- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Katup PCV
- TERAMOTO
- TERAMOTO: Katup Press-fit Tipe V untuk Ducati
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter Penyisipan (Luar) : Φ18mm
Ketebalan Bohlam LED : 0,07 mm
dengan Fungsi Pemisah Oli
Korespondensi SCRAMBLER
◆Plug-in diameter (OUT side): Φ18mm
◆Thickness of the reed valve: 0.07mm
With oil separator function
SCRAMBLER Support
Ketebalan Bohlam LED : 0,07 mm
dengan Fungsi Pemisah Oli
Korespondensi SCRAMBLER
◆Plug-in diameter (OUT side): Φ18mm
◆Thickness of the reed valve: 0.07mm
With oil separator function
SCRAMBLER Support
[Deskripsi]
Bagian dalam bak mesin dari mesin DUCATI V-twin 90 derajat terus-menerus berada di bawah tekanan tinggi karena tiupan gas dan aliran balik udara eksternal.
T-REV menggunakan katup satu arah dengan sistem katup buluh untuk mencegah aliran balik dan mengoptimalkan tekanan di bak mesin untuk mencapai kinerja mesin yang sebenarnya.
Kami telah mengadopsi "sistem katup buluh" yang mencegah katup tersumbat oleh minyak atau uap air dalam gas tiup ..
Selain itu, pemisah oli dilengkapi, dan "garis spiral" disediakan di dalam T-REV untuk meningkatkan laju aliran gas blow-by yang dikeluarkan dari nafas dengan memanfaatkan pusaran pada dinamika fluida dan untuk melepaskannya dengan lancar. Strukturnya dirancang untuk mengeluarkan gas semburan dengan lancar.
Desain piramida segitiga yang khas mencegah katup buluh tidak berfungsi karena kelebihan udara dari kotak pembersih udara, sehingga katup buluh dapat dipasang pada kendaraan yang menggunakan tekanan ram .. The inside of the crankcase of a 90-degree V-twin DUCATI engine is always under high pressure due to blow-by gases and backflow of outside air.
By adopting the one-way valve of the reed valve system, T-REV prevents the backflow of blow-by and shows the original performance of the engine by optimizing the pressure in the crankcase. It contributes to the smooth engine feeling by reducing the jerky feeling when opening and closing the throttle which is often seen in Ducati..
The "reed valve system" prevents the valve from being clogged by oil or water contained in the blow-by gas.
In addition, oil separator is equipped, in addition, "spiral line" is applied inside of T-REV to increase the flow speed of blow-by gas discharged from breather by using the vortex in fluid dynamics and to discharge smoothly. In addition, by making 3 surfaces of reed valve, the force per surface is dispersed and the structure is designed to discharge blow-by gas more smoothly.
In addition, the characteristic triangular pyramid design prevents the reed valve from malfunctioning due to excessive outside air from the air cleaner box, so it can be safely installed on vehicle that use ram pressure.
T-REV menggunakan katup satu arah dengan sistem katup buluh untuk mencegah aliran balik dan mengoptimalkan tekanan di bak mesin untuk mencapai kinerja mesin yang sebenarnya.
Kami telah mengadopsi "sistem katup buluh" yang mencegah katup tersumbat oleh minyak atau uap air dalam gas tiup ..
Selain itu, pemisah oli dilengkapi, dan "garis spiral" disediakan di dalam T-REV untuk meningkatkan laju aliran gas blow-by yang dikeluarkan dari nafas dengan memanfaatkan pusaran pada dinamika fluida dan untuk melepaskannya dengan lancar. Strukturnya dirancang untuk mengeluarkan gas semburan dengan lancar.
Desain piramida segitiga yang khas mencegah katup buluh tidak berfungsi karena kelebihan udara dari kotak pembersih udara, sehingga katup buluh dapat dipasang pada kendaraan yang menggunakan tekanan ram .. The inside of the crankcase of a 90-degree V-twin DUCATI engine is always under high pressure due to blow-by gases and backflow of outside air.
By adopting the one-way valve of the reed valve system, T-REV prevents the backflow of blow-by and shows the original performance of the engine by optimizing the pressure in the crankcase. It contributes to the smooth engine feeling by reducing the jerky feeling when opening and closing the throttle which is often seen in Ducati..
The "reed valve system" prevents the valve from being clogged by oil or water contained in the blow-by gas.
In addition, oil separator is equipped, in addition, "spiral line" is applied inside of T-REV to increase the flow speed of blow-by gas discharged from breather by using the vortex in fluid dynamics and to discharge smoothly. In addition, by making 3 surfaces of reed valve, the force per surface is dispersed and the structure is designed to discharge blow-by gas more smoothly.
In addition, the characteristic triangular pyramid design prevents the reed valve from malfunctioning due to excessive outside air from the air cleaner box, so it can be safely installed on vehicle that use ram pressure.
Peringatan
* Warna produk di foto adalah emas.
*The image shows color: Gold.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/