Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
YZF600R ThunderCat 95
YZF600R ThunderCat 94
XJR400S 94
XJR400R 99
XJR400R 98
XJR400R 97
XJR400R 96
XJR400R 95
XJR400R 08
XJR400R 07
XJR400R 06
XJR400R 05
XJR400R 04
XJR400R 03
XJR400R 02
XJR400R 01
XJR400R 00
XJR400R 2 96
XJR400 94
XJR400 93
TZR250 89
TZ250 99
TZ250 98
TZ250 97
TZ250 96
TZ250 13
TZ250 12
TZ250 11
TZ250 10
TZ250 09
TZ250 08
TZ250 07
TZ250 06
TZ250 05
TZ250 04
TZ250 03
TZ250 02
TZ250 01
TZ250 00
TZ125 99
TZ125 98
TZ125 97
TZ125 96
TRX850 99
TRX850 98
TRX850 97
TRX850 96
TRX850 95
TDM850 99
TDM850 98
TDM850 97
TDM850 96
TDM850 95
TDM850 94
TDM850 93
TDM850 92
TDM850 01
TDM850 00
FZS600 FAZER 99
FZS600 FAZER 98
FZS600 FAZER 03
FZS600 FAZER 02
FZS600 FAZER 01
FZS600 FAZER 00
FZR600R 95
FZR600R 94
FZR600 93
FZR600 92
FZR600 91
FZR600 90
FZR600 89
FZR400RR 92
FZR400RR 91
FZR400RR 90
FZR400RR SP 94
FZR400RR SP 93
FZR400RR SP 92
FZR400RR SP 91
FZR400RR SP 90
FZ400 99
FZ400 98
FZ400 97
FJ1200 93
FJ1200 92
FJ1200 91
FJ1200 90
FJ1200 89
FJ1200 88
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk Front
[Warna Dalam]
Ketik M : Hitam
Ketik S : Abu-abu
[Kuantitas] 1 pc.
[Bahan]
Batin : Paduan aluminium (Keras Anodized)
[Spesifikasi]
Diameter luar : 298 mm
Ketebalan Papan : 5,0 mm
MIN.TH. (batas penggunaan) : 4,5 mm
Diameter dalam : 64 mm
PCD : 80 mm
Jumlah lubang : 6
DIAMETER : 8 mm
Mengimbangi : 10,4 mm
Pad efektif lebar : 35 mm
Pin : 10 Pin
Buatan Jepang
[Warna Dalam]
Ketik M : Hitam
Ketik S : Abu-abu
[Kuantitas] 1 pc.
[Bahan]
Batin : Paduan aluminium (Keras Anodized)
[Spesifikasi]
Diameter luar : 298 mm
Ketebalan Papan : 5,0 mm
MIN.TH. (batas penggunaan) : 4,5 mm
Diameter dalam : 64 mm
PCD : 80 mm
Jumlah lubang : 6
DIAMETER : 8 mm
Mengimbangi : 10,4 mm
Pad efektif lebar : 35 mm
Pin : 10 Pin
Buatan Jepang
[Deskripsi]
• Lebih murah dari saham teratas dunia. Brake Custom dimulai di sini
•.
Ini mengadopsi bahan stainless steel rotor cakram unik SUNSTAR.
Ini adalah rotor cakram serba guna yang terus dipilih dari produsen kendaraan di seluruh dunia.
Ini adalah kaliper OEM, dan korespondensi yang sangat baik dengan bantalan OEM.
Ini menekankan daya tahan dan perawatan di jalan yang digunakan, dan mengadopsi jenis pin apung yang memukau.
Ini memiliki kinerja yang sama atau lebih baik dari disk OEM tetapi harganya lebih murah daripada disk OEM.
Membuatmu rem favorit.
Ini adalah penyetelan rem baru.
[Ide pilihan, itulah balap premium]
Pilihan 1 - Rotor Luar
[menguasai pengereman untuk mengontrol panas, mengontrol kecepatan]
Bentuk rotor luar merupakan bagian terpenting dari rem cakram.
Bagaimana mengubah dan menerima energi kinetik menjadi panas secara efisien.
Bahan dan bentuk yang diperlukan berkembang dari hari ke hari.
Dua jenis rotor luar untuk dipilih, tergantung pada aplikasi dan pemandangan.
Pilihan 2 - Ketebalan
[0,5 mm membuat perbedaan dramatis pada cara remnya]
Perubahan yang sedikit diketahui pada ketebalan rotor cakram.
Hal ini biasa terjadi di dunia balap, dan perbedaan perasaan rem dengan mengubah ketebalan sangat besar ..
Pelat pelat yang lebih tebal dimungkinkan oleh Premium Racing.
[Keuntungan dan kerugian meningkatkan ketebalan rotor luar]
Manfaat.
Jumlah tonjolan piston dikurangi untuk pengereman yang lebih langsung ..
Meningkatkan kapasitas panas membuatnya lebih tahan terhadap tekanan termal ..
Resistensi panas meningkat dan tuas distabilkan ..
Kerugian.
Tergantung pada kalipernya, produk ini mungkin tidak dapat dipasang ..
Peningkatan berat badan.
Harga akan naik ..
-Nilai referensi-
Nomor bagian: DE10 5.0mm tebal 320mm berat 1290g
Nomor bagian: DE12 5.5mm tebal 320mm berat 1485g
Di arena balap terbaru ...
Rotor cakram dengan ketebalan cakram minimum 6,0mm digunakan dalam kategori balap paling bergengsi seperti Kejuaraan Dunia Superbike dan Kejuaraan Nasional Jepang.
Alasannya adalah karena performa suspensi dan ban telah ditingkatkan dan beban rem menjadi lebih besar ..
Semakin tebal ketebalan pelat, semakin besar penambahan bobotnya ..
Pilihan 3-Rotor Bagian Dalam
[kecantikan fungsional mengencangkan kaki]
Rotor bagian dalam, yang sangat memengaruhi penampilan cakram rem.
Perlakuan permukaan anodized keras hitam untuk daya tahan,
Rotor bagian dalam dibuat tanpa kompromi ..
Pilihan yang memengaruhi rasa rem.
Tipe S (Berbicara singkat)
Disempurnakan dari jari-jari konvensional untuk meningkatkan kekakuan.
Desainnya yang simpel cocok untuk segala usia kendaraan ..
Berat: 334g (Tipe dudukan 101)
Tipe M (Tipe Mesh)
Tipe M lebih unggul dalam hal bobot.. Mengurangi bobot dengan tetap mempertahankan kekakuan yang diperlukan.
Desainnya dirancang agar sesuai dengan olahraga super terbaru.
Berat 300g (Tipe dudukan 101)
Tipe L (Tipe Ringan)
Tipe L dirancang dengan prioritas tertinggi pada pengurangan bobot.
Mengurangi bobot rotor cakram, yaitu bobot di bawah pegas, akan meningkatkan performa dinamis kendaraan ..
Berat 150g (tipe pas 219)
Pemilihan tipe 4-Floating
[Standar masa depan untuk penyetelan rem, memilih nuansa rem]
Spesifikasi mengambang yang secara signifikan memengaruhi rasa rem.
Desain mengambang penuh untuk pembuangan panas yang lebih baik dan rasa yang lebih stabil.
Desain semi-floating dengan wave-washer untuk mengurangi keausan pin dan memungkinkan Anda menggunakannya dalam situasi apa pun.
Semi-mengambang
Hampir tidak bisa bergerak karena ketegangan yang disebabkan oleh washer gelombang ..
Ini mengurangi keausan pin apung dan membuatnya lebih mudah dirawat ..
Tidak ada dorongan pada bantalan rem dan tidak perlu berlari kemana-mana ..
Mengambang
Karena kurangnya jarak bebas pencuci gelombang, rotor luar tidak diperbaiki, sehingga dapat dipindahkan ..
Hasilnya, waktu yang dihabiskan saat bersentuhan dengan bantalan rem menjadi lebih pendek, dengan pembuangan panas yang sangat baik dan rasa rem yang lebih baik ..
Pilihan 5 - Pin warna
[bedakan diri Anda dengan warna, ciptakan individualitas]
Tersedia dalam warna hitam standar dan tujuh warna opsional.
Satu-satunya piringan di dunia sekarang ada di tangan Anda.
Catatan
Jalur rotor cakram rem - Dasar- ⪠Periksa rem sebelum Anda pergi touring dengan sepeda motor! [Webike TV] â
Kursus Rotor Cakram Rem - Edisi Lanjutan - ⪠Dapat memesan hingga 192 cara! Tidakkah Anda ingin membuat disk khusus sesuai keinginan Anda? [Webike TV] â
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Untuk S (Berbicara singkat) ketik "mulai 1 September 2017, harap diperhatikan bahwa warna rotor bagian dalam disatukan dengan emas.
* Berisi warna lama dan warna pengganti spesifikasi pada foto. Harap periksa jenis yang Anda suka dengan cermat sebelum memesan karena ada kasus di mana gambar yang berbeda dari jenis yang dipilih pelanggan telah ditampilkan.
* S (Berbicara singkat) tipe disatukan menjadi semi-floating karena perubahan spesifikasi. Pilihan tipe mengambang tidak tersedia.
* Desain rotor dalam dan rotor luar mungkin berbeda dari foto sebenarnya karena perubahan spesifikasi.
* Ada kasus yang memerlukan penyangga kaliper terpisah saat mengganti dari cakram standar ke ukuran diameter luar yang lebih besar. Silakan periksa ukuran standar setelah membeli.
* Desain rotor bagian dalam mungkin sedikit berbeda untuk setiap kendaraan yang sesuai.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
* Berisi warna lama dan warna pengganti spesifikasi pada foto. Harap periksa jenis yang Anda suka dengan cermat sebelum memesan karena ada kasus di mana gambar yang berbeda dari jenis yang dipilih pelanggan telah ditampilkan.
* S (Berbicara singkat) tipe disatukan menjadi semi-floating karena perubahan spesifikasi. Pilihan tipe mengambang tidak tersedia.
* Desain rotor dalam dan rotor luar mungkin berbeda dari foto sebenarnya karena perubahan spesifikasi.
* Ada kasus yang memerlukan penyangga kaliper terpisah saat mengganti dari cakram standar ke ukuran diameter luar yang lebih besar. Silakan periksa ukuran standar setelah membeli.
* Desain rotor bagian dalam mungkin sedikit berbeda untuk setiap kendaraan yang sesuai.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
Model yang Sesuai
YZF600R ThunderCat 95
YZF600R ThunderCat 94
XJR400S 94
XJR400R 99
XJR400R 98
XJR400R 97
XJR400R 96
XJR400R 95
XJR400R 08
XJR400R 07
XJR400R 06
XJR400R 05
XJR400R 04
XJR400R 03
XJR400R 02
XJR400R 01
XJR400R 00
XJR400R 2 96
XJR400 94
XJR400 93
TZR250 89
TZ250 99
TZ250 98
TZ250 97
TZ250 96
TZ250 13
TZ250 12
TZ250 11
TZ250 10
TZ250 09
TZ250 08
TZ250 07
TZ250 06
TZ250 05
TZ250 04
TZ250 03
TZ250 02
TZ250 01
TZ250 00
TZ125 99
TZ125 98
TZ125 97
TZ125 96
TRX850 99
TRX850 98
TRX850 97
TRX850 96
TRX850 95
TDM850 99
TDM850 98
TDM850 97
TDM850 96
TDM850 95
TDM850 94
TDM850 93
TDM850 92
TDM850 01
TDM850 00
FZS600 FAZER 99
FZS600 FAZER 98
FZS600 FAZER 03
FZS600 FAZER 02
FZS600 FAZER 01
FZS600 FAZER 00
FZR600R 95
FZR600R 94
FZR600 93
FZR600 92
FZR600 91
FZR600 90
FZR600 89
FZR400RR 92
FZR400RR 91
FZR400RR 90
FZR400RR SP 94
FZR400RR SP 93
FZR400RR SP 92
FZR400RR SP 91
FZR400RR SP 90
FZ400 99
FZ400 98
FZ400 97
FJ1200 93
FJ1200 92
FJ1200 91
FJ1200 90
FJ1200 89
FJ1200 88
Tampilkan lebih banyak