lebih lancar dan akurat ..
Jangan menarik simpul karet angka 8, tapi jangan tarik kunci tegangan.. Tidak hanya akan menyebabkan kerusakan, tetapi juga tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya ..
Harap dipahami bahwa kunci ketegangan di sisi lain (sisi kait jepret) harus disesuaikan sebelum digunakan sesuai dengan ukuran muatan Anda ..
Penyesuaian ini memungkinkan Anda untuk mengatur panjang pita agar sesuai dengan beban Anda dan membuatnya lebih mudah untuk menangani pita berlebih ..
[[Isi] ]

KEMEKOAkan lebih mudah untuk memperbaiki kendaraan di tempat jika Anda menggunakan pengangkut, tetapi Anda mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian tergantung pada model mobil tanpa kait atau modifikasi lain pada kendaraan ..
Tetapi Anda akan menemukan cara, jadi nikmati tantangannya!. Saya yakin kami dapat membantu Anda ..

KEMEKOIni adalah tali pengemas yang menyenangkan, seperti tas tahan air DRY-X, memungkinkan pengguna untuk memahami strukturnya dan mengetahui cara menggunakannya ..
(* 1) Perhatikan berat, ukuran dan keseimbangan saat memuat dan memegang tali ..
Harap berhati-hati agar tidak membawa beban dan beban yang berlebihan, dan pastikan keamanan dengan menambahkan produk ini ..

KEMEKO* Dimuat langsung ke jok tanpa carrier.
Loop karet berada di sisi depan, tetapi jika jok tergelincir ke depan karena bagasi atau bentuk jok, Anda mungkin ingin memindahkannya ke sisi ekor ..

KEMEKOSaat diperbaiki pada pembawa yang terpasang

Peringatan

* Tali Kemeko Single adalah strap untuk packing yang bisa digunakan dengan aman dan nyaman, tapi jika digunakan melebihi batas, bahaya serius juga bisa disebabkan oleh bagasi terjatuh dll.
Silakan gunakan sesuai dengan tanggung jawab pelanggan sendiri untuk penggunaan dan situasi pemuatan.
Selain itu, dimungkinkan untuk digunakan untuk daya tahan lama tapi harap periksa sebelum digunakan untuk mencegah kerusakan dll. karena kerusakan produk, dan harap berhati-hati tindakan pencegahan jatuh jika bertanggung jawab sendiri.

* Ini berisi bersama dengan bagian opsional di foto # 4. Dengan menggabungkan bagian opsional, Anda dapat memikirkan tentang cara menggunakan dan metode pemuatan dll sambil menikmatinya. (Untuk pengguna tingkat lanjut)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua