- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 401 - 750cc
- ZEPHYR750
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- Bagus! Motor cycle
- Bagus! Motor cycle: Knalpot Full System Titanium
Knalpot Full System Titanium
- Nomor produk: BG-EX03A
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Bagus! Motor cycle
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Up jenis
[Bahan] Titanium
[Jenis Pengumpulan] 4-2-1
[Volume Kebisingan] 98db
[Ukuran]
Diameter Penyisipan : Φ60,5
Diameter luar : Φ90
panjangnya : 400mm
Diameter dalam : Φ45
[Daftar Produk]
Titanium Knalpot Penuh x 1 pc.
Braket Atas x 1
Peredam Band x 1 pc.
■Up type
[Material] Titanium
[Collective Method] 4-2-1
[Volume] 98dB
[Size]
・Plug diameter: Φ60.5
・Outer diameter: Φ90
・Length: 400mm
・Inner diameter: Φ45
[Product Description]
・Titanium Full Exhaust x 1
・UP Bracket x 1
・Silencer Band x 1
[Bahan] Titanium
[Jenis Pengumpulan] 4-2-1
[Volume Kebisingan] 98db
[Ukuran]
Diameter Penyisipan : Φ60,5
Diameter luar : Φ90
panjangnya : 400mm
Diameter dalam : Φ45
[Daftar Produk]
Titanium Knalpot Penuh x 1 pc.
Braket Atas x 1
Peredam Band x 1 pc.
■Up type
[Material] Titanium
[Collective Method] 4-2-1
[Volume] 98dB
[Size]
・Plug diameter: Φ60.5
・Outer diameter: Φ90
・Length: 400mm
・Inner diameter: Φ45
[Product Description]
・Titanium Full Exhaust x 1
・UP Bracket x 1
・Silencer Band x 1
[Deskripsi]
Semua ini adalah muffler titanium lengkap, umumnya dikenal sebagai "tabung bug", untuk kecantikan, gaya, dan performa!
Perakitan menggunakan 4-2-1, yang menghilangkan palung torsi ..
Dengan 4-1, selalu ada torsi di tengah ..
Namun, untuk mencapai kualitas suara yang sama dengan 4-1, kami merancang bagian perakitan menjadi lebih pendek, sementara mengadopsi 4-2-1, untuk mencapai keduanya!
Selanjutnya, pipa ekor diruncingkan dari 54mm menjadi 60.5mm untuk meningkatkan torsi pada kecepatan sedang dan pipa depan menjadi 38mm.
Tentu saja, kami menggunakan titanium rumah tangga dengan kemurnian tinggi sebagai bahan!
Selanjutnya, sambungan pegas digunakan untuk mencegah flensa tertekuk dengan cara melonggarkan dan mengencangkannya berulang kali.
Tidak ada langkah saat mengerjakan mesin dan port yang disetel.
Silencer titanium dengan logo timbul yang direkayasa laser dengan diameter 60,5 mm, diameter luar khusus 90 mm, panjang 400 mm, diameter dalam 45 mm, dan tingkat suara 98db.
Tidak terlalu keras, tidak terlalu sepi, tapi pas ..
All of them are full titanium exhausts that pursue beauty, style, and performance
The assembly adopts a 4-2-1 to eliminate the trough of torque.
This is because a 4-1 system always has a torque valley in the middle.
However, in order to achieve the same sound quality as the 4-1 while adopting the 4-2-1, the collecting part is designed to be short!
In addition, the tail pipe has been tapered from 54Φ to 60.5Φ to increase mid-speed torque, and the front pipe is 38Φ.
Of course, the material used is high-purity Japanese titanium.
In addition, a spring joint is used because the flange is bent when it is loosened and tightened repeatedly.
The step can be reduced to zero when machining the port of a tuned engine.
Laser engraved titanium silencer with logo, insert diameter Φ60.5, special outer diameter Φ90, length 400mm, inner diameter Φ45, volume 98db.
Not too noisy, not too quiet, just right.
Perakitan menggunakan 4-2-1, yang menghilangkan palung torsi ..
Dengan 4-1, selalu ada torsi di tengah ..
Namun, untuk mencapai kualitas suara yang sama dengan 4-1, kami merancang bagian perakitan menjadi lebih pendek, sementara mengadopsi 4-2-1, untuk mencapai keduanya!
Selanjutnya, pipa ekor diruncingkan dari 54mm menjadi 60.5mm untuk meningkatkan torsi pada kecepatan sedang dan pipa depan menjadi 38mm.
Tentu saja, kami menggunakan titanium rumah tangga dengan kemurnian tinggi sebagai bahan!
Selanjutnya, sambungan pegas digunakan untuk mencegah flensa tertekuk dengan cara melonggarkan dan mengencangkannya berulang kali.
Tidak ada langkah saat mengerjakan mesin dan port yang disetel.
Silencer titanium dengan logo timbul yang direkayasa laser dengan diameter 60,5 mm, diameter luar khusus 90 mm, panjang 400 mm, diameter dalam 45 mm, dan tingkat suara 98db.
Tidak terlalu keras, tidak terlalu sepi, tapi pas ..
All of them are full titanium exhausts that pursue beauty, style, and performance
The assembly adopts a 4-2-1 to eliminate the trough of torque.
This is because a 4-1 system always has a torque valley in the middle.
However, in order to achieve the same sound quality as the 4-1 while adopting the 4-2-1, the collecting part is designed to be short!
In addition, the tail pipe has been tapered from 54Φ to 60.5Φ to increase mid-speed torque, and the front pipe is 38Φ.
Of course, the material used is high-purity Japanese titanium.
In addition, a spring joint is used because the flange is bent when it is loosened and tightened repeatedly.
The step can be reduced to zero when machining the port of a tuned engine.
Laser engraved titanium silencer with logo, insert diameter Φ60.5, special outer diameter Φ90, length 400mm, inner diameter Φ45, volume 98db.
Not too noisy, not too quiet, just right.
Peringatan
* Ini tidak sesuai dengan Peraturan emisi o Pemeriksaan Kendaraan Jepang.
* Harap gunakan kursi belakang saat memasang.
* Gasket knalpot tidak termasuk. Harap siapkan produk OEM.
*Please use the rearset when installing.
*Exhaust pipe gasket is not included.Please prepare the stock one.
* Harap gunakan kursi belakang saat memasang.
* Gasket knalpot tidak termasuk. Harap siapkan produk OEM.
*Please use the rearset when installing.
*Exhaust pipe gasket is not included.Please prepare the stock one.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/