- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 401 - 750cc
- KH500
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- K2TEC
- K2TEC: Knalpot Cross Chamber Tipe 1
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
500SS MACHIII (H1)
KH500
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Spesifikasi : Cross Chamber
Bahan : Baja
untuk 500SS / KH500 Specifications: cross chamber
Material: Steel
For 500SS / KH500
Bahan : Baja
untuk 500SS / KH500 Specifications: cross chamber
Material: Steel
For 500SS / KH500
[Deskripsi]
Sangat bagus dalam finishing dan ketahanan dengan pengelasan TIG.
Ini adalah tipe salib yang diletakkan di dalam stand samping !!
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Untuk 750 dan 500 menggunakan sambungan pegas untuk pipa knalpot sebagai penanggulangan getaran. TIG welding provides excellent finish and durability.
Cross type laid out on the inside of the side stand!!!?
The performance is developed for the street, not for the track
It is designed to increase mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
For the 750 and 500 models, spring joints are used in the exhaust pipes to prevent vibration.
Ini adalah tipe salib yang diletakkan di dalam stand samping !!
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Untuk 750 dan 500 menggunakan sambungan pegas untuk pipa knalpot sebagai penanggulangan getaran. TIG welding provides excellent finish and durability.
Cross type laid out on the inside of the side stand!!!?
The performance is developed for the street, not for the track
It is designed to increase mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
For the 750 and 500 models, spring joints are used in the exhaust pipes to prevent vibration.
Catatan
KITACO Exhaust Gasket
KITACO Exhaust Gasket
Peringatan
* Foto instalasi produk hanya sebagai referensi.
*Installation image is for reference only.
Model yang Sesuai
500SS MACHIII (H1)
KH500
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/