Stang Jepit (Adjustable)

  • Nomor produk: wh-3nc750s
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,215,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +42,150 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
Tubuh : Aluminium
Mounting Bolt : Tahan karat
[Ukuran]
Tinggi : 32mm
Lebar : 22mm (Dimungkinkan untuk mempersempit lebar dengan memasang terbalik.)
Lebar Setang Maksimum : 650mm (Dimungkinkan juga untuk memperpanjang lebar jika Anda tidak memikirkan tentang kenyamanan penggunaan.)
Lebar Setang Minimum : 585mm [Ini juga memungkinkan untuk mempersingkat lebarnya jika Anda tidak memikirkan tentang kenyamanan penggunaan.)

[Deskripsi]

Pabrikan :
Ini menciptakan posisi yang nyaman untuk berkendara yang menyenangkan.

Halo, ini Aikyo dari WARLD WALK. Mengapa Anda tidak bisa mengatur posisi stang sepeda motor? Pernahkah Anda bertanya-tanya? Kendaraan tersebut didesain mampu mengatur posisi stang dan jok agar dapat berkendara dengan nyaman secara alami. Namun, sebagian besar model kendaraan tidak dapat mengubah posisi jok, bahkan posisi setang pada sepeda motor.

Saya tidak membual tentang itu, tapi saya tidak memiliki kaki yang panjang dan anggota tubuh saya tidak terlalu panjang, sehingga posisi sepeda motor dan kaki saya terbatas.
Lebih baik mencari yang sesuai dengan pengguna dari antara setang yang banyak dijual pabrikan, agar posisi stang sesuai dengan pengguna. Benar-benar membutuhkan usaha bahkan itu sendiri, dan butuh banyak masalah untuk mount dan sulit untuk memeriksa apakah itu adalah hal yang sesuai dengan pengguna dengan bilah pegangan benar-benar dipasang.

Saya mengendarai mobil dan sepeda motor, tetapi posisi setang setir sepeda motor memiliki pengaruh yang besar terhadap kemudi dibandingkan dengan mobil.. Hal ini memudahkan untuk mengemudikan sepeda motor sepanjang posisi setang sesuai dengan pengguna.
Itu sebabnya kami menyatakan filosofi [mengembangkan suku cadang yang dapat mengendarai sepeda motor dengan nyaman]. Untuk itu perlu dicari posisi stang terbaik yang sesuai dengan pengguna, disimpulkan untuk membuat stang yang dapat menggantikan posisi daripada membuat banyak jenis setang.

Itu adalah stang sepeda yang membuatnya menjadi petunjuk.
Sepeda motor saya adalah CB400SF HONDA [NC 31]. Jarak tempuh telah melebihi 100.000 kilo, tapi itu adalah teman yang masih berkendara dengan baik. Awalnya, saya memutuskan untuk mencoba membuat prototipe pada CB400SF karena jarak yang jauh bagi saya untuk bepergian dengan sebagian besar sepeda motor di perusahaan.

Ia memeriksa bentuk yang sama sekali baru karena tidak mungkin menyesuaikan posisinya dengan stang umum, syaratnya bisa menyesuaikan tinggi dan menyesuaikan lebarnya. Stang sepeda motor yang bisa diatur yang menjadi petunjuk, tidak laku dan perkembangannya menyulitkan, bahkan sudah berbagai pemeriksaan.
Saat itu, itu adalah sepeda yang didapat oleh staf di perusahaan. Saya tidak mengerti sepeda, tapi staf datang untuk bisa mengubah ketinggian stang dengan sepeda tipe kecepatan tunggal.

Strukturnya berbeda untuk sepeda motor dan sepeda, tetapi bagian-bagian yang membentuknya sama dengan dikonsultasikan dengan staf pengembangan, dan diduga mekanisme yang dapat mengatur ketinggian stang sepeda juga dapat dialihkan ke bagian-bagiannya. dari sepeda motor.

Ini merancang jenis stang baru dari awal.

Ini mendapat inspirasi untuk setang sepeda dan kecepatan pengembangan dipercepat sekaligus. Ini menghasilkan sampel dengan menarik gambar dari 1 karena dikembangkan dengan ide yang sama sekali berbeda dari stang yang ada. Saya lampirkan sampel ke CB400SF saya [NC 31] dan mengujinya, tetapi dimungkinkan untuk menyesuaikan ke posisi yang sempurna bagi pengguna karena dapat disesuaikan secara luas dari posisi sporty ke posisi santai.
Bahannya mengadopsi aluminium yang ringan dan kuat untuk bahan setang. Dibuat dengan aluminium potong yang mewah dan tidak terlalu cacat dari besi saat menerapkan gaya yang sama dengan berat sekitar 1/3 dibandingkan dengan besi, bahkan dengan volume yang sama. Selain itu, ia mengadopsi baut baja tahan karat dengan sedikit korosi dan karat untuk sekrup yang digunakan untuk pemasangan.

Ini memiliki tiga mekanisme penyesuaian untuk mengubah rasa kemudi.

Dimungkinkan untuk menyesuaikan ketinggian 32mm.
Ketinggian setang bisa disesuaikan ke atas dan ke bawah dalam kisaran 32mm. Rasanya sangat berbeda sehingga Anda tidak bisa menyangka bahwa perasaan saat Anda memakainya di bagian atas dan memakainya di bagian bawah hanya 32 mm. Ini adalah posisi yang sporty dengan sedikit condong ke depan saat memasangnya di bagian bawah tergantung model. Di sisi lain, akan menjadi posisi santai dengan margin pendek, bahkan dengan lengan pendek jika berada di atas.

Dimungkinkan untuk menyesuaikan lebar setang kira-kira 22mm.
Dimungkinkan untuk menyesuaikan kira-kira 22mm tergantung pada lebar kotak sakelar, meskipun kisaran penyetelan akan berubah, Anda dapat menyesuaikan lebar 44mm karena 22mm pada satu sisi. Perbedaan antara saat melebarkan lebar setang dan saat berkontraksi Memiliki ukuran 44mm seperti yang disebutkan di atas, namun kemudi terasa berubah seolah-olah dipasang pada sepeda motor besar.

Dimungkinkan untuk menyesuaikan sudut pemasangan setang.
Sudut pemasangan setang dapat disesuaikan dalam kisaran yang tidak mengganggu bodi kendaraan dari kondisi karakter sebenarnya ke kondisi yang sangat terbatas Rasa perubahan kemudi sangat hanya dengan sedikit menyesuaikan karena sudut stang sangat memengaruhi lebar dan posisi setang.

Ada lagi kesalahan perhitungan bahagia yang tak terduga.
Dimungkinkan untuk membuat lebar setang lebih sempit dari yang diasumsikan, meskipun tidak sengaja membuatnya, dengan memasang penjepit setang ke kiri dan kanan secara terbalik, ini adalah posisi yang ideal bagi mereka yang harus melakukan perjalanan di jalan sempit di setiap hari.

[Titik Penyesuaian]
Ini adalah 4 poin untuk menyesuaikan lebar dan tinggi setang, dan sudut diafragma.

Peringatan

* Anda perlu menyesuaikan sabuk setelah pemasangan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua