Kampas Rem Sinter Super Hybrid

  • Nomor produk: EMP035
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,896,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +18,960 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Zervis. (VT250FN) CB1000 06-10 CBR250RR(2017-) 17-21 CBR250RR (MC22) 90-99 CBR400RR 88-99 XR400 Motard 05-07 XL400V Transalp 93-96 Hornet 600 00-06 CBR250R (2011-) 11- VTR Type LD VTR Type LD
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Keramik Karbon Disinter

[Deskripsi]

Karbon biru tak berujung dan bantalan sinter komposit keramik.

Sejak dirilis, bantalan balap telah diterima dengan baik karena jangkauan kendali yang luas dan daya tahan yang sangat baik.. Mudah ditangani dan berfungsi dengan baik di jalan umum ..
Performa bantalan ini telah dibuktikan di balapan ketahanan Suzuka 8 jam, balapan ketahanan Mote, dan balapan All-Japan.. (BMW, juara Endurance Mote 2008, juga menggunakannya.. )
Pemenang Lomba Ketahanan 7 Jam Motegi dengan Honda CB1000RR tanpa pengganti, serta tiang kelas ST600 di All Japan Tsukuba Championship! Mereka bertempur untuk posisi teratas di balapan ketahanan Suzuka 4 jam setiap tahun.. Tenaga pengereman yang halus dan bertenaga untuk keluar di depan saat pengereman, dan pelepasan rem yang memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan saat pengereman ..

Jika berbicara tentang olahraga berkendara, bantalan rem lebih dari sekadar titik berhenti.
Peran rem menjadi jauh lebih penting dengan perkembangan mesin dan ban berperforma tinggi saat ini.
Alat berat sepeda motor dengan ban depan dan belakang dapat secara aktif mengontrol beban depan dan belakangnya serta menghasilkan performa menikung yang luar biasa.

Pengereman adalah cara terpenting untuk mengendalikan beban longitudinal tersebut.

Sulit untuk melakukan putaran cepat jika Anda hanya mengandalkan tenaga pengereman dari bantalan rem, seperti yang terjadi pada bantalan balap konvensional ..

Jika bantalannya tidak berfungsi dan kontrolnya buruk, garpu depan akan keluar sekaligus dan performa suspensi tidak akan maksimal ..
Selain itu, jika pelepasannya buruk, garpu depan tidak akan terlepas untuk menyesuaikan pada putaran kedua, atau garpu tidak akan dapat berdiri dengan mantap karena tenaga pengereman hilang sekaligus ..

Jika Anda mencoba mencegahnya, suspensi tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya, dan Anda tidak akan bisa mendapatkan performa dari ban ..

Bantalan tak berujung memberikan kontrol yang sangat baik dan pengereman mulus dari pendekatan ke tikungan ..
Belokan primer yang cepat dengan beban frontal yang kokoh dan pelepasan yang sangat baik setelah miring memungkinkan pemindahan beban yang mulus ke belokan sekunder untuk memulai dengan cepat ..

Ini adalah fitur terbaik dari bantalan ini dan bisa disebut "perasaan tak berujung" ..

Selain itu, pada sepeda motor yang hanya memiliki sedikit kendaraan yang dilengkapi ABS, aplikasi yang tiba-tiba dapat meningkatkan risiko jatuh ..
Ada banyak bahaya di kota ..
Performa kontrol yang superior dan ruang pengereman ekstra sangat penting untuk keselamatan aktif ..

Endless Super Hybrid Sintered Pads memberikan responsivitas yang superior dan kinerja pengereman yang stabil di trek, di kota dan di jalan yang berkelok-kelok ..


[gambar pengendara yang dapat merekomendasikan bantalan tak berujung]
1. Bagi mereka yang balapan atau menikmati hari trek (trek adalah rumah bagi bantalan tak berujung, mereka memberikan kinerja tinggi).

2. Untuk replika bertenaga tinggi dan mobil supersports (mesin berkinerja tinggi, jadi kinerja yang dibutuhkan untuk bantalan itu penting).

3. Bagi mereka yang mengemudikan kendaraan berat dan kendaraan touring berkecepatan tinggi (Anda akan merasa lebih nyaman dengan kendaraan tugas berat jika Anda memiliki lebih banyak tenaga dan kendali)

4. Perjalanan panjang atau perjalanan jauh dengan banyak mil di jalan (semakin banyak kendali yang Anda miliki, semakin sedikit Anda lelah dan semakin aman Anda nantinya.. Selain itu, rotor rem tidak rusak dan ketahanan aus bantalan rem tinggi, sehingga biaya pengoperasian diturunkan.)

5. Untuk mereka yang berlari dalam cuaca hujan (Ini bukan penyerap air dan tidak menyebabkan air memudar, sehingga Anda dapat mengontrolnya dengan baik dan berlari dalam cuaca hujan tanpa khawatir.)

6. Bagi yang tidak pandai pengereman, pengendara pemula (tidak ada efek mendadak, dan kemudahan kontrol membuatnya lebih mudah untuk dikendarai).

Catatan

Klik di sini untuk Cairan Rem Optimal diBantalan Rem Tak Berujung ..
Klik di sini untuk Menghentikan Squeal Chemical
Klik di sini untuk membeli Alat Desorpsi Piston Kaliper

Peringatan

*It's for one caliper.
*No matter how good the brake pads are, if the system is not good, they will not perform well.Please check the condition of the brake discs before use.

Model yang Sesuai

Zervis. (VT250FN) CB1000 06-10 CBR250RR(2017-) 17-21 CBR250RR (MC22) 90-99 CBR400RR 88-99 XR400 Motard 05-07 XL400V Transalp 93-96 Hornet 600 00-06 CBR250R (2011-) 11- VTR Type LD VTR Type LD
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua