- Beranda
- Aksesoris
- Trailer / Derek
- Genb
- Genb: [GENB] HiAce 200 Series Hyper Torsion Bolt Kit
[GENB] HiAce 200 Series Hyper Torsion Bolt Kit
- Nomor produk: OSE-MF-SDTBKH
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Genb
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi]
Ini adalah Produk yang Sesuai Standar Keselamatan.
[Termasuk Bagian]
dengan VIA (Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang) Isu dari [Sertifikat Uji Kekuatan]
[Includes] strength test certificate issued by VIA (Japan Vehicle Inspection Association)
Ini adalah Produk yang Sesuai Standar Keselamatan.
[Termasuk Bagian]
dengan VIA (Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang) Isu dari [Sertifikat Uji Kekuatan]
[Includes] strength test certificate issued by VIA (Japan Vehicle Inspection Association)
[Deskripsi]
Keandalan mutlak dan kemampuan kerja luar biasa.
Item paling umum yang terkait langsung dengan penurunan Hiace adalah blok bawah yang disisipkan di antara poros belakang dan pegas daun.. Lalu, bagaimana dengan bagian depannya? Biasanya, Anda dapat mengubah ketinggian mobil dengan menyesuaikan sudut lengan jangkar yang memasang batang torsi ke bodi.. Mekanismenya disediakan di Hiace sebagai perlengkapan standar, jadi Anda tidak akan mengalami masalah apa pun dengan struktur itu sendiri ..
Namun, penyetelan berulang dan penggunaan batang torsi yang diperkuat dapat menyebabkan masalah kekuatan.. Oleh karena itu, kami telah mengembangkan baut penyetelan batang torsi baru yang kuat dan mudah digunakan ..
Diameter baut ditingkatkan dari M12 ke M14 berdasarkan baja krom molibdenum yang kuat. Desain dasar mur dan komponen lainnya telah ditinjau untuk melengkapi sistem penyetelan ketinggian pengendaraan yang paling kuat tanpa khawatir akan pecah atau rusak meskipun ditangani dengan kasar ..
Kesulitan instalasi: **** ☆ ■Absolutely reliable and outstanding workability and the very revolution of lowering!
The most common item directly related to the lowering of HIACE is the down block that is inserted between the rear axle and the leaf spring.Then, what about the front?
Usually, the ride height is changed by adjusting the angle of the anchor arm that fixes the torsion bar to the body.The mechanism is equipped as standard on the Hiace, and you will not feel any problem with the structure itself.
However, it is also true that strength problems may occur if the adjustment work is repeated or if the torsion bar is changed to a reinforced type.Therefore, OGUshow has developed a new torsion bar adjustment bolt which has been thoroughly pursued for its strength and workability.
The bolt diameter has been increased from M12 to M14 based on the strong chrome molybdenum steel.In line with this, the basic design of each component, including the nut, has been reviewed to create the strongest ride height adjustment system that will not break or break even when handled roughly.
■Installation difficulty: ****☆
Item paling umum yang terkait langsung dengan penurunan Hiace adalah blok bawah yang disisipkan di antara poros belakang dan pegas daun.. Lalu, bagaimana dengan bagian depannya? Biasanya, Anda dapat mengubah ketinggian mobil dengan menyesuaikan sudut lengan jangkar yang memasang batang torsi ke bodi.. Mekanismenya disediakan di Hiace sebagai perlengkapan standar, jadi Anda tidak akan mengalami masalah apa pun dengan struktur itu sendiri ..
Namun, penyetelan berulang dan penggunaan batang torsi yang diperkuat dapat menyebabkan masalah kekuatan.. Oleh karena itu, kami telah mengembangkan baut penyetelan batang torsi baru yang kuat dan mudah digunakan ..
Diameter baut ditingkatkan dari M12 ke M14 berdasarkan baja krom molibdenum yang kuat. Desain dasar mur dan komponen lainnya telah ditinjau untuk melengkapi sistem penyetelan ketinggian pengendaraan yang paling kuat tanpa khawatir akan pecah atau rusak meskipun ditangani dengan kasar ..
Kesulitan instalasi: **** ☆ ■Absolutely reliable and outstanding workability and the very revolution of lowering!
The most common item directly related to the lowering of HIACE is the down block that is inserted between the rear axle and the leaf spring.Then, what about the front?
Usually, the ride height is changed by adjusting the angle of the anchor arm that fixes the torsion bar to the body.The mechanism is equipped as standard on the Hiace, and you will not feel any problem with the structure itself.
However, it is also true that strength problems may occur if the adjustment work is repeated or if the torsion bar is changed to a reinforced type.Therefore, OGUshow has developed a new torsion bar adjustment bolt which has been thoroughly pursued for its strength and workability.
The bolt diameter has been increased from M12 to M14 based on the strong chrome molybdenum steel.In line with this, the basic design of each component, including the nut, has been reviewed to create the strongest ride height adjustment system that will not break or break even when handled roughly.
■Installation difficulty: ****☆
Peringatan
* Produk ini sesuai dengan kunci pas, tetapi harap hindari penggunaan di bawah beban berat pada baut dan mur. Harap hindari pentanahan (1G) kondisi, dan pastikan untuk melakukan pekerjaan penyesuaian dengan jack up.
*This product is designed for use with impact wrenches, but should not be used under conditions where bolts and nuts are subjected to high loads. Avoid grounding (1G), and always perform the adjustment work with the jack up.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/