- Beranda
- Motor
- YAMAHA 751 - 1000cc
- YZF-R1 (R1)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- OHLINS
- OHLINS: Shock Belakang TTX-GP
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Struktur tabung: Twin tube (with TTX mechanism)
Diameter piston: 36mm
Tabung piggyback reservoir
Fungsi setelan gaya redaman rebound: Ya
Fungsi setelan gaya redaman kompresi: Ya
Fungsi setelan tinggi motor: Ya.
Setelan preload per: Setelan hidrolik tipe selang
Bentuk tipe: T36PR1C1LS
Cylinder construction:Twin tube (with TTX mechanism)
Piston diameter :36mm
Piggyback reservoir tank
Rebound (rebound) damping force adjustment function:existence (at the present moment)
Compression (compression) damping force adjustment function:existence (at the present moment)
Ride height adjustment function is available.
Spring pre-load adjustment:Hose type hydraulic adjuster
Type Shape:T36PR1C1LS
Diameter piston: 36mm
Tabung piggyback reservoir
Fungsi setelan gaya redaman rebound: Ya
Fungsi setelan gaya redaman kompresi: Ya
Fungsi setelan tinggi motor: Ya.
Setelan preload per: Setelan hidrolik tipe selang
Bentuk tipe: T36PR1C1LS
Cylinder construction:Twin tube (with TTX mechanism)
Piston diameter :36mm
Piggyback reservoir tank
Rebound (rebound) damping force adjustment function:existence (at the present moment)
Compression (compression) damping force adjustment function:existence (at the present moment)
Ride height adjustment function is available.
Spring pre-load adjustment:Hose type hydraulic adjuster
Type Shape:T36PR1C1LS
[Deskripsi]
Ini adalah TTX yang terus membuat kemajuan yang menyenangkan di kancah kompetisi di puncak tertinggi. Tidak berlebihan kalaupun dikatakan, "Di mana ada kemenangan, di situ ada TTX".
Ini memiliki orisinalitas dan keunggulan desain tabung kembar dan telah dibuktikan oleh pesaing teratas dunia.
Saat itu tahun 2014 dan OHLINS memainkan pembaruan besar untuk spesifikasi MotoGP dari TTX di musim terbaru.
Ini adalah TTX modern dan ditujukan untuk membuatnya lebih sempurna, cocok untuk [TTX GP] dan itu disebut grand prix. Itu menuangkan semua teknologi terbaru yang bisa dimasukkan ke dalamnya.
[Fitur / Manfaat Utama Shock Absorber TTX GP]
Ini teknologi TTX
Ini memiliki adjuster gaya redaman garis kerja yang lebih lebar dan lebih akurat.
Ini cocok dengan sensibilitas pengendara, dan ini adalah katup jarum baru yang membuat kontrol aliran lebih berkembang.
Ini adalah piston padat / utama yang baru dikembangkan yang secara akurat menyampaikan informasi pemuatan kepada pengendara.
Itu dilengkapi dengan mekanisme penyesuaian ketinggian kendaraan (beberapa model dikecualikan)
Ini memiliki 3 mekanisme penyesuaian pramuat pegas yang berbeda tergantung pada model. TTX continues to make rapid progress in the highest competition scene.It is no exaggeration to say: "Where there is victory, there is TTX".
The excellence of the unique twin-tube design has been proven by the world's top competitors.
In 2014, Ohlins made a major update to TTX, bringing it up to MotoGP specification for the most recent season.
The latest model of TTX for more perfection.The "TTX GP" deserves to be called the Grand Prix.All the latest technology has been applied.
[Key Features and Benefits of TTX GP Shock Absorber]
・TTX Technology
・Wider and more precise damping force adjuster directly from Works.
・New needle valve for more advanced flow control that matches the sensitivity of riders.
・Newly developed solid main piston for precise road information transmitted to the rider.
・Equipped with a riding height adjustment mechanism (except for some models)
・Three types of spring preload adjustment depending on the model
Ini memiliki orisinalitas dan keunggulan desain tabung kembar dan telah dibuktikan oleh pesaing teratas dunia.
Saat itu tahun 2014 dan OHLINS memainkan pembaruan besar untuk spesifikasi MotoGP dari TTX di musim terbaru.
Ini adalah TTX modern dan ditujukan untuk membuatnya lebih sempurna, cocok untuk [TTX GP] dan itu disebut grand prix. Itu menuangkan semua teknologi terbaru yang bisa dimasukkan ke dalamnya.
[Fitur / Manfaat Utama Shock Absorber TTX GP]
Ini teknologi TTX
Ini memiliki adjuster gaya redaman garis kerja yang lebih lebar dan lebih akurat.
Ini cocok dengan sensibilitas pengendara, dan ini adalah katup jarum baru yang membuat kontrol aliran lebih berkembang.
Ini adalah piston padat / utama yang baru dikembangkan yang secara akurat menyampaikan informasi pemuatan kepada pengendara.
Itu dilengkapi dengan mekanisme penyesuaian ketinggian kendaraan (beberapa model dikecualikan)
Ini memiliki 3 mekanisme penyesuaian pramuat pegas yang berbeda tergantung pada model. TTX continues to make rapid progress in the highest competition scene.It is no exaggeration to say: "Where there is victory, there is TTX".
The excellence of the unique twin-tube design has been proven by the world's top competitors.
In 2014, Ohlins made a major update to TTX, bringing it up to MotoGP specification for the most recent season.
The latest model of TTX for more perfection.The "TTX GP" deserves to be called the Grand Prix.All the latest technology has been applied.
[Key Features and Benefits of TTX GP Shock Absorber]
・TTX Technology
・Wider and more precise damping force adjuster directly from Works.
・New needle valve for more advanced flow control that matches the sensitivity of riders.
・Newly developed solid main piston for precise road information transmitted to the rider.
・Equipped with a riding height adjustment mechanism (except for some models)
・Three types of spring preload adjustment depending on the model
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap cek spesifikasinya secara hati-hati sebelum membeli.
Ketika menggunakan suspensi baru, pelumas yang diisi di dalam untuk pemasangan kemungkinan menempel ke part sliding dan nampak seperti bocor, namun tidak mempengaruhi performanya. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
Ketika menggunakan suspensi baru, pelumas yang diisi di dalam untuk pemasangan kemungkinan menempel ke part sliding dan nampak seperti bocor, namun tidak mempengaruhi performanya. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/