Bracket Box Belakang

  • Nomor produk: wca-15
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,348,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +23,480 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CRF250 RALLY CRF250M CRF250L
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Pabrikan :
Ini adalah sistem XR model pendahulunya adalah mesin berpendingin udara, sedangkan metode pasokan bahan bakarnya adalah karburator, sedangkan mesin berpendingin air dipasang, sistem pasokan bahan bakar adalah injeksi bahan bakar yang dikendalikan komputer.. CRF 250 L CRF 250 M yang dibuat dengan konsep kenyamanan harian nyaman menikmati akhir pekan dikembangkan dengan mengedepankan kemudahan penanganan.

Ini adalah karakteristik tenaga yang bahkan seorang pemula pun dapat dengan mudah mengendarainya karena akselerasinya dengan mulus dari kecepatan rendah ke kecepatan sedang karena kenaikan tajam dari momen memutar pedal gas saat benar-benar mengendarainya.. CRF 250L merupakan sepeda motor off-road. CRF 250 M merupakan motor Motard berbasis CRF 250 L. Kedua kendaraan ini memiliki tinggi jok yang tinggi, tapi karena bobot mobil yang ringan dan jok yang sempit, dan bisa melaju tanpa ketegangan walaupun saya tingginya 165 cm.

Perkenalannya menjadi lama, saya pikir seperti ini saat saya mengendarai CRF250L CRM 250 M.

"Saya ingin melakukan perjalanan"

Belakangan ini lebih banyak orang yang memakai boks belakang. Lebih banyak orang membeli carrier belakang dan box belakang sebagai satu set karena membutuhkan carrier belakang saat memasang box belakang. Ini sedang mengembangkan karier belakang dengan hanya memasang kotak belakang tergantung pada jenis kendaraannya.

Kotak belakang sangat nyaman tetapi barang bawaan di bagasi belakang dan jok dan dipasang di jaring dapat memuat banyak barang.. Tidak muat di kotak belakang terutama saat memuat bagasi besar.

Lebih mudah untuk menumpuk bagasi hingga ketinggian bagasi belakang dan kursi belakang di sana hingga batasnya. Namun, kami membuat celah minimum antara penutup belakang ekor dan carrier belakang untuk memasang alas kotak belakang karena lebih nyaman memiliki kotak belakang daripada saat memasang loteng dengan banyak muatan.

Tentunya bukan hanya fungsionalitasnya tapi juga desainnya pun disadari agar tidak merusak citra CRF 250 L / CRF 250 M.. Itu juga dianggap terbuat dari aluminium yang sering diadopsi sebagai pembawa belakang sepeda off-road, tetapi lebih rendah dalam kekakuan dibandingkan dengan baja, sehingga dengan kekakuan yang diperlukan untuk pengangkut belakang, dibandingkan dengan pengangkut belakang. baja Saya harus mengadopsi bahan yang tebal.

Memang bukan kombinasi yang buruk dari carrier belakang aluminium yang tebal dengan bodi mobil yang tipis, namun CRF 250 L CRF 250 M merupakan sepeda motor yang didesain dengan konsep bentuk yang tajam dan agresif, kekompakan dan kelangsingan yang menyeluruh.. Kami mengadopsi baja ortodoks sebagai bahan pembawa belakang agar tidak merusak desain ini. Ia mampu mendesain dengan pipa yang tipis dibandingkan dengan saat dirancang dengan aluminium karena memiliki kekakuan yang lebih tinggi dari aluminium.

Kapasitas muat maksimum dari satu carrier adalah 5 kg, tetapi muatan bagasi sekitar 10 kg juga dapat dilakukan dengan memuat bagasi seperti mengangkangi jok belakang dan carrier belakang.. Juga memungkinkan untuk pergi ke tur berkemah karena kita dapat memuat sedikit peralatan berkemah dll.

Peringatan

*Produk ini tidak sesuai dengan model [2BK-MD47].
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

CRF250 RALLY CRF250M CRF250L
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua