Kodak PIXPRO Action Camera Set SP360 4K

  • Nomor produk: 93436
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp12,213,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +122,130 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ukuran : Sekitar 48 x 50 x 52,5mm (Tidak Termasuk Penutup Lensa) (Korespondensi CIPA)
Berat : Sekitar 102g (Badan Kamera)
[Daftar Produk]
Baterai Li-ion yang dapat diisi ulang
Pengisi baterai
Adaptor AC
Kabel USB Mikro
Panduan Memulai Cepat
Kartu garansi
Penutup Lensa
Tutup Pelindung
Cincin Lensa
Tas jinjing
Membersihkan pakaian

[Deskripsi]




Mesin 4K menghadirkan resolusi 4K 2880X2880 piksel dan sekitar 8 megapiksel dalam mode Global, yang memungkinkan Anda memotret ke segala arah.. Nikmati gambar berkualitas lebih tinggi !.

Kamera 4K memiliki sudut pemotretan horizontal 360 derajat dan vertikal 235 derajat, yang memungkinkan Anda menangkap gambar yang sangat realistis untuk berbagai aplikasi dan lokasi, termasuk pemandangan luar ruangan ..

UVC (Kelas Video USB) fungsi didukung. Ini dapat digunakan untuk Skype (TM) obrolan video dan kamera web.. Selain itu, dengan menginstal driver khusus, Anda dapat mengubah video langsung ke salah satu metode perluasan ..

Anda dapat memilih dari 11 tampilan berbeda untuk dengan mudah membuat ekspresi dinamis yang belum pernah dialami dengan kamera video konvensional dengan berbagai ekspresi video ..

Maksimum 55 menit 4K dapat direkam. Kualitas gambar 4K dapat direkam hingga 55 menit.. Rekam lanskap yang selalu berubah dengan warna yang kaya.

Dengan menghubungkan kamera ke TV melalui kabel Micro HDMI (dijual terpisah) , Anda dapat memotret sambil memeriksa gambar.. Anda juga dapat menggunakan remote control TV untuk memutar video dan gambar diam (Sesuai HDMI CEC) ..

SP360 4K dapat dikontrol dari jarak jauh dengan menghubungkan unit ke PC melalui Wi-Fi dan menginstal perangkat lunak khusus.. Anda dapat merekam sambil memeriksa layar perekaman, dan memutar ulang serta mengedit gambar yang direkam.. Anda juga dapat dengan mudah mengonversi video ke YouTube (TM?) Video 360 derajat.

SP360 4K dapat dioperasikan dari jarak jauh dengan menghubungkan unit ke smartphone melalui Wi-Fi dan menginstal aplikasi khusus.. Anda dapat merekam saat melihat layar dan memutar ulang gambar yang telah Anda ambil.. Anda juga dapat mengunggah video ke situs jejaring sosial secara real time ..

Dengan menghubungkan kamera ke TV melalui kabel Micro HDMI (dijual terpisah) , Anda dapat memotret sambil memeriksa gambar.. Anda juga dapat menggunakan remote control TV untuk memutar video dan gambar diam (Sesuai HDMI CEC) ..

Dengan menggunakan remote control (dijual terpisah) , Anda dapat mengontrol beberapa kamera dari jarak jauh secara bersamaan, seperti merekam video dan gambar diam.. Selain itu, beberapa kamera dapat dioperasikan secara bersamaan ..

Klik di sini untuk video yang menjelaskan PIXPRO SP360 4K!


Ini adalah video PIXPRO SP360 4K 360 derajat.
Gulir layar dengan mouse Anda untuk menikmati tampilan 360 derajat ..


Video promosi SP360 diedit oleh staf webike.

Catatan




PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua