Satu Set Lengkap Handguard C.R.M. Ultra

  • Nomor produk: 7407-12X
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,173,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +41,730 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kuantitas] Pasangan (untuk Kiri dan Kanan)
[Termasuk Bagian] Penjepit

[Deskripsi]

Handguard Penutupan CRM Ultra Terbukti
Handguard UltraProbend CRM yang baru mengambil aspek terbaik dari handguard Cycra favorit Anda dan menyempurnakannya dengan semua fiturnya ..

Trademark Pro-Bend Dip Shape: Pelindung tangan Pro-Bend Shape dirancang untuk mencegah interferensi dengan permukaan luar tangan. Kurva luar memberi Anda lebih banyak kebebasan di sekitar tangan dan lengan Anda ..

Sistem Pemasangan Jangkauan Tengah [CRM]
Desain revolusioner dari klem ultra CRM dipegang kuat di tempatnya dengan pelindung tangan dan memberikan jarak yang cukup antara setang apa pun.. Akses mudah ke tutup suspensi udara baru!

Mount yang dipatenkan [US 8820191]
Bagian tengah bilah CRM dibengkokkan dalam bentuk gunung dan penjepit yang kokoh (baut segi enam besar dan lengan tebal) pegang probe bar di posisi yang lebih tinggi untuk mencegah interferensi dengan kabel dan selang ..

CNC Bar yang telah dipatenkan
Batang billet mesin CNC baru terbuat dari 6061 aluminium kelas pesawat terbang. Palang dirancang dengan ketebalan yang bervariasi untuk kekokohan superior dan profil ramping.

Sistem Baut Indeks
Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan posisi penjepit sambil menjaga penjepit dan palang tetap kencang dan aman.. Baut meruncing (sekrup countersunk) tertanam di bar memiliki kepala menonjol profil rendah untuk mencegah kerusakan yang tidak disengaja pada kabel ..

Desain perisai baru
Tampilan baru yang terinspirasi oleh Cycra Enduro Hand Shield. Pelindung yang menggabungkan profil dan desain ergonomis. Sistem ventilasi atas dan bawah pelindung ganda yang dapat dilepas. Penutup ventilasi yang dapat dilepas sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan pengendara.
Desain plastik cetakan injeksi dari pelindung ini memberikan keseimbangan yang tepat dengan zona fleksibel bawaan untuk kekuatan dan kekakuan tinggi.. Berbagai macam warna untuk dipilih untuk perisai.

Desain grinder baru
Bumper plastik anti-aus terintegrasi Ultra Terbukti CRM Bar telah ditingkatkan dengan kesesuaian dan desain cakupan baru untuk perlindungan maksimum ..

Power Grip Bar End
Barel berlubang untuk pemasangan yang lebih aman dari sebelumnya. Ada dua jenis dudukan: satu untuk palang standar dan satu lagi untuk palang gemuk (batang meruncing) ..

Peringatan

* Berisi warna lain di foto.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua