- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Rangka
- Subframe
- OVER RACING
- OVER RACING: Rangka OV-38
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah penyelesaian kerangka baru "OV-38" untuk mesin MONKEY.
Ini adalah kerangka khusus baru yang mengasumsikan spesifikasi tinggi & mesin bertenaga, dan menggabungkan metode produksi baru dan ide-ide baru.
Ini adalah inti dari frame, metode mono-blok yang mewarisi persamaan frame OV dengan panjang 30mm & sudut kastor 28 derajat.
Ini menggunakan pemrosesan lancip tiga dimensi untuk membuat lubang tembus, memastikan pemrosesan harness dan ruang bagian listrik, meninjau tangki dan metode pemasangan, dan berkembang dalam kondisi terbatas.
Ini adalah bingkai berbentuk V dengan desain baru, salah satu fitur terbesar dari bingkai OV-38.
Rangka berbentuk V, yang memanjang dari pelat balap kursi, ditumpuk dengan rangka membran dan sesuai dengan kekakuan lateral dudukan engine.
Bagian dudukan mesin yang mengarah ke bagian pivot adalah struktur satu bagian dengan pemrosesan lancip tiga dimensi yang dipotong dari bahan aluminium tebal. Pocket Machining dan pemrosesan R-Edge ke dalam diupayakan hingga batas bobot stabilitas.
Gantungan mesin dengan pemrosesan tiga dimensi juga merupakan salah satu bagian desain baru.
Bentuk Quattro dari baut-on dengan tekanan permukaan yang ditingkatkan diadopsi di bagian pelat pivot.
Ini adalah empat-stop yang berkontribusi pada bobot yang lebih ringan dan menekan bukaan dan menangkap putaran ke empat arah.
Ini memiliki desain baru untuk pemasangan langsung ke bingkai, meninjau metode pemasangan footpeg.
Ini menuntut tunggangan yang lebih presisi dan meningkatkan perasaan pengendara yang melewati frame. The new frame "OV-38" for monkey engine is completed.
This is a special frame that is all new and incorporates new manufacturing methods and new ideas for the installation of high-spec and powerful engines.
The main frame is a monoblock system that inherits the equation of the OV frame with a 30mm long& caster angle of 28 degrees.
The through holes are made using a 3-dimensional tapered process to provide space for harnesses and electrical parts, and the under-tank and mounting methods have been reviewed and improved to meet the limited conditions.
The newly designed V-shaped frame is one of the most distinctive features of the OV-38 frame.
The V-shape frame is extended from the seat race plate and overlapped with the meny frame to increase the lateral rigidity of the engine mount.
The engine mount that connects to the pivot is a one-piece structure machined from thick aluminum and tapered in three dimensions.The inside pocketing and R-edges are designed to reduce weight to the limit of stability.
The engine hanger is one of the newly designed parts by 3D machining.
The pivot plate has a bolt-on quattro shape with increased surface pressure.
It contributes to weight reduction, and is a four-piece stopper that prevents opening and accepts twisting in four directions.
The step mounting method has been reviewed and redesigned to mount directly to the frame.
We sought for a more precise mount and improved the feeling to the rider through the frame.
Ini adalah kerangka khusus baru yang mengasumsikan spesifikasi tinggi & mesin bertenaga, dan menggabungkan metode produksi baru dan ide-ide baru.
Ini adalah inti dari frame, metode mono-blok yang mewarisi persamaan frame OV dengan panjang 30mm & sudut kastor 28 derajat.
Ini menggunakan pemrosesan lancip tiga dimensi untuk membuat lubang tembus, memastikan pemrosesan harness dan ruang bagian listrik, meninjau tangki dan metode pemasangan, dan berkembang dalam kondisi terbatas.
Ini adalah bingkai berbentuk V dengan desain baru, salah satu fitur terbesar dari bingkai OV-38.
Rangka berbentuk V, yang memanjang dari pelat balap kursi, ditumpuk dengan rangka membran dan sesuai dengan kekakuan lateral dudukan engine.
Bagian dudukan mesin yang mengarah ke bagian pivot adalah struktur satu bagian dengan pemrosesan lancip tiga dimensi yang dipotong dari bahan aluminium tebal. Pocket Machining dan pemrosesan R-Edge ke dalam diupayakan hingga batas bobot stabilitas.
Gantungan mesin dengan pemrosesan tiga dimensi juga merupakan salah satu bagian desain baru.
Bentuk Quattro dari baut-on dengan tekanan permukaan yang ditingkatkan diadopsi di bagian pelat pivot.
Ini adalah empat-stop yang berkontribusi pada bobot yang lebih ringan dan menekan bukaan dan menangkap putaran ke empat arah.
Ini memiliki desain baru untuk pemasangan langsung ke bingkai, meninjau metode pemasangan footpeg.
Ini menuntut tunggangan yang lebih presisi dan meningkatkan perasaan pengendara yang melewati frame. The new frame "OV-38" for monkey engine is completed.
This is a special frame that is all new and incorporates new manufacturing methods and new ideas for the installation of high-spec and powerful engines.
The main frame is a monoblock system that inherits the equation of the OV frame with a 30mm long& caster angle of 28 degrees.
The through holes are made using a 3-dimensional tapered process to provide space for harnesses and electrical parts, and the under-tank and mounting methods have been reviewed and improved to meet the limited conditions.
The newly designed V-shaped frame is one of the most distinctive features of the OV-38 frame.
The V-shape frame is extended from the seat race plate and overlapped with the meny frame to increase the lateral rigidity of the engine mount.
The engine mount that connects to the pivot is a one-piece structure machined from thick aluminum and tapered in three dimensions.The inside pocketing and R-edges are designed to reduce weight to the limit of stability.
The engine hanger is one of the newly designed parts by 3D machining.
The pivot plate has a bolt-on quattro shape with increased surface pressure.
It contributes to weight reduction, and is a four-piece stopper that prevents opening and accepts twisting in four directions.
The step mounting method has been reviewed and redesigned to mount directly to the frame.
We sought for a more precise mount and improved the feeling to the rider through the frame.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/