- Beranda
- Motor
- YAMAHA 126 - 250cc
- TDR250 (Ultimate Dual)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- K2TEC
- K2TEC: Knalpot Chamber Tipe 2 untuk TDR250
Knalpot Chamber Tipe 2 untuk TDR250
- Nomor produk: tdr250-bsus
-
- IN STOCK
- Out Stock
- K2TEC
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk TDR250
For TDR250
[Deskripsi]
Baja tahan karat memiliki estetika kelas atas karena tidak ada yang perlu dikhawatirkan berkarat.
Baja sangat baik dalam finishing dan ketahanan dengan pengelasan TIG.
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Ini menggunakan sambungan pegas sebagai pengukur anti-getaran.
(TDR 250 mengadopsi peredam band stop.) Stainless steel will not rust and will maintain a high quality appearance.
Steel is TIG welded for superior finish and durability.
The performance is not designed for the circuit, but for the street, with an emphasis on increased mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
Spring joint is used for the exhaust pipe to prevent vibration.
(TDR250 adopts the silencer band fastening)
Baja sangat baik dalam finishing dan ketahanan dengan pengelasan TIG.
Performanya bukan spesifikasi sirkuit, ini adalah spesifikasi yang dikembangkan untuk jalan raya, dan menekankan respons UP torsi kecepatan sedang.
Dimungkinkan untuk digunakan tanpa pengaturan jika digunakan dalam berkendara di kota.
Direkomendasikan untuk menaikkan main jet jika tetap menjaga putaran tinggi seperti kecepatan tinggi.
Ini menggunakan sambungan pegas sebagai pengukur anti-getaran.
(TDR 250 mengadopsi peredam band stop.) Stainless steel will not rust and will maintain a high quality appearance.
Steel is TIG welded for superior finish and durability.
The performance is not designed for the circuit, but for the street, with an emphasis on increased mid-range torque and response.
It can be used without setup for normal street riding.
It is recommended to raise the main jet when you keep high rpm.
Spring joint is used for the exhaust pipe to prevent vibration.
(TDR250 adopts the silencer band fastening)
Catatan
* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Produk pada foto # 1-4 adalah baja tahan karat permukaan cermin.
* Produk pada foto # 2 diproses rotasi ke kiri sekali.
* Foto # 5 adalah gambar yang dipasang pada braket di footpeg tandem. *Images 1-4 are mirrored stainless steel.
*Image 2 is processed by 1 degree left rotation.
*Image 5 shows the bracket fixed to the pillion step.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Produk pada foto # 2 diproses rotasi ke kiri sekali.
* Foto # 5 adalah gambar yang dipasang pada braket di footpeg tandem. *Images 1-4 are mirrored stainless steel.
*Image 2 is processed by 1 degree left rotation.
*Image 5 shows the bracket fixed to the pillion step.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/