Tubeless Kit Plus+ The Original (Depan)

  • Nomor produk: MTZ-Tubeless-F1
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,594,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +15,940 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Ukuran Rim yang Sesuai]
Depan : 3,50X17-inci / 3,50X16,5-inci

[Deskripsi]

Tidak ada lagi tabung untuk roda ruji!

Mudah untuk memperbaiki tusukan dengan menggunakan tubeless (tidak perlu khawatir lagi di jalan atau dalam perjalanan ke tempat kerja atau sekolah!) Selain itu, mobilitas motor juga ditingkatkan.

Kerusakan bahan lapping (karbon Kevlar) karena perbedaan kelembaban dan suhu sangat rendah, dan tergantung pada aplikasi dan penggunaan, terbukti dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama ..
Boris Chambon, Fabrice Lecoanet, dan pebalap terkemuka lainnya ambil bagian dalam tes tersebut. Setelah menggunakan kit, semua pengendara yang kami uji berkata, "Kami tidak membutuhkan yang lain! Setelah menggunakan kit, mereka berkata," Saya tidak butuh yang lain!. Banyak pengendara MOTO1 juga menggunakan produk ini ..
Keunggulan produk ini bisa dirasakan baik di lintasan maupun di jalan raya ..

Produk ini memiliki bahan permukaan berkekuatan tinggi, karbon Kevlar FRP, yang jauh lebih kuat daripada produk yang hanya menggunakan pita plastik, dan dapat menahan kenaikan suhu dan pendinginan ban yang berulang, kontak dengan alat seperti tuas dan nipel ban, dan nipple yang menempel. bahan dasar. Pita perekat berlapis ganda terbuat dari bahan VHB berkualitas tinggi 3M, yang memiliki kekuatan dan keamanan yang sangat baik, dan memiliki kekuatan perekat 40N / cm, mencakup suhu dari -20 ° C hingga + 200 ° C ..

Kit ini sangat mudah dipasang (termasuk manual instalasi) dan merupakan cara yang bagus untuk mengubah roda Anda menjadi tubeless !.
Satu set untuk satu roda depan. (Lihat gambar 1.)

Seperti disebutkan di atas, manfaat tubeless tidak terbatas pada lintasan.. Jika terjadi kebocoran, yang biasa terjadi di jalan umum, ban dapat diperbaiki tanpa harus dilepas ..
Kit perbaikan tusukan ban tubeless adalah cara terbaik untuk memperbaiki ban Anda dalam waktu singkat, mulai dari perjalanan ke sekolah hingga tur ..

Kit tubeless juga mengurangi bobot total roda depan dan belakang sebesar 1,5kg menjadi 1,8kg dibandingkan dengan kit dengan tabung di dalamnya, sehingga meningkatkan performa motor.. Respons percepatan dan perlambatan disalurkan langsung ke ban, yang meningkatkan respons dan efisiensi pemanasan ban, yang pada akhirnya meningkatkan kinerja ban dan memberikan pengereman, menikung, dan kerja throttle yang lebih baik.. Ada banyak manfaat lain dari tubeless, seperti pengurangan drastis jumlah tusukan dan masalah lain yang dapat terjadi di jalan berlumpur, dan pengurangan waktu yang dibutuhkan untuk mengganti ban ..
Jika Anda ingin mengganti jeruji, tersedia kit perbaikan.
Lepaskan pita karbon, pita perekat, dan segel nipel dari bagian jari-jari yang ingin Anda ganti, kemudian pasang kit perbaikan untuk menutupi bagian yang dipotong setelah memasang jari-jari baru ..

Ini adalah kesempatan bagus untuk mencoba kit tubeless dengan manfaat berikut!. Dan nikmati dunia berkendara yang indah!

Peringatan

* Harap berhati-hati, nipel roda besar yang menonjol tidak sesuai dengan kit tubeless untuk roda OEM KTM / HUSABERG dan lainnya.
* Warna produk di foto adalah oranye.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua