- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CRF250M
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Bracket Box
- World Walk
- World Walk: Bracket Box Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Pabrikan :
Ini adalah sistem XR model pendahulunya adalah mesin berpendingin udara, sedangkan metode pasokan bahan bakarnya adalah karburator, sedangkan mesin berpendingin air dipasang, sistem pasokan bahan bakar adalah injeksi bahan bakar yang dikendalikan komputer.. CRF 250 L CRF 250 M yang dibuat dengan konsep kenyamanan harian nyaman menikmati akhir pekan dikembangkan dengan mengedepankan kemudahan penanganan.
Ini adalah karakteristik tenaga yang bahkan seorang pemula pun dapat dengan mudah mengendarainya karena akselerasinya dengan mulus dari kecepatan rendah ke kecepatan sedang karena kenaikan tajam dari momen memutar pedal gas saat benar-benar mengendarainya.. CRF 250L merupakan sepeda motor off-road. CRF 250 M merupakan motor Motard berbasis CRF 250 L. Kedua kendaraan ini memiliki tinggi jok yang tinggi, tapi karena bobot mobil yang ringan dan jok yang sempit, dan bisa melaju tanpa ketegangan walaupun saya tingginya 165 cm.
Perkenalannya menjadi lama, saya pikir seperti ini saat saya mengendarai CRF250L CRM 250 M.
"Saya ingin melakukan perjalanan"
Belakangan ini lebih banyak orang yang memakai boks belakang. Lebih banyak orang membeli carrier belakang dan box belakang sebagai satu set karena membutuhkan carrier belakang saat memasang box belakang. Ini sedang mengembangkan karier belakang dengan hanya memasang kotak belakang tergantung pada jenis kendaraannya.
Kotak belakang sangat nyaman tetapi barang bawaan di bagasi belakang dan jok dan dipasang di jaring dapat memuat banyak barang.. Tidak muat di kotak belakang terutama saat memuat bagasi besar.
Lebih mudah untuk menumpuk bagasi hingga ketinggian bagasi belakang dan kursi belakang di sana hingga batasnya. Namun, kami membuat celah minimum antara penutup belakang ekor dan carrier belakang untuk memasang alas kotak belakang karena lebih nyaman memiliki kotak belakang daripada saat memasang loteng dengan banyak muatan.
Tentunya bukan hanya fungsionalitasnya tapi juga desainnya pun disadari agar tidak merusak citra CRF 250 L / CRF 250 M.. Itu juga dianggap terbuat dari aluminium yang sering diadopsi sebagai pembawa belakang sepeda off-road, tetapi lebih rendah dalam kekakuan dibandingkan dengan baja, sehingga dengan kekakuan yang diperlukan untuk pengangkut belakang, dibandingkan dengan pengangkut belakang. baja Saya harus mengadopsi bahan yang tebal.
Memang bukan kombinasi yang buruk dari carrier belakang aluminium yang tebal dengan bodi mobil yang tipis, namun CRF 250 L CRF 250 M merupakan sepeda motor yang didesain dengan konsep bentuk yang tajam dan agresif, kekompakan dan kelangsingan yang menyeluruh.. Kami mengadopsi baja ortodoks sebagai bahan pembawa belakang agar tidak merusak desain ini. Ia mampu mendesain dengan pipa yang tipis dibandingkan dengan saat dirancang dengan aluminium karena memiliki kekakuan yang lebih tinggi dari aluminium.
Kapasitas muat maksimum dari satu carrier adalah 5 kg, tetapi muatan bagasi sekitar 10 kg juga dapat dilakukan dengan memuat bagasi seperti mengangkangi jok belakang dan carrier belakang.. Juga memungkinkan untuk pergi ke tur berkemah karena kita dapat memuat sedikit peralatan berkemah dll. From the manufacturer:
While its predecessor, the XR series, was powered by an air-cooled engine with a carburetor, this model is powered by a water-cooled engine with a computer-controlled fuel injection system.CRF250L and CRF250M were developed with an emphasis on ease of use.
When you actually ride it, the power characteristic is easy to ride even for a beginner because the revolution blows up sharply from the moment you turn the accelerator, and it accelerates smoothly from a low speed to a middle speed.CRF250L is an off-road motorcycle.CRF250M is a motard bike based on CRF250L.The seat height of both vehicles is high, but the vehicle weight is light and the seat is narrow, so even a person, 165cm tall, could ride without feeling nervous.
Let me preface this by saying that as test-riding CRF250L, CRM250M, having had this thought.
Wishing to go on a trip
Recently, more and more people are installing rear boxes.Since a rear rack is required to install a rear box, more and more people buy a rear rack and a rear box as a set.World Walk is also developing rear carriers with the sole purpose of mounting a rear box on some models.
The rear box is very useful, but it is better to put the luggage on the rear rack and the seat and fix it with the net.The rear box will not fit especially bulky luggage.
The height of the pillion rack and the pillion seat were made as close as possible to make it easier to load the luggage.World Walk made a minimum gap between the rear tail cowl and the rear rack to fit the base of the rear box, because it is more convenient to have a rear box except for touring and loading a lot of luggage.
Of course, not only the functionality, but also the design was considered so as not to destroy the image of CRF250L and CRF250M.World Walk considered the possibility of using aluminum, which is often used for the rear carrier of off-road bikes, but its rigidity is lower than that of steel, and World Walk had to use a thicker material than steel rear carriers if World Walk wanted to make the rear carrier with the required rigidity.
The combination of a thin body and a thick aluminum rear rack is not bad, but CRF250L, CRF250M is a bike designed with a sharp and aggressive shape and a thoroughly compact and slim concept.To keep this design intact, World Walk used a conventional steel material for the rear carrier.Because of its higher rigidity than aluminum, World Walk was able to design a thinner pipe than that of aluminum.
The maximum load capacity of the carrier itself is 5kg, but it can load up to 10kg by straddling the pillion seat and the rear carrier.You can go camping touring because it can carry a little camping equipment.
Ini adalah sistem XR model pendahulunya adalah mesin berpendingin udara, sedangkan metode pasokan bahan bakarnya adalah karburator, sedangkan mesin berpendingin air dipasang, sistem pasokan bahan bakar adalah injeksi bahan bakar yang dikendalikan komputer.. CRF 250 L CRF 250 M yang dibuat dengan konsep kenyamanan harian nyaman menikmati akhir pekan dikembangkan dengan mengedepankan kemudahan penanganan.
Ini adalah karakteristik tenaga yang bahkan seorang pemula pun dapat dengan mudah mengendarainya karena akselerasinya dengan mulus dari kecepatan rendah ke kecepatan sedang karena kenaikan tajam dari momen memutar pedal gas saat benar-benar mengendarainya.. CRF 250L merupakan sepeda motor off-road. CRF 250 M merupakan motor Motard berbasis CRF 250 L. Kedua kendaraan ini memiliki tinggi jok yang tinggi, tapi karena bobot mobil yang ringan dan jok yang sempit, dan bisa melaju tanpa ketegangan walaupun saya tingginya 165 cm.
Perkenalannya menjadi lama, saya pikir seperti ini saat saya mengendarai CRF250L CRM 250 M.
"Saya ingin melakukan perjalanan"
Belakangan ini lebih banyak orang yang memakai boks belakang. Lebih banyak orang membeli carrier belakang dan box belakang sebagai satu set karena membutuhkan carrier belakang saat memasang box belakang. Ini sedang mengembangkan karier belakang dengan hanya memasang kotak belakang tergantung pada jenis kendaraannya.
Kotak belakang sangat nyaman tetapi barang bawaan di bagasi belakang dan jok dan dipasang di jaring dapat memuat banyak barang.. Tidak muat di kotak belakang terutama saat memuat bagasi besar.
Lebih mudah untuk menumpuk bagasi hingga ketinggian bagasi belakang dan kursi belakang di sana hingga batasnya. Namun, kami membuat celah minimum antara penutup belakang ekor dan carrier belakang untuk memasang alas kotak belakang karena lebih nyaman memiliki kotak belakang daripada saat memasang loteng dengan banyak muatan.
Tentunya bukan hanya fungsionalitasnya tapi juga desainnya pun disadari agar tidak merusak citra CRF 250 L / CRF 250 M.. Itu juga dianggap terbuat dari aluminium yang sering diadopsi sebagai pembawa belakang sepeda off-road, tetapi lebih rendah dalam kekakuan dibandingkan dengan baja, sehingga dengan kekakuan yang diperlukan untuk pengangkut belakang, dibandingkan dengan pengangkut belakang. baja Saya harus mengadopsi bahan yang tebal.
Memang bukan kombinasi yang buruk dari carrier belakang aluminium yang tebal dengan bodi mobil yang tipis, namun CRF 250 L CRF 250 M merupakan sepeda motor yang didesain dengan konsep bentuk yang tajam dan agresif, kekompakan dan kelangsingan yang menyeluruh.. Kami mengadopsi baja ortodoks sebagai bahan pembawa belakang agar tidak merusak desain ini. Ia mampu mendesain dengan pipa yang tipis dibandingkan dengan saat dirancang dengan aluminium karena memiliki kekakuan yang lebih tinggi dari aluminium.
Kapasitas muat maksimum dari satu carrier adalah 5 kg, tetapi muatan bagasi sekitar 10 kg juga dapat dilakukan dengan memuat bagasi seperti mengangkangi jok belakang dan carrier belakang.. Juga memungkinkan untuk pergi ke tur berkemah karena kita dapat memuat sedikit peralatan berkemah dll. From the manufacturer:
While its predecessor, the XR series, was powered by an air-cooled engine with a carburetor, this model is powered by a water-cooled engine with a computer-controlled fuel injection system.CRF250L and CRF250M were developed with an emphasis on ease of use.
When you actually ride it, the power characteristic is easy to ride even for a beginner because the revolution blows up sharply from the moment you turn the accelerator, and it accelerates smoothly from a low speed to a middle speed.CRF250L is an off-road motorcycle.CRF250M is a motard bike based on CRF250L.The seat height of both vehicles is high, but the vehicle weight is light and the seat is narrow, so even a person, 165cm tall, could ride without feeling nervous.
Let me preface this by saying that as test-riding CRF250L, CRM250M, having had this thought.
Wishing to go on a trip
Recently, more and more people are installing rear boxes.Since a rear rack is required to install a rear box, more and more people buy a rear rack and a rear box as a set.World Walk is also developing rear carriers with the sole purpose of mounting a rear box on some models.
The rear box is very useful, but it is better to put the luggage on the rear rack and the seat and fix it with the net.The rear box will not fit especially bulky luggage.
The height of the pillion rack and the pillion seat were made as close as possible to make it easier to load the luggage.World Walk made a minimum gap between the rear tail cowl and the rear rack to fit the base of the rear box, because it is more convenient to have a rear box except for touring and loading a lot of luggage.
Of course, not only the functionality, but also the design was considered so as not to destroy the image of CRF250L and CRF250M.World Walk considered the possibility of using aluminum, which is often used for the rear carrier of off-road bikes, but its rigidity is lower than that of steel, and World Walk had to use a thicker material than steel rear carriers if World Walk wanted to make the rear carrier with the required rigidity.
The combination of a thin body and a thick aluminum rear rack is not bad, but CRF250L, CRF250M is a bike designed with a sharp and aggressive shape and a thoroughly compact and slim concept.To keep this design intact, World Walk used a conventional steel material for the rear carrier.Because of its higher rigidity than aluminum, World Walk was able to design a thinner pipe than that of aluminum.
The maximum load capacity of the carrier itself is 5kg, but it can load up to 10kg by straddling the pillion seat and the rear carrier.You can go camping touring because it can carry a little camping equipment.
Peringatan
*Produk ini tidak sesuai dengan model [2BK-MD47].
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen. *This product does not fit the model [2BK-MD47].
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen. *This product does not fit the model [2BK-MD47].
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/