- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Piston
- KITACO
- KITACO: Satu Set Piston Kompresi Tinggi DLC
Satu Set Piston Kompresi Tinggi DLC
- Nomor produk: 355-1123900
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KITACO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi]
DOHC124cc/2R
Piston Forging (2R)
[Finishing] DLC Treatment
Suku Cadang Opsional DOHC Bore Up KIT124cc
[Lokasi Pemasangan] untuk DOHC Bore Up Kit 124cc KITACO untuk MONKEY Series [Specification]
DOHC124cc/2R
Forged Piston (2R) Specification
[Finishing] DLC Treatment
DOHC Bore Up KIT124cc Optional Parts
[Usable Location/Application (-for)] for KITACO of MONKEY Series DOHC Bore Up Kit 124cc
DOHC124cc/2R
Piston Forging (2R)
[Finishing] DLC Treatment
Suku Cadang Opsional DOHC Bore Up KIT124cc
[Lokasi Pemasangan] untuk DOHC Bore Up Kit 124cc KITACO untuk MONKEY Series [Specification]
DOHC124cc/2R
Forged Piston (2R) Specification
[Finishing] DLC Treatment
DOHC Bore Up KIT124cc Optional Parts
[Usable Location/Application (-for)] for KITACO of MONKEY Series DOHC Bore Up Kit 124cc
[Deskripsi]
Ini adalah satu set piston dan gasket untuk DOHC bore up KIT.
Silakan gunakan untuk perbaikan dan penyetelan lebih lanjut dll.
Memiliki bentuk piston yang mencapai rasio kompresi ideal yang sesuai dengan bentuk ruang bakar kepala silinder, perpindahan mesin dari kepala silinder.
This is a set of pistons and gaskets for DOHC Big Bore Kit.
Please use it for repair or further tuning.
The piston shape is designed to achieve the ideal compression ratio for the displacement and cylinder head combustion chamber shape.
Silakan gunakan untuk perbaikan dan penyetelan lebih lanjut dll.
Memiliki bentuk piston yang mencapai rasio kompresi ideal yang sesuai dengan bentuk ruang bakar kepala silinder, perpindahan mesin dari kepala silinder.
This is a set of pistons and gaskets for DOHC Big Bore Kit.
Please use it for repair or further tuning.
The piston shape is designed to achieve the ideal compression ratio for the displacement and cylinder head combustion chamber shape.
Peringatan
* Ini untuk KITACO 54.0mm long stroke crank shaft. • Rasio Kompresi 11.6 : 1 → 13,0 : 1
* Tidak bisa digunakan untuk sprint race karena untuk drag race.
* Tidak sesuai dengan piston masing-masing karena sudah didesain sesuai dengan jumlah knalpot dan kepala silinder DOHC. *For use with Kitaco's 54.0mm long stroke crankshaft. Compression ratio 11.6:1 → 13.0:1
*Since it is developed for drag racing, it cannot be used for sprint racing.
*The pistons are not interchangeable as they are designed to fit the displacement and DOHC cylinder heads.
* Tidak bisa digunakan untuk sprint race karena untuk drag race.
* Tidak sesuai dengan piston masing-masing karena sudah didesain sesuai dengan jumlah knalpot dan kepala silinder DOHC. *For use with Kitaco's 54.0mm long stroke crankshaft. Compression ratio 11.6:1 → 13.0:1
*Since it is developed for drag racing, it cannot be used for sprint racing.
*The pistons are not interchangeable as they are designed to fit the displacement and DOHC cylinder heads.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/