Mur Knalpot Titanium

  • Nomor produk: D6898
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp306,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +3,060 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ukuran: M8 P=1.25

[Deskripsi]

Mur OEM baja terjadi pelapisan terkelupas dan berkarat karena bagian pemasangan knalpot sangat tahan suhu tetapi tidak akan berkarat secara permanen jika menggunakan mur knalpot titanium ZETA.
Bentuknya adalah mur tinggi dengan flensa, dan ujungnya dioleskan proses broaching heksagonal sehingga kunci heksagonal dapat digunakan.

• Proses Penempaan / Pemotongan / Penggulungan Panas
Produk titanium ZETA dicirikan oleh desain sederhana yang tidak melakukan pemrosesan dekorasi ekstra. Ini menekankan tujuan intrinsik titanium dan tidak ada pemrosesan yang tidak perlu. Ini tidak hanya memotong anggota titanium tetapi menawarkan kekuatan tarik melebihi kekuatan Material dengan menerapkan metode manufaktur penempaan panas. Kepala memastikan kualitas optimal dengan pemotongan presisi dan juga menghasilkan bobot yang lebih ringan dengan mendesainnya satu ukuran lebih kecil karena Material Kekuatan Tinggi. Bagian sekrup disita dengan menggunakan proses penggulungan, dan mencegah luka.

• Ini mengadopsi 64 titanium
Ini umumnya dikenal di Jepang sebagai "64 titanium", tetapi sebenarnya itu adalah standar JIS "JIS 60-types" / "TAB 6400". Ini disebut ASTM B 348 Gr 5 " (Kelas 5) dalam standar ASTM Amerika ". Artinya aluminium itu (AL) 6% dan vanadium (V) 4% terkandung dalam fraksi massa karena notasi Ti - 6 AL - 4 V menentukan komponen kimia. Ini dikenal luas dan digunakan sebagai logam medis sebagai implan, tulang buatan, dan lain-lain. Selain itu, digunakan untuk pesawat terbang, industri luar angkasa, industri nuklir, turbin industri, kendaraan, sistem pembuangan sepeda motor, kepala tongkat golf karena daya tahannya.64 paduan titanium menempati 70% dari seluruh paduan titanium, paduan yang paling umum digunakan.

Ringan: Memiliki berat jenis sekitar 4,5. [ringan] Ia memiliki berat jenis sekitar 4,5. Ini adalah pertengahan antara besi 7,8 dan aluminium 2,8
Kekuatan Tinggi: Memiliki kekuatan tarik 900 N / mm 2 atau lebih, sebanding dengan 930 N / mm 2 dari SCM 435 (Baja Chromium Molibdenum).
Not Rusty: Ini tidak memburuk secara permanen karena membentuk film pasif di permukaan.
Ramah Manusia dan Lingkungan: Ini juga digunakan sebagai implan atau tulang buatan karena Anda tidak perlu khawatir tentang alergi logam. [Orang dan Ramah Lingkungan] Ini juga digunakan sebagai implan atau tulang buatan karena Anda tidak perlu khawatir tentang alergi logam.
Cantik: Ini juga digunakan sebagai produk dekoratif karena sangat baik dalam ketahanan korosi. Dimungkinkan juga untuk menghasilkan berbagai corak dengan finishing anodize.
Kesulitan Pemrosesan: Diperlukan teknologi tinggi untuk memotong, mencetak dan mengelas.
Harga Tinggi: Selain merupakan logam langka, juga memerlukan waktu untuk dimurnikan dan diproses karena sifatnya yang sulit.
Galling with Burned-color: Lemah terhadap gesekan, dan kemungkinan besar akan terjadi perebutan serta nyeri.

[dengan terbakar / Galling] Ini lemah terhadap gesekan, dan peregangan dan rasa sakit mungkin terjadi
• Membandingkan kekuatan titanium dengan logam lain. OEM Titanium: Ini lebih murah daripada paduan titanium lainnya.
Ini ditandai dengan ketahanan korosi yang rendah tetapi kekuatan yang rendah. Paduan α: Sangat baik dalam ketahanan mulur (Tingkat deformasi terhadap stres untuk waktu yang lama).
Ini sangat baik dalam pekerjaan pengelasan, tetapi kemampuan kerjanya buruk. Paduan β: Di antara paduan titanium, ia memiliki kekuatan tertinggi.
Ini sangat baik dalam kemampuan proses, tetapi biaya produksinya sangat tinggi. Produk titanium ZETA menggunakan paduan Ti - AL - 4 V α - β.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua