- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Radiator
- Oil Cooler
- Oil Cooler
- KITACO
- KITACO: Oil Cooler Kit New Super
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi]
Kondensor 5 Tingkat
Nepel sambungan: Black
Tapping untuk tutup kopling atau silinder 164/1818cc KITACO. [Specification]
5-stages Core Condenser
Union Nipple: Black Specification
The tapping is a cylinder or clutch cover Kit KITACO 164/181cc.
Kondensor 5 Tingkat
Nepel sambungan: Black
Tapping untuk tutup kopling atau silinder 164/1818cc KITACO. [Specification]
5-stages Core Condenser
Union Nipple: Black Specification
The tapping is a cylinder or clutch cover Kit KITACO 164/181cc.
[Deskripsi]
Ini adalah spesifikasi kondensor 5-tahap dengan peningkatan efisiensi pendinginan!
Sebagai bore-up, dibutuhkan mesin yang disetel tinggi. Mesin yang membuat putaran tinggi dan performa tinggi mengeluarkan panas yang sangat besar sebagai kompensasinya, dan karena STD, bisa pecah, seperti overheat / kejang, jadi kami sarankan untuk memasang oil cooler.
Kit pendingin oli super menawarkan pembuangan panas yang sama dengan pendingin oli kelas 400cc dan menunjukkan kinerja mesin yang stabil bahkan dalam kondisi berat seperti balapan dan di bawah terik matahari.
• Tipe A adalah dudukan bawah kepala silinder, Tipe B adalah dudukan atas kepala silinder.
• Ini termasuk dengan braket eksklusif untuk model. Dimungkinkan untuk memasang baut.
• Oil cooler mengadopsi baut penyatuan dengan kebebasan tingkat tinggi dalam tata letak selang. Ini juga memiliki baut persatuan diperlakukan dengan warna anodized.
• Kapasitas oli di dalam kondensor adalah 150cc (Inti 5-tahap) 75cc (Inti 3-tahap) 5-stage condenser specification for improved cooling efficiency!
Necessities for high tuned engines including big bore.The engine with high rpm and high performance emits huge amount of heat as a compensation, and it may be damaged by overheating or seizure if the engine is left in stock condition, so it is recommended to install the oil cooler.
The Super Oil Cooler KIT boasts heat dissipation equivalent to that of a 400cc class oil cooler, and provides stable engine performance even under severe conditions such as racing and in the hot sun.
●Type A is a cylinder head lower mount and Type B is a cylinder head upper mount.
●Special bracket included.Bolt-on installation can be done.
●Union bolts are used on the oil cooler for greater flexibility in hose routing.The union bolt has been anodized in color.
●Oil capacity in condenser 150cc (5-way core) 75cc (3-way core)
Sebagai bore-up, dibutuhkan mesin yang disetel tinggi. Mesin yang membuat putaran tinggi dan performa tinggi mengeluarkan panas yang sangat besar sebagai kompensasinya, dan karena STD, bisa pecah, seperti overheat / kejang, jadi kami sarankan untuk memasang oil cooler.
Kit pendingin oli super menawarkan pembuangan panas yang sama dengan pendingin oli kelas 400cc dan menunjukkan kinerja mesin yang stabil bahkan dalam kondisi berat seperti balapan dan di bawah terik matahari.
• Tipe A adalah dudukan bawah kepala silinder, Tipe B adalah dudukan atas kepala silinder.
• Ini termasuk dengan braket eksklusif untuk model. Dimungkinkan untuk memasang baut.
• Oil cooler mengadopsi baut penyatuan dengan kebebasan tingkat tinggi dalam tata letak selang. Ini juga memiliki baut persatuan diperlakukan dengan warna anodized.
• Kapasitas oli di dalam kondensor adalah 150cc (Inti 5-tahap) 75cc (Inti 3-tahap) 5-stage condenser specification for improved cooling efficiency!
Necessities for high tuned engines including big bore.The engine with high rpm and high performance emits huge amount of heat as a compensation, and it may be damaged by overheating or seizure if the engine is left in stock condition, so it is recommended to install the oil cooler.
The Super Oil Cooler KIT boasts heat dissipation equivalent to that of a 400cc class oil cooler, and provides stable engine performance even under severe conditions such as racing and in the hot sun.
●Type A is a cylinder head lower mount and Type B is a cylinder head upper mount.
●Special bracket included.Bolt-on installation can be done.
●Union bolts are used on the oil cooler for greater flexibility in hose routing.The union bolt has been anodized in color.
●Oil capacity in condenser 150cc (5-way core) 75cc (3-way core)
Catatan
Product Manual [English]
Product Manual [English]
Peringatan
*Tidak bisa untuk silinder bawaan dan 133cc
*Foto mungkin memuat produk dalam warna lain. *Stock and our 133cc cylinders cannot be used
*Images may contain other colors.
*Foto mungkin memuat produk dalam warna lain. *Stock and our 133cc cylinders cannot be used
*Images may contain other colors.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/