Under Tail Fender Eliminator

  • Nomor produk: 51101-1103
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,904,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +49,040 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
ZX-10R Ninja 11-15 ZX-10R Ninja 12 ABS

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Plastik ABS
Termasuk lampu sein
Tergantung model motornya, Anda mungkin perlu memodifikasi bagian inner cowl
Dibuat di USA

[Deskripsi]

Dibentuk untuk kecepatan dan dibuat untuk trek balap, undertail konstruksi berkualitas tinggi ini telah bertahan selama berjam-jam R&D untuk menciptakan desain Undertail 2pc INDUSTRY-FIRST terbaik! Undertail SBK ZX10R 2011 yang baru memberikan tampilan WSBK yang agresif dan modern pada motor Anda dan tidak memerlukan modifikasi selain hanya menukar suku cadang kami, dan yang terbaik, pemasangannya tidak menyakitkan.

Undertails SBK ini diproduksi dalam 1/8 plastik ABS, mirip dengan fairing pabrik asli, dengan masing-masing dibentuk, dipotong CNC dan akhirnya dikerjakan dengan tangan untuk kualitas total yang pas. Versi yang dicat dari undertail ini secara profesional dilapisi dengan cat kelas otomotif yang sangat cocok dengan kode pabrik - kemudian pada akhirnya dilengkapi dengan penutup mata dan lampu plat nomor terbaru dan paling terang dari Hotbodies, agar tetap legal di jalanan. Juga diproduksi dalam akrilik asap tembus pandang tanpa penutup mata, kit Asap menyembunyikan lampu rem saat dimatikan, tetapi menjadi terlihat sepenuhnya saat sepeda dihidupkan.

Tapi tunggu! Butuh aksesori yang sempurna untuk Undertails Hotbodies Racing kami? Tidak terlihat lagi! Rear Tire Huggers kami tidak hanya terlihat bagus dan memberi Anda percikan warna ekstra di area roda belakang; mereka juga membantu melindungi hubungan arus bawah dan guncangan dari kotoran dan kotoran. Pasang tanpa perlu modifikasi pada motor, masuk akal untuk menyesuaikan perjalanan performa tinggi Anda dengan tampilan yang dipoles total.

Pelindung tabrakan R&G Aero menampilkan Aero Bobbins kami yang bergaya dan aerodinamis dan tersedia dalam opsi Hitam atau Putih
Dibangun untuk kecepatan dan dibangun untuk trek balap, ekor undertail berkualitas tinggi ini telah bertahan selama berjam-jam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan desain undertail 2pc yang canggih dan terdepan di industri! ZX10R SBK Undertail 2011 yang baru memberikan tampilan WSBK yang modern dan agresif pada sepeda motor dan membuatnya mudah untuk dipasang serta mengganti suku cadang !.

Undertails SBK ini, seperti fairing pabrik asli, diproduksi dalam plastik ABS 1/8, masing-masing dicetak, dipotong CNC, dan dikerjakan dengan tangan untuk hasil akhir yang sempurna. Versi undertail ini dicat dan dilapisi secara profesional dengan cat otomotif kode pabrik. Kemudian dilengkapi dengan lampu berkedip LED dan lampu plat nomor terbaru dari Hotbodies!. Juga terbuat dari akrilik asap tembus cahaya yang tidak berkedip, kit asap menyembunyikan lampu rem saat dimatikan, tetapi terlihat sepenuhnya saat sepeda dalam keadaan hidup ..

Tunggu sebentar! Butuh aksesori yang sempurna untuk Undertails Hotbodies Racing? Tidak terlihat lagi! Pemeluk ban belakang kami tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga memberi area roda belakang tambahan warna!. Mereka juga membantu melindungi undail dan keterkaitan kejut dari kotoran dan kotoran. Pasang sepeda tanpa melakukan perubahan yang diperlukan pada sepeda untuk performa berkendara yang tinggi serta tampilan dan nuansa total ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

-

Model yang Sesuai

ZX-10R Ninja 11-15 ZX-10R Ninja 12 ABS

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua