- Beranda
- Motor
- YAMAHA 751 - 1000cc
- YZF-R1 (R1)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- K-FACTORY
- K-FACTORY: Knalpot Full System D-Header Titanium
Knalpot Full System D-Header Titanium
- Nomor produk: 349KJPABBM0000
-
- IN STOCK
- Out Stock
- K-FACTORY
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Spesifikasi balap
[Spesifikasi material]
Pipa knalpot / Tail pipe: Titanium 3D (pemrosesan header D)
Silencer: Silencer titanium oval (DIABLO Racing)
[Ukuran]
Panjang: 400mm
Diameter luar: 100-110x130mm (lonjong)
Diameter dalam: Φ53.5, lurus
Metode sistem 4-2-1
Penggantian oli: Bisa dilakukan
Element filter oli: Bisa digunakan
Footstep belakang: Tidak bisa digunakan
Footstep standar: Bisa digunakan
Under cowl: Bisa digunakan
[Proximity] (DB) 103.5db / 5000rpm Racing Specifications
[material/specification]
Exhaust/tail pipe:3D titanium (D-header processing)
Silencer:True Elliptical Titanium Silencer (Diablo Racing)
[silencer size]
Length:400mm
Outer diameter:100-110X130mm (true oval)
Inner diameter :Φ53.5 straight
Assembly method 4-2-1
Oil change
Oil Element
Tandem step X
Normal step.
Under-cowl ○ ○
[Volume] (db) 103.5db/5000rpm
[Spesifikasi material]
Pipa knalpot / Tail pipe: Titanium 3D (pemrosesan header D)
Silencer: Silencer titanium oval (DIABLO Racing)
[Ukuran]
Panjang: 400mm
Diameter luar: 100-110x130mm (lonjong)
Diameter dalam: Φ53.5, lurus
Metode sistem 4-2-1
Penggantian oli: Bisa dilakukan
Element filter oli: Bisa digunakan
Footstep belakang: Tidak bisa digunakan
Footstep standar: Bisa digunakan
Under cowl: Bisa digunakan
[Proximity] (DB) 103.5db / 5000rpm Racing Specifications
[material/specification]
Exhaust/tail pipe:3D titanium (D-header processing)
Silencer:True Elliptical Titanium Silencer (Diablo Racing)
[silencer size]
Length:400mm
Outer diameter:100-110X130mm (true oval)
Inner diameter :Φ53.5 straight
Assembly method 4-2-1
Oil change
Oil Element
Tandem step X
Normal step.
Under-cowl ○ ○
[Volume] (db) 103.5db/5000rpm
[Deskripsi]
Ini adalah seri D-Header yang menghasilkan pickup tajam dan daya tinggi.
Ini adalah bagian dari seluruh tubuh yang lahir dari data umpan balik dari setiap adegan balapan, termasuk penggunaan pada balapan jalan ketahanan 8 jam SUZUKA.
Itu harus diproses (Pemrosesan D-header) Sehingga bentuk pipa header di dekat lubang knalpot menjadi bagian tidak beraturan berbentuk D, dan telah mampu mencapai tenaga yang signifikan yang mengoptimalkan knalpot dengan ini. The D-header (D-header) series delivers sharp pickup and high power.
This is a work of the utmost quality created from feedback data from various racing scenes, including use in the Suzuka 8 Hour Endurance Road Race.
The header pipe near the exhaust port has been machined to have a D-shaped cross section (D-header processing) to optimize the exhaust and achieve a significant power increase.
Ini adalah bagian dari seluruh tubuh yang lahir dari data umpan balik dari setiap adegan balapan, termasuk penggunaan pada balapan jalan ketahanan 8 jam SUZUKA.
Itu harus diproses (Pemrosesan D-header) Sehingga bentuk pipa header di dekat lubang knalpot menjadi bagian tidak beraturan berbentuk D, dan telah mampu mencapai tenaga yang signifikan yang mengoptimalkan knalpot dengan ini. The D-header (D-header) series delivers sharp pickup and high power.
This is a work of the utmost quality created from feedback data from various racing scenes, including use in the Suzuka 8 Hour Endurance Road Race.
The header pipe near the exhaust port has been machined to have a D-shaped cross section (D-header processing) to optimize the exhaust and achieve a significant power increase.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
*[Spesifikasi balap]
* Jika proses pembatalan udara sekunder tidak dilakukan, kebakaran dapat terjadi dengan mudah.
*If the secondary air cancellation process is not performed, the afterfire may occur more easily.
* Jika proses pembatalan udara sekunder tidak dilakukan, kebakaran dapat terjadi dengan mudah.
*If the secondary air cancellation process is not performed, the afterfire may occur more easily.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/