Klicbag Saddle Bag

  • Nomor produk: 3000K
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp7,322,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +73,220 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Mengetik : Dasar (S)
kapasitas : 17L
Ramping : 50 x 29 x 16cm
Pembukaan / Penutupan : Terbuka Atas
Kuantitas : Pasangan (untuk Kiri dan Kanan)

[Deskripsi]

Ukuran ramping cocok untuk penggunaan kota

Sistem bagasi Klicbag memiliki desain kantong pelana klasik yang menonjolkan suasana kapal penjelajah dan memiliki berbagai fitur lengkap seperti sistem satu sentuhan yang dapat dilepas dan mekanisme penguncian.
Tas pelana dengan kemudahan penggunaan seperti pannier ini adalah item bagasi kapal penjelajah andal dan populer yang telah dijual sejak tahun 2006 di Belanda, Eropa, dan bahkan Amerika Serikat !.
Anda dapat memilih dari lima tipe yang berbeda, seperti tipe ramping yang cocok untuk penggunaan di kota dan olahraga berkendara, tipe stud dengan stud berkualitas tinggi, dan tipe touring dengan fungsi penyimpanan penuh, agar sesuai dengan desain dan tujuan mobil Anda.

[1] Fitur terpenting dari Klicbag adalah unit goyang.
Pemasangan dan pelepasan braket dengan satu sentuhan (dijual terpisah untuk setiap mobil) dan pegangan agar mudah dibawa.

2] Unit pengunci dapat dikunci dari dalam tas dengan kunci untuk mencegah pencurian ..


[3] Terbuat dari kulit terbaru buatan manusia yang tahan terhadap hujan dan bebas perawatan. Awet dan tahan lama dengan tekstur seperti kulit.

4] Tutup atas juga dilengkapi dengan kunci bernomor panggil (satu di setiap sisi) untuk menjaga keamanan barang-barangmu ..

[5] Sabuk memiliki gesper krom berkualitas tinggi dan pelepasan cepat yang bijaksana. Mudah dibuka dan ditutup dengan sarung tangan.

6] Ada banyak kantong ritsleting dan kantong jaring di bagian dalam tas untuk menyimpan peta, dokumen, perangkat seluler, dll.. untuk akses cepat dan mudah ..

[7] Bagian belakang tas (di sisi bodi mobil) terbuat dari panel plastik keras, yang mencegah tas kehilangan bentuknya dan juga mencegahnya berayun saat mengemudi ..

[8] Penutup nilon yang kuat disertakan sebagai standar untuk melindungi tas Anda dari kotoran saat cuaca buruk dan di jalan yang kasar.

[9] Touring 3300K adalah tipe bukaan depan yang memudahkan bongkar muat bagasi.
Ritsleting tahan air di penutup. Tas dalam eksklusif (satu di setiap sisi dengan tali bahu) sudah termasuk untuk pengepakan dan dibawa di tempat tujuan ..

Catatan


Peringatan

* Harganya bagus untuk set kiri dan kanan.
* Berisi jenis lain di foto.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua