Shock Belakang Twinshock Seri TWIN R3

  • Nomor produk: TSS01RB-BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp28,832,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +288,320 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Suspensi Belakang Shock Ganda Seri R3 TWIN
Bentuk Tangki Reserver : Jenis piggyback (Tangki Tipe Terpisah)
Bentuk Kejut : M18

[Deskripsi]

Ini adalah guncangan ganda dengan spesifikasi tinggi yang dirilis NITRON. Ini dilengkapi dengan adjuster redaman spesifikasi penuh 1WAY dan 3WAY untuk rebound dan 2WAY (Kecepatan Rendah dan Kecepatan Tinggi) untuk kompresi seperti seri RACE monoshock.
Ini menggabungkan keindahan penampilan dengan kinerja tinggi seperti ringan, kekakuan dan pembuangan panas, dan mengejar kemungkinan peredam kejut baru yang mengadopsi bagian mesin aluminium untuk semua bagian sebanyak mungkin.
Sistem redaman kompresi adalah sistem needle & billy disc yang umum dari seri Shock NITRON MONO. * Ini mengadopsi 1 dan mencapai lebar penyesuaian lebar dan perubahan redaman satu klik yang akurat.
Ini memiliki katup 1WAY resistansi super rendah untuk rebound damping system * Ini mengadopsi jarum redaman gaya bulat yang telah selesai, setelah 2 dan periode pengembangan yang panjang dan menggabungkan operasi yang sepenuhnya independen dan akurasi satu klik serta kompresi.
Ini memiliki spesifikasi gesekan rendah menyeluruh, penyesuaian tinggi dan perasaan redaman yang lahir dari bodi aluminium ultra-ringan mengarah ke area di mana pengendara bahkan tidak bisa merasakannya sekali pun.
* 1. Ini adalah pegas hemispherical. Dimungkinkan untuk mengubah gaya redaman dengan ketebalan, kombinasi, dan preloadnya.
* 2. Ini mengadopsi katup tipe 1WAY shim sehingga oli mengalir lebih mudah di NITRON daripada sebelumnya. Ini melakukan perancangan khusus sehingga aliran menjadi lebih mudah ke kejutan ganda di mana operasi pada kecepatan rendah lebih penting.

Catatan

* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan


* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua