Stang Jepit (Adjustable) CB400SF

  • Nomor produk: wh-3cb400
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,203,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +52,030 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB400SF

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan
Body: Aluminium
Baut: Stainless Steel
Lebar setelan
Tinggi: 32mm
Lebar: 22mm
Lebar stang maksimum: 650mm (dapat diperlebar)
Lebar stang minimum: 585mm (dapat diperpendek)

[Deskripsi]

Dari produsen:
Ini menciptakan pengendaraan yang nyaman dengan posisi yang nyaman.
Halo, ini Aikyo dari World Walk. Mengapa Anda tidak bisa menyesuaikan posisi setang motor? Pernahkah Anda bertanya-tanya? Kendaraan tersebut didesain mampu mengatur posisi stang dan jok agar dapat berkendara dengan nyaman secara alami. Namun, dalam kasus sepeda motor, tidak mungkin untuk mengubah posisi jok serta posisi jok pada kebanyakan model.

Saya tidak bangga akan hal itu, tetapi karena saya rendah dan anggota tubuh saya tidak terlalu panjang, maka posisi motor yang posisi mengayuh mengayuh dan stang pas akan menjadi terbatas.
Untuk membuat posisi setang sesuai dengan pengguna, lebih baik menemukan mana yang sesuai dengan pengguna dari antara setang yang dijual oleh banyak produsen. Ini merupakan upaya yang besar, tetapi jika tidak benar-benar memasang stang, sulit untuk memastikan apakah itu adalah hal yang sesuai dengan pengguna, dan perlu banyak masalah untuk memasangnya.
Mengendarai mobil dan sepeda motor, posisi stang sepeda motor memiliki pengaruh yang besar pada kemudi dibandingkan dengan mobil. Sangat ideal bagi pengguna untuk menemukan posisi setang yang sesuai, agar lebih mudah menyetir dengan sepeda motor sehingga membuat perbedaan.
Kami memiliki filosofi "Mengembangkan suku cadang yang dapat dikendarai dengan nyaman dengan sepeda motor". Itu diperlukan untuk menemukan posisi stang terbaik untuk Anda. Diputuskan untuk membuat stang yang bisa berganti posisi daripada membuat banyak jenis stang.

Itu adalah stang sepeda yang membuatnya menjadi petunjuk.
Kendaraan komuter adalah CB400SF HONDA [NC31]. Jarak tempuh telah melampaui 100.000 km, tetapi sobatlah yang masih berkendara dengan baik. Pertama-tama, saya memutuskan untuk membuat prototipe di CB400 SF dan mencoba mengendarainya karena jarak yang jauh bagi saya untuk bepergian dengan sebagian besar sepeda motor di perusahaan.

Ini memeriksa bentuk yang sama sekali baru karena tidak mungkin menyesuaikan posisi dengan setang umum. Syaratnya adalah bisa mengatur ketinggian dan mengatur lebarnya. Tidak menjual stang sepeda motor yang bisa disesuaikan yang akan menjadi petunjuk bahkan setelah diperiksa dengan berbagai cara, karena pengembangannya sulit.
Saat itu, itu adalah sepeda yang dibawa oleh staf di perusahaan. Saya tidak tahu tentang sepeda motor, tapi staf datang untuk dapat mengubah ketinggian stang dengan sepeda jenis kecepatan tunggal.
Bagian-bagian yang tersusun serupa, dan mekanisme yang dapat mengatur ketinggian stang sepeda dapat digunakan untuk suku cadang sepeda motor, dan berkonsultasi dengan staf pengembangan, walaupun strukturnya berbeda pada sepeda motor dan sepeda.

Ini merancang jenis stang baru dari 1.
Kecepatan pengembangan dipercepat dengan satu pukulan dengan mendapatkan petunjuk di setang sepeda. Ini menghasilkan sampel dengan menarik gambar dari 1 karena dikembangkan dengan ide yang sama sekali berbeda dari stang yang ada. Pertama-tama, harap konfirmasi bentuk yang tiba di akhir kesulitan.

Ini adalah bentuk stang ideal yang telah dicapai world walk. CB400SF [NC31] sudah teruji dengan sampel, namun dimungkinkan untuk mengatur posisi ke posisi yang sesuai karena bisa disesuaikan dari posisi sporty ke posisi santai.

Itu mengadopsi aluminium sebagai material.
Bahan setangnya mengadopsi aluminium yang ringan dan kuat. Itu dibuat dengan potongan aluminium mewah yang tidak terlalu cacat dibandingkan besi ketika menerapkan gaya yang sama dengan berat sekitar 1/3 dibandingkan dengan besi, bahkan dengan volume yang sama. Selain itu, ia mengadopsi baut baja tahan karat dengan sedikit korosi dan karat untuk sekrup yang digunakan untuk pemasangan.

POINT1
• Anda dapat menyesuaikan ketinggian dengan 32mm.
Ketinggian setang bisa disesuaikan atas dan bawah dalam kisaran 32mm. Rasanya sangat berbeda sehingga Anda tidak dapat berpikir bahwa perasaan saat Anda memakainya di bagian atas dan memasangnya di bagian bawah hanya 32mm. akan sedikit condong ke depan dan posisi sporty saat memasangnya di bagian bawah tergantung model. Sebaliknya, jika di atas akan menjadi posisi santai dengan margin yang pendek, bahkan dengan lengan pendek.

POINT2
• Dimungkinkan untuk menyesuaikan lebar setang kira-kira 22mm.
Dimungkinkan untuk menyesuaikan kira-kira 22mm tergantung pada lebar kotak sakelar, meskipun kisaran penyetelan akan berubah.Ini adalah lebar penyetelan 44mm saat menyetel kedua setang karena 22mm di satu sisi. Beda saat melebarkan lebar stang dan saat mengontraknya adalah 44mm seperti yang sudah disebutkan di atas, namun rasa setirnya berubah seolah-olah dipasang di atas motor besar.

POINT3
• Dimungkinkan untuk menyesuaikan sudut pemasangan setang.
Sudut pemasangan setang dapat disesuaikan dalam kisaran yang tidak mengganggu bodi kendaraan dari keadaan karakter sebenarnya ke keadaan yang sangat terbatas. Hanya berubah sedikit, rasa setir berubah banyak karena sudut stang sangat mempengaruhi lebar dan posisi stang.

POINT4
• Anda dapat memasang lebih jauh dengan memutar penjepit setang ke kiri dan kanan.
Ini tidak dimaksudkan untuk dibuat, tetapi dengan memasang penjepit setang ke sisi yang berlawanan, dimungkinkan untuk mempersempit lebar stang bahkan lebih dari yang kita duga.. Ini adalah posisi terbaik bagi mereka yang harus melakukan perjalanan di jalan sempit setiap hari.

Model yang Sesuai

CB400SF

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua