TL1000S Oil temperature sensor (Sensor mounting position ? Oil pan drain bolt)
GSX1100S KATANA (KATANA) 81- Oil temperature sensor (Sensor mounting position ? After right crank)
GSX-R1100 86-88 Oil temperature sensor (Sensor mounting position ? Oil filter sideways)
Lihat lebih lanjutJenis Sensor : A
Diameter / Pitch Sekrup Pemasangan : M14x1.25
Termasuk bagian : Mesin cuci (812-414-2000)
* Ini tidak dapat digunakan untuk pengukur suhu digital (multi / tunggal).
* Silakan beli kabel sambungan opsional (2,3 m) jika digunakan dengan SKY WAVE400 dan kabel penyambung suhu digital adalah 2.3m atau lebih.
Sensor eksklusif YOSHIMURA PRO-GRESSMeter.
Pasang temperatur oli, temperatur air dan voltmeter pada sepeda motor!
Sesuai: SUZUKI TL1000S, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSR250, SUZUKI TL1000R, SUZUKI RF900, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RF400, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX400, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI GSX-R250/R, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GOOSE250,
One point is surprisingly Fashion in the true black Engine
Sensor is indispensable for attaching YOSHIMURA's Multi-temp meter
In the case of GSX250S KATANA, use this Type−A as the oil temperature sensor Install in the oil gallery
Size of Socket(Spanner) used is 19mm, Anodized I wrapped masking tape around it to avoid damaging it as much as possible because it's finishing, but Well, a certain amount of Wound is inevitable
Where to measure oil temperature … there seems to be a lot of debate about where to measure oil temperature, and Oil's Drain If we replace the bolt and measure it, can we find the hottest temperature? It's been said
The drain on the GSX250S KATANA is right underneath the oil pan It's a pretty harsh place, with water and mud Moreover, I am worried about the durability of the body if you have to detach the sensor every time you change the oil
YOSHIMURA is near the Center of EngineRight Side, usually It is recommended that the Hydraulic Sensor be installed in the Main Gallery where it will be inserted
I actually installed it and checked it after driving and it seems to be properly dipped in Oil and measured
If you connect the Temp meter's included relay cable to the Body's short cable, you can use the I was able to handle it with some leeway (Where to put the Cable right after the Sensor is a problem
KATANA's Engine is the only black color
How about Red from Anodized in there … if you don't like it I was thinking of painting it black, but after trying it on, I found out that it's Big Li, One It was an ant as a point!
The bundled Washer is a no-frills round aluminum, so I'll just do this later I painted it black
It is sensitive to temperature changes and properly communicates small changes to Meter
I'm glad I put it on Lihat detail
Satu hal yang mengejutkan adalah Fashion in the true black Engine
Sensor sangat diperlukan untuk memasang pengukur suhu multi YOSHIMURA
Lihat aslinyaUntuk GSX250S KATANA, gunakan Tipe−A ini sebagai sensor suhu oli Pasang di galeri oli
Ukuran Socket(Spanner) yang digunakan adalah 19mm, Anodized Saya membungkus selotip di sekelilingnya untuk menghindari kerusakan sebanyak mungkin karena itu finishing, tapi Yah, sejumlah Luka tidak bisa dihindari
Di mana mengukur suhu oli … sepertinya ada banyak perdebatan tentang di mana mengukur suhu oli, dan Tiriskan Oli Jika kita mengganti baut dan mengukurnya, dapatkah kita menemukan suhu terpanas? Sudah dikatakan
Saluran pembuangan pada GSX250S KATANA berada tepat di bawah oil pan Tempatnya cukup keras, terdapat air dan lumpur Apalagi saya khawatir dengan daya tahan bodi jika harus melepas sensor setiap kali mengganti oli
YOSHIMURA berada di dekat Pusat Sisi Kanan Engine, biasanya Disarankan agar Sensor Hidraulik dipasang di Galeri Utama tempat sensor tersebut akan dipasang
Saya benar-benar menginstalnya dan memeriksanya setelah mengemudi dan tampaknya benar-benar dicelupkan ke dalam Minyak dan diukur
Jika Anda menghubungkan kabel relai pengukur suhu yang disertakan ke kabel pendek Badan, Anda dapat menggunakan kabel yang dapat saya tangani dengan sedikit kelonggaran (Di mana harus meletakkan Kabel tepat setelah Sensor bermasalah
Mesin KATANA adalah satu-satunya warna hitam
Bagaimana dengan Merah dari Anodized di sana ... jika Anda tidak menyukainya, saya berpikir untuk mengecatnya hitam, tetapi setelah mencobanya, saya menemukan bahwa itu adalah Li Besar, Satu Itu adalah semut sebagai titik!
Mesin cuci yang dibundel adalah aluminium bulat tanpa embel-embel, jadi saya akan melakukan ini nanti saya mengecatnya hitam
Ini sensitif terhadap perubahan suhu dan mengkomunikasikan perubahan kecil dengan benar ke Meter
Saya senang saya memakainya Lihat detail
Sesuai: SUZUKI TL1000S, SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSR250, SUZUKI TL1000R, SUZUKI RF900, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RF400, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX400, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI GSX-R250/R, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GOOSE250,
I wanted it to be common ...
With the change from YOSHIMURADigital single temp meter to PRO-GRESSTemp meter, I purchased it without fail. The standard seems to have changed, so the previous Sensor can not be used. Be careful. Lihat detail
Saya ingin itu menjadi umum ...
Dengan perubahan dari YOSHIMURADigital single temp meter ke PRO-GRESSTemp meter, saya membelinya tanpa gagal. Standar tampaknya telah berubah, sehingga Sensor sebelumnya tidak dapat digunakan. Hati-hati. Lihat detail
Lihat aslinya