- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- CYGNUS X 125 (NCX125)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Transmisi
- KN Planning
- KN Planning: Transmisi Ekstrim Tipe Sirkuit B untuk CYGNUS-X [Champion Kit]
Transmisi Ekstrim Tipe Sirkuit B untuk CYGNUS-X [Champion Kit]
- Nomor produk: NXC125-B
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KN Planning
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Mengetik]
Tipe Sirkuit B
[Termasuk Bagian]
Kit Katrol Pemindah Torsi
Camshaft Torsi Champ KOSO
Kit Kopling Full Adjustable KOSO
Bagian Luar Pendingin KOSO
Sabuk Pendek Diperkuat
KOSO Center Spring untuk DOHC
Kopling Off-set Washer 0.5mmx1 0.3mmx1
Victory Mechanic Takashi Sasaki Production dengan Instruksi
Takashi Sasaki Supervisi Produksi Takahata dengan Manual Pengaturan Dasar
[Type]
Circuit Type B
[Components]
・Torque Shifter Pulley Kit
・KOSO Champ Torque Cam
・KOSO Fully Adjustable Clutch Kit
・KOSO Cooling outer
・Reinforced short belt
・KOSO Center Spring for DOHC
・Clutch offset washer 0.5mm x 10.3mm x 1
・The winning mechanic, Takashi Sasaki, with a production explanation manual.
・Includes basic setting manual by Takashi Sasaki (editing) and Takabatake Production
Tipe Sirkuit B
[Termasuk Bagian]
Kit Katrol Pemindah Torsi
Camshaft Torsi Champ KOSO
Kit Kopling Full Adjustable KOSO
Bagian Luar Pendingin KOSO
Sabuk Pendek Diperkuat
KOSO Center Spring untuk DOHC
Kopling Off-set Washer 0.5mmx1 0.3mmx1
Victory Mechanic Takashi Sasaki Production dengan Instruksi
Takashi Sasaki Supervisi Produksi Takahata dengan Manual Pengaturan Dasar
[Type]
Circuit Type B
[Components]
・Torque Shifter Pulley Kit
・KOSO Champ Torque Cam
・KOSO Fully Adjustable Clutch Kit
・KOSO Cooling outer
・Reinforced short belt
・KOSO Center Spring for DOHC
・Clutch offset washer 0.5mm x 10.3mm x 1
・The winning mechanic, Takashi Sasaki, with a production explanation manual.
・Includes basic setting manual by Takashi Sasaki (editing) and Takabatake Production
[Deskripsi]
Tipe Sirkuit B adalah : Untuk beberapa jalan, ini adalah kit yang dianggap dapat menekan produksi panas dari kopling yang sering digunakan di kota sebagaimana adanya sekaligus menjaga performa.. Pada tahun 2011, kompetisi sepeda mini multi-kelas tingkat nasional kelas ALL JAPAN OPEN dengan luar biasa memenangkan kemenangan, dan itu sepenuhnya mereproduksi sistem penggerak dari KN Project CYGNUS X. Ini adalah kit sistem penggerak yang telah memilih pengujian berulang kali dan memenangkan pertarungan sehingga potensi kit DOHC dapat didemonstrasikan sepenuhnya.. Namun, ini juga sesuai dengan kendaraan jalanan, dan ada rentang yang bisa Anda ubah bumbunya ke sistem mengemudi favorit Anda dengan menyesuaikan Weight Roller dan bobot kopling.. Ia memilih CYGNUS X yang cocok untuk mereka yang ingin berganti gerakan!
Circuit Type B: This kit is designed to reduce the heat generated by the clutch, which is used frequently in street driving, while maintaining the same performance.This is a complete reproduction of the drivetrain of the KN Project CYGNUS X that won the 2011 Multi-Cup Minibike Race National Championship in the ALL JAPAN OPEN class.This drivetrain kit has been selected through many tests and won many battles in order to show the full potential of the DOHC kit.However, it is also compatible with street vehicles, and by adjusting the weight roller and clutch weight, you can change the drivetrain to your favorite.For those who want to change the sluggish Cygnus X to a crisp movement!
Peringatan
* Dalam lisensi perawatan, pengalaman kerja lebih dari 10 tahun, dekomposisi mesin dua langkah, empat langkah, dekomposisi bak, perakitan, penyesuaian karburator, dll.. Selain itu silahkan dilakukan pemasangan bagi yang bisa produk balapan seperti renovasi sepeda motor.
* Diperlukan untuk menyesuaikan roller berat, mesin cuci penggerak, kopling, dan lain-lain. setelah instalasi. Ini membutuhkan pengaturan sendiri tergantung pada jenis kendaraan.
* Ini memiliki lokasi penyetelan yang berbeda tergantung pada produknya tetapi merupakan produk yang memerlukan penyetelan ketinggian, bagian pemasangan seperti bagian tengah dari peletakan mesin cuci dan penyetelan gandar.
*2-stroke and 4-stroke engine disassembly, body disassembly, assembly, carburetor adjustment, etc.Please have the person who can make a modified bike for racing install it.
*Adjustment of weight rollers, drive washers, clutches, etc. is required for installation.You will need to set up your own settings according to your model.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
* Diperlukan untuk menyesuaikan roller berat, mesin cuci penggerak, kopling, dan lain-lain. setelah instalasi. Ini membutuhkan pengaturan sendiri tergantung pada jenis kendaraan.
* Ini memiliki lokasi penyetelan yang berbeda tergantung pada produknya tetapi merupakan produk yang memerlukan penyetelan ketinggian, bagian pemasangan seperti bagian tengah dari peletakan mesin cuci dan penyetelan gandar.
*2-stroke and 4-stroke engine disassembly, body disassembly, assembly, carburetor adjustment, etc.Please have the person who can make a modified bike for racing install it.
*Adjustment of weight rollers, drive washers, clutches, etc. is required for installation.You will need to set up your own settings according to your model.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/