- Beranda
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- OHLINS
- OHLINS: Shock Belakang TTX36 Mark II
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Struktur Silinder : Tabung kembar (Mekanisme TTX Terpasang)
Diameter Piston : 36mm
Itu dilengkapi dengan Piggyback Reserver Tank
Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound : O
Kompresi (Sisi Tekanan) Fungsi pengaturan kekuatan redaman : O
Penyesuaian preload musim semi : Adjuster Hidraulik Tipe Bawaan
Jenis Bentuk : T36PR1C1B
■Cylinder construction: Twin tube (with TTX mechanism)
■Piston diameter: 36mm
■Piggyback reservoir tank
■Rebound damping force adjustment function: existence (at the present moment)
■Compression damping force adjustment function: existence (at the present moment)
■Spring preload adjustment: Built-in hydraulic adjuster
Type Shape: T36PR1C1B
Diameter Piston : 36mm
Itu dilengkapi dengan Piggyback Reserver Tank
Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound : O
Kompresi (Sisi Tekanan) Fungsi pengaturan kekuatan redaman : O
Penyesuaian preload musim semi : Adjuster Hidraulik Tipe Bawaan
Jenis Bentuk : T36PR1C1B
■Cylinder construction: Twin tube (with TTX mechanism)
■Piston diameter: 36mm
■Piggyback reservoir tank
■Rebound damping force adjustment function: existence (at the present moment)
■Compression damping force adjustment function: existence (at the present moment)
■Spring preload adjustment: Built-in hydraulic adjuster
Type Shape: T36PR1C1B
[Deskripsi]
(Ide tabung kembar menarik garis dari masa lalu)
Tabung kembar artinya TT. Ini dirancang seperti mesin berpendingin air, dengan jaket air di bagian luar silinder. Itu dibangun ke dalam kepala silinder dan tangki reservoir dipasang jika mekanisme pembangkit gaya redaman ttx36.
Perlu dicatat bahwa mekanisme pembangkit gaya redaman ini adalah penyesuaian gaya redaman itu sendiri, dan yang satu ini menempatkan semua mekanisme pembangkit gaya redaman. Dengan kata lain, piston utama adalah bentuk padat yang tidak memiliki orifice atau shim, dan merupakan piston sejati dan hanya ada untuk mengeluarkan dan menarik kembali oli.. Itu selesai dalam diameter kecil / ringan karena tidak perlu memasukkan saluran oli dan jarum di dalam batang piston.
Ini adalah struktur yang sangat sederhana tanpa katup pembuangan atau katup dasar di saluran oli di dalam silinder.
(Keunggulan Fitur Utama Shock Absorber TTX36 MARK II)
Tidak ada kavitasi yang terjadi pada teknologi TTX
Saat ini adalah pelarian dari sudut, kinerja traksi di Axel on ditingkatkan.
Ini mengurangi histeresis dan meningkatkan kemampuan kerja.
Umpan balik yang sangat baik dari jalan
Ini rumah adjuster desain baru
Penyetelan rentang lebar 25 tingkat dengan katup baru
Ini mengadopsi tabung silinder material baru. Ini memiliki kemampuan mengikuti dan daya tahan permukaan jalan yang lebih tinggi
Ini benar-benar memisahkan setiap aksi redaman dari kompresi dan rebound
Gaya redaman dari sisi gambar dan sisi tekanan disesuaikan dengan bagian kepala silinder [The idea of twin tubes makes a clear distinction from the past]
TT stands for Twin-Tube.It is designed like a water-cooled engine with a water jacket on the outside of the cylinder.In the case of the TTX36, the damping force generating mechanism is built into the cylinder head and the reservoir tank mount.
It should be noted that this damping force generation mechanism is the damping force adjustment itself, and this single point controls the entire damping force generation mechanism.In other words, the main piston is a solid shape with no orifice or shim, and is a piston in the true sense of the word, existing only to push oil out and pull it back in.oil passage or needle does not need to be fitted with the inner part of the piston rod, so it is smaller in diameter and lighter in weight.
There is no bleed valve or base valve in the oil passage in the cylinder, and the structure is very simple.
[Key Features and Benefits of TTX36 MarkII Shock Absorber]
・Cavitation-free TTX technology
・Improved traction performance as accelerating out of corners
・Reducing hysteresis and improving operability
・Excellent feedback from the road surface
・Newly designed adjuster housing
・25-way wide range adjustment with new valve
・New material cylinder tube is used.Higher road-following performance and durability
・Compression and rebound damping are completely separated
・Both rebound and compression damping force can be adjusted at the cylinder head
Tabung kembar artinya TT. Ini dirancang seperti mesin berpendingin air, dengan jaket air di bagian luar silinder. Itu dibangun ke dalam kepala silinder dan tangki reservoir dipasang jika mekanisme pembangkit gaya redaman ttx36.
Perlu dicatat bahwa mekanisme pembangkit gaya redaman ini adalah penyesuaian gaya redaman itu sendiri, dan yang satu ini menempatkan semua mekanisme pembangkit gaya redaman. Dengan kata lain, piston utama adalah bentuk padat yang tidak memiliki orifice atau shim, dan merupakan piston sejati dan hanya ada untuk mengeluarkan dan menarik kembali oli.. Itu selesai dalam diameter kecil / ringan karena tidak perlu memasukkan saluran oli dan jarum di dalam batang piston.
Ini adalah struktur yang sangat sederhana tanpa katup pembuangan atau katup dasar di saluran oli di dalam silinder.
(Keunggulan Fitur Utama Shock Absorber TTX36 MARK II)
Tidak ada kavitasi yang terjadi pada teknologi TTX
Saat ini adalah pelarian dari sudut, kinerja traksi di Axel on ditingkatkan.
Ini mengurangi histeresis dan meningkatkan kemampuan kerja.
Umpan balik yang sangat baik dari jalan
Ini rumah adjuster desain baru
Penyetelan rentang lebar 25 tingkat dengan katup baru
Ini mengadopsi tabung silinder material baru. Ini memiliki kemampuan mengikuti dan daya tahan permukaan jalan yang lebih tinggi
Ini benar-benar memisahkan setiap aksi redaman dari kompresi dan rebound
Gaya redaman dari sisi gambar dan sisi tekanan disesuaikan dengan bagian kepala silinder [The idea of twin tubes makes a clear distinction from the past]
TT stands for Twin-Tube.It is designed like a water-cooled engine with a water jacket on the outside of the cylinder.In the case of the TTX36, the damping force generating mechanism is built into the cylinder head and the reservoir tank mount.
It should be noted that this damping force generation mechanism is the damping force adjustment itself, and this single point controls the entire damping force generation mechanism.In other words, the main piston is a solid shape with no orifice or shim, and is a piston in the true sense of the word, existing only to push oil out and pull it back in.oil passage or needle does not need to be fitted with the inner part of the piston rod, so it is smaller in diameter and lighter in weight.
There is no bleed valve or base valve in the oil passage in the cylinder, and the structure is very simple.
[Key Features and Benefits of TTX36 MarkII Shock Absorber]
・Cavitation-free TTX technology
・Improved traction performance as accelerating out of corners
・Reducing hysteresis and improving operability
・Excellent feedback from the road surface
・Newly designed adjuster housing
・25-way wide range adjustment with new valve
・New material cylinder tube is used.Higher road-following performance and durability
・Compression and rebound damping are completely separated
・Both rebound and compression damping force can be adjusted at the cylinder head
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap periksa berbagai spesifikasi dengan cermat sebelum membeli.
Selain itu, terkait dengan teks deskripsi produk, harap periksa kembali spesifikasinya dengan cermat sebelum membeli karena ini adalah salah satu model perwakilan dari kelas yang relevan.
* Saat menggunakan suspensi baru, ada kalanya bagian dalam yang berisi gemuk menempel pada bagian geser dan terlihat seperti kebocoran oli, namun tidak ada masalah dalam performa. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
Selain itu, terkait dengan teks deskripsi produk, harap periksa kembali spesifikasinya dengan cermat sebelum membeli karena ini adalah salah satu model perwakilan dari kelas yang relevan.
* Saat menggunakan suspensi baru, ada kalanya bagian dalam yang berisi gemuk menempel pada bagian geser dan terlihat seperti kebocoran oli, namun tidak ada masalah dalam performa. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/