- Beranda
- Motor
- SUZUKI 1001cc -
- GSX1400
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- U-CP
- U-CP: Suspensi Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ukuran]
Panjang Pusat-Pusat Lubang Pemasangan : Sekitar 345mm
Panjang musim semi : 205mm
Diameter Luar Pegas : 65mm
Diameter Kawat Pegas : 8.1 mm
Diameter batang : 12,3 mm
Diameter Lubang Pemasangan Sisi Atas : 14mm
Diameter dalam lubang pemasangan sisi bawah : 10mm
Ketebalan Bagian Pemasangan Sisi Atas : 18,3 mm
Ketebalan Bagian Pemasangan Sisi Bawah : 20.0mm
Diameter Tangki : 49mm [Size]
Center of mounting hole - length of center: Approx. 345mm
Spring length: 205mm
Spring Outer Diameter: 65mm
Spring wire diameter: 8.1mm
Rod diameter: 12.3mm
Inner diameter of Upper Mounting Hole: 14mm
Inner diameter of lower mounting hole: 10mm
Thickness of the upper mounting: 18.3mm
Thickness of lower mounting: 20.0mm
Tank Diameter: 49mm
Panjang Pusat-Pusat Lubang Pemasangan : Sekitar 345mm
Panjang musim semi : 205mm
Diameter Luar Pegas : 65mm
Diameter Kawat Pegas : 8.1 mm
Diameter batang : 12,3 mm
Diameter Lubang Pemasangan Sisi Atas : 14mm
Diameter dalam lubang pemasangan sisi bawah : 10mm
Ketebalan Bagian Pemasangan Sisi Atas : 18,3 mm
Ketebalan Bagian Pemasangan Sisi Bawah : 20.0mm
Diameter Tangki : 49mm [Size]
Center of mounting hole - length of center: Approx. 345mm
Spring length: 205mm
Spring Outer Diameter: 65mm
Spring wire diameter: 8.1mm
Rod diameter: 12.3mm
Inner diameter of Upper Mounting Hole: 14mm
Inner diameter of lower mounting hole: 10mm
Thickness of the upper mounting: 18.3mm
Thickness of lower mounting: 20.0mm
Tank Diameter: 49mm
[Deskripsi]
• Ini adalah suspensi asli yang diselesaikan dengan mengulangi banyak trial and error dari perencanaan pengembangan hingga komersialisasi di bawah konsep penyediaan suspensi yang dapat digunakan dengan percaya diri.
• Diproduksi di pabrik mitra di luar negeri untuk mendapatkan suku cadang berbiaya rendah yang merupakan suspensi, dan pekerjaan penting seperti perakitan akhir, injeksi bahan bakar nitrogen, dan inspeksi produk sebelum pengiriman dilakukan oleh staf profesional yang bertanggung jawab di U -Pabrik CP JAPAN.
• Kapasitas tangki booting dibandingkan dengan suspensi yang murah, dan tidak ada hal yang membuat rasa kendaranya lembut karena terlalu empuk karena diameter kawat pegas setebal 1mm dan diameter luar pegas 5mm lebih besar.
• Busa karet di bagian dudukan bawah dapat digunakan dengan cara yang sama seperti OEM karena tahan terhadap kerusakan karena dibuat di pabrik Jepang.
• Memiliki garansi enam bulan terlampir sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri. * Ini membutuhkan kartu garansi yang dikeluarkan pada saat pembelian ketika meminta perbaikan garansi.
Panjang dari bagian tengah lubang pemasangan ke tengah kira-kira 345mm, dan dimungkinkan untuk naik sekitar 1,5cm karena suspensi OEM. Dimungkinkan untuk memperpanjang 10mm saat memanjangkan ujung mata.
• Preload pegas dapat disetel secara bertahap.
• Tidak mungkin untuk mengatur tekanan redaman.
• Dengan kunci pas pramuat dan kunci pas hex. ●Based on the concept of providing a suspension that can be used with assurance, this is an original suspension that has been completed through many trials and errors from planning and development to commercialization.
●In order to achieve low cost, the parts that make up the suspension are manufactured at partner factories overseas, while the final assembly, nitrogen gas injection, product inspection before shipment, and other important tasks are handled by specialized staff at U-CP's factories in Japan.
●U-CP has increased the tank capacity, increased the spring wire diameter by 1mm, and increased the spring outer diameter by 5mm, so the ride will not be too soft and fluffy.
●The upper and lower rubber bushings are manufactured in Japan, so they are resistant to deterioration and can be used just like the stock.
●The length of the mounting hole is about 345mm from the center to the center, which is about 1.5cm longer than the stock suspension.The end eye can be extended by 10mm.
●The spring preload can be full adjustable.
●Damping pressure cannot be adjusted.
●The preload adjustment wrench and hex wrench are included.
• Diproduksi di pabrik mitra di luar negeri untuk mendapatkan suku cadang berbiaya rendah yang merupakan suspensi, dan pekerjaan penting seperti perakitan akhir, injeksi bahan bakar nitrogen, dan inspeksi produk sebelum pengiriman dilakukan oleh staf profesional yang bertanggung jawab di U -Pabrik CP JAPAN.
• Kapasitas tangki booting dibandingkan dengan suspensi yang murah, dan tidak ada hal yang membuat rasa kendaranya lembut karena terlalu empuk karena diameter kawat pegas setebal 1mm dan diameter luar pegas 5mm lebih besar.
• Busa karet di bagian dudukan bawah dapat digunakan dengan cara yang sama seperti OEM karena tahan terhadap kerusakan karena dibuat di pabrik Jepang.
• Memiliki garansi enam bulan terlampir sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri. * Ini membutuhkan kartu garansi yang dikeluarkan pada saat pembelian ketika meminta perbaikan garansi.
Panjang dari bagian tengah lubang pemasangan ke tengah kira-kira 345mm, dan dimungkinkan untuk naik sekitar 1,5cm karena suspensi OEM. Dimungkinkan untuk memperpanjang 10mm saat memanjangkan ujung mata.
• Preload pegas dapat disetel secara bertahap.
• Tidak mungkin untuk mengatur tekanan redaman.
• Dengan kunci pas pramuat dan kunci pas hex. ●Based on the concept of providing a suspension that can be used with assurance, this is an original suspension that has been completed through many trials and errors from planning and development to commercialization.
●In order to achieve low cost, the parts that make up the suspension are manufactured at partner factories overseas, while the final assembly, nitrogen gas injection, product inspection before shipment, and other important tasks are handled by specialized staff at U-CP's factories in Japan.
●U-CP has increased the tank capacity, increased the spring wire diameter by 1mm, and increased the spring outer diameter by 5mm, so the ride will not be too soft and fluffy.
●The upper and lower rubber bushings are manufactured in Japan, so they are resistant to deterioration and can be used just like the stock.
●The length of the mounting hole is about 345mm from the center to the center, which is about 1.5cm longer than the stock suspension.The end eye can be extended by 10mm.
●The spring preload can be full adjustable.
●Damping pressure cannot be adjusted.
●The preload adjustment wrench and hex wrench are included.
Peringatan
* Produk di foto untuk referensi. Ada kasus di mana kerah tidak sesuai dan ukuran kerah mungkin berbeda tergantung pada kendaraannya.
* Ada kasus yang memiliki goresan kecil selama produksi dan transportasi. *The image is for reference only.The size of the collar may vary depending on the model.
*There may be some small scratches on the product during production or transportation.
* Ada kasus yang memiliki goresan kecil selama produksi dan transportasi. *The image is for reference only.The size of the collar may vary depending on the model.
*There may be some small scratches on the product during production or transportation.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/