- Beranda
- Motor
- HONDA 251 - 400cc
- XL400V TRANSALP
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- NTB
- NTB: Kampas Rem
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi] untuk Front
[Bahan] Abrasive bebas tembaga
[Nomor Suku Cadang OEM Sesuai] 45105-ML0-901, 45105-ML7-006, 45105-ML7-007, 45105-MM5-007, 45105-MM5-008, 45105-MS6-901, 45105-NF4-000
• Sertifikasi ISO9002 Diperoleh [Specification] For front
[Material] Copper-free (copper-free) polished material
[Compatible stock part number] 45105-ML0-901, 45105-ML7-006, 45105-ML7-007, 45105-MM5-007, 45105-MM5-008, 45105-MS6-901, 45105-NF4-000
■Acquired ISO9002 certification
[Bahan] Abrasive bebas tembaga
[Nomor Suku Cadang OEM Sesuai] 45105-ML0-901, 45105-ML7-006, 45105-ML7-007, 45105-MM5-007, 45105-MM5-008, 45105-MS6-901, 45105-NF4-000
• Sertifikasi ISO9002 Diperoleh [Specification] For front
[Material] Copper-free (copper-free) polished material
[Compatible stock part number] 45105-ML0-901, 45105-ML7-006, 45105-ML7-007, 45105-MM5-007, 45105-MM5-008, 45105-MS6-901, 45105-NF4-000
■Acquired ISO9002 certification
[Deskripsi]
[Fitur Pad Standar]
Standard Pad adalah model populer dengan daya henti, kontrol, anti gesekan dan serangan rotor rendah yang superior, yang melampaui model normal ..
Di AS, peraturan lingkungan akan diberlakukan yang akan mengurangi kandungan tembaga di bantalan rem otomotif menjadi kurang dari 5% pada tahun 2021 dan kurang dari 0,5% pada tahun 2025, dan diharapkan peraturan tembaga akan menyebar ke bagian lain dari dunia, termasuk Jepang ..
NTB telah merintis pengembangan pemoles bebas tembaga yang sesuai dengan peraturan tembaga, dan sekarang kami telah mengembangkan pemoles bebas tembaga dengan tingkat daya pengereman, agresi, dan daya tahan yang sama dengan produk saat ini ..
Kami akan beralih ke material baru segera setelah kami kehabisan stok ..
[Fitur Sepatu Standar]
Dibandingkan dengan bahan konvensional, bahan ini mempertahankan daya pengereman dan mengurangi gesekan debu.
Terbuat dari cetakan aluminium seperti yang ditentukan dalam standar JIS ADC12, sama dengan suku cadang asli ..
N. T. Tingkat kerusakan pegas sepatu B sekitar 1,2 kali lipat dari pegas sepatu stok (dihitung berdasarkan 100.000 ekstensi dan uji kelelahan kompresi).
Bahan diformulasikan untuk memenuhi standar internasional untuk koefisien kelas gesekan FF (FE untuk stok).. Khasiat optimal dicapai tidak hanya pada suhu kamar tetapi juga pada suhu tinggi. [Standard pad features]
The standard pad is a popular model with excellent braking power, controllability, friction resistance and low rotor aggressiveness that surpasses the standard pad.
In the U.S., environmental regulations to reduce the copper content in automotive brake pads to less than 5% by 2021 and less than 0.5% by 2025 are coming into effect. It is expected that copper regulations will spread to other parts of the world, including Japan.
Ahead of this trend, NTB has been working on the development of a copper-free polishing material that complies with copper regulations, and has now completed a copper-free polishing material with the same level of braking power, aggressiveness, and durability as the current product.
Therefore, we will switch to the new material products as soon as the stock of the existing products runs out.
[Standard shoe features]
Compared with conventional materials, this material maintains braking force and suppresses the generation of friction powder.
JIS standard ADC12 die-cast aluminum is used, which is equivalent to stock parts.
The deterioration rate of N.T.B shoe springs is approximately 1.2 times than that of stock springs (calculated based on a fatigue test of 100, 000 expansions and contractions).
The material is prepared to be within the range of the international standard coefficient of friction grade FF (FE for stock).The optimum "effect" is achieved not only at room temperature but also at high temperature.
Standard Pad adalah model populer dengan daya henti, kontrol, anti gesekan dan serangan rotor rendah yang superior, yang melampaui model normal ..
Di AS, peraturan lingkungan akan diberlakukan yang akan mengurangi kandungan tembaga di bantalan rem otomotif menjadi kurang dari 5% pada tahun 2021 dan kurang dari 0,5% pada tahun 2025, dan diharapkan peraturan tembaga akan menyebar ke bagian lain dari dunia, termasuk Jepang ..
NTB telah merintis pengembangan pemoles bebas tembaga yang sesuai dengan peraturan tembaga, dan sekarang kami telah mengembangkan pemoles bebas tembaga dengan tingkat daya pengereman, agresi, dan daya tahan yang sama dengan produk saat ini ..
Kami akan beralih ke material baru segera setelah kami kehabisan stok ..
[Fitur Sepatu Standar]
Dibandingkan dengan bahan konvensional, bahan ini mempertahankan daya pengereman dan mengurangi gesekan debu.
Terbuat dari cetakan aluminium seperti yang ditentukan dalam standar JIS ADC12, sama dengan suku cadang asli ..
N. T. Tingkat kerusakan pegas sepatu B sekitar 1,2 kali lipat dari pegas sepatu stok (dihitung berdasarkan 100.000 ekstensi dan uji kelelahan kompresi).
Bahan diformulasikan untuk memenuhi standar internasional untuk koefisien kelas gesekan FF (FE untuk stok).. Khasiat optimal dicapai tidak hanya pada suhu kamar tetapi juga pada suhu tinggi. [Standard pad features]
The standard pad is a popular model with excellent braking power, controllability, friction resistance and low rotor aggressiveness that surpasses the standard pad.
In the U.S., environmental regulations to reduce the copper content in automotive brake pads to less than 5% by 2021 and less than 0.5% by 2025 are coming into effect. It is expected that copper regulations will spread to other parts of the world, including Japan.
Ahead of this trend, NTB has been working on the development of a copper-free polishing material that complies with copper regulations, and has now completed a copper-free polishing material with the same level of braking power, aggressiveness, and durability as the current product.
Therefore, we will switch to the new material products as soon as the stock of the existing products runs out.
[Standard shoe features]
Compared with conventional materials, this material maintains braking force and suppresses the generation of friction powder.
JIS standard ADC12 die-cast aluminum is used, which is equivalent to stock parts.
The deterioration rate of N.T.B shoe springs is approximately 1.2 times than that of stock springs (calculated based on a fatigue test of 100, 000 expansions and contractions).
The material is prepared to be within the range of the international standard coefficient of friction grade FF (FE for stock).The optimum "effect" is achieved not only at room temperature but also at high temperature.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/