- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Kruk As
- KOSO
- KOSO: Kruk As Racing (Panjang) KOSO
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ukuran]
Pukulan : 61mm (STD 57,9 mm)
Menghubungkan Panjang Batang : 93,5 mm (STD)
Diameter Web : 103mm
[Daftar Produk]
Poros engkol
Kacang X2
Manual Instruksional Jepang
[Size]
・Stroke: 61mm (stock 57.9mm)
・Connecting rod length: 93.5mm(STD)
・Web diameter: 103mm
[Set components]
Crankshaft
・Nut x 2
・Japanese instruction manual
Pukulan : 61mm (STD 57,9 mm)
Menghubungkan Panjang Batang : 93,5 mm (STD)
Diameter Web : 103mm
[Daftar Produk]
Poros engkol
Kacang X2
Manual Instruksional Jepang
[Size]
・Stroke: 61mm (stock 57.9mm)
・Connecting rod length: 93.5mm(STD)
・Web diameter: 103mm
[Set components]
Crankshaft
・Nut x 2
・Japanese instruction manual
[Deskripsi]
Ini adalah crankshaft langkah panjang balap KOSO untuk tenaga tinggi.
Efisiensi yang lebih tinggi dicapai dengan bentuk web yang mengurangi hambatan rotasi.
Pengembangan bersamaan dengan mesin 208cc DOHC meningkatkan daya tahan dan mendukung spesifikasi RPM tinggi.
KOSO Racing Long Stroke Crankshaft for High Power.
The web shape, which reduces the rotational resistance, has succeeded in increasing the efficiency.
The durability is improved by simultaneous development with DOHC 208cc, and it corresponds to the high-rpm specification.
Efisiensi yang lebih tinggi dicapai dengan bentuk web yang mengurangi hambatan rotasi.
Pengembangan bersamaan dengan mesin 208cc DOHC meningkatkan daya tahan dan mendukung spesifikasi RPM tinggi.
KOSO Racing Long Stroke Crankshaft for High Power.
The web shape, which reduces the rotational resistance, has succeeded in increasing the efficiency.
The durability is improved by simultaneous development with DOHC 208cc, and it corresponds to the high-rpm specification.
Peringatan
* Ini adalah lisensi pemeliharaan dan memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman praktis, 2 siklus, Pembongkaran mesin 4-siklus, pembongkaran bodi kendaraan, dan perakitan karburator penyesuaian dll. Sebagai tambahan, silahkan mount bagi yang bisa memproduksi motor hasil modifikasi seperti race.
* Ini pusat dengan mesin cuci, dll. dimasukkan tetapi bagian penyesuaian berbeda tergantung pada produk, dan merupakan komponen yang membutuhkan penyetelan pada saat penempatan parts seperti penyetelan dengan shims, penyesuaian ketinggian dengan gasket dan sebagainya.
* Merupakan komponen yang membutuhkan penyetelan bahan bakar seperti karburator, injeksi, penyesuaian kuantitas udara, dan renovasi untuk meningkatkan kecepatan hisap.
* Diperlukan untuk mengatur roller berat, drive mesin cuci, dan cengkeraman untuk dipasang. Diperlukan untuk mengatur masing-masing sesuai dengan jenis kendaraan.
* Ini pusat dengan mesin cuci dll. dimasukkan meskipun bagian penyesuaian berbeda tergantung pada produknya, dan itu adalah bagian yang membutuhkan penyesuaian sampai batas tertentu penyesuaian dengan shims, penyesuaian ketinggian seperti paking, saat memasang bagian.
* Ini bukan bagian eksklusif. Silakan periksa apakah itu bisa dipasang ke sepeda. Sebagai tambahan, itu adalah bagian yang akan disertai dengan kecerdikan, pengolahan, dan pemasangan karena bukan merupakan bagian eksklusif.
* Ini tidak dapat dipasang sebagaimana adanya karena bagian-bagian seperti pembungkus dasi dan penyadapan seperempat sisi ganda dll. diperbaiki atau dipotong, mesin, dll., yang membutuhkan berbagai ukuran. Diperlukan untuk mengatur ketinggian piston, dan waktu.
* Kit DOHC 208cc adalah engkol khusus tetapi dapat dialihkan ke yang lain.
*2-stroke and 4-stroke engine disassembly, body disassembly, assembly, carburetor adjustment, etc.Please have the person who can make a modified bike for racing install it.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
*These are the parts that need to be modified to increase the intake rate, adjust the amount of air, adjust the fuel, etc. for carburetor, injection, etc.
*Adjustment of weight rollers, drive washers, clutches, etc. is required for installation.You will need to set up your own settings according to your model.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
*This is not a exclusive part.Please check if it can be installed on your bike.In addition, as it is not a exclusive part, it is a part that may require some modification and processing to be installed.
*It is not possible to install it as it is, because it is a part that needs cutting, machining, fixing, or other modification is required with cable ties, tapping, double-sided adhesive tape, etc.Please consider it as a material.
*Because of the long stroke, the piston height and timing must be adjusted.
*The crank is specified for the DOHC 208cc kit, but can be used for other applications.
* Ini pusat dengan mesin cuci, dll. dimasukkan tetapi bagian penyesuaian berbeda tergantung pada produk, dan merupakan komponen yang membutuhkan penyetelan pada saat penempatan parts seperti penyetelan dengan shims, penyesuaian ketinggian dengan gasket dan sebagainya.
* Merupakan komponen yang membutuhkan penyetelan bahan bakar seperti karburator, injeksi, penyesuaian kuantitas udara, dan renovasi untuk meningkatkan kecepatan hisap.
* Diperlukan untuk mengatur roller berat, drive mesin cuci, dan cengkeraman untuk dipasang. Diperlukan untuk mengatur masing-masing sesuai dengan jenis kendaraan.
* Ini pusat dengan mesin cuci dll. dimasukkan meskipun bagian penyesuaian berbeda tergantung pada produknya, dan itu adalah bagian yang membutuhkan penyesuaian sampai batas tertentu penyesuaian dengan shims, penyesuaian ketinggian seperti paking, saat memasang bagian.
* Ini bukan bagian eksklusif. Silakan periksa apakah itu bisa dipasang ke sepeda. Sebagai tambahan, itu adalah bagian yang akan disertai dengan kecerdikan, pengolahan, dan pemasangan karena bukan merupakan bagian eksklusif.
* Ini tidak dapat dipasang sebagaimana adanya karena bagian-bagian seperti pembungkus dasi dan penyadapan seperempat sisi ganda dll. diperbaiki atau dipotong, mesin, dll., yang membutuhkan berbagai ukuran. Diperlukan untuk mengatur ketinggian piston, dan waktu.
* Kit DOHC 208cc adalah engkol khusus tetapi dapat dialihkan ke yang lain.
*2-stroke and 4-stroke engine disassembly, body disassembly, assembly, carburetor adjustment, etc.Please have the person who can make a modified bike for racing install it.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
*These are the parts that need to be modified to increase the intake rate, adjust the amount of air, adjust the fuel, etc. for carburetor, injection, etc.
*Adjustment of weight rollers, drive washers, clutches, etc. is required for installation.You will need to set up your own settings according to your model.
*Although the adjustment point is different depending on the product, it is a part that needs to be adjusted to some extent when installing the parts such as centering with washers, adjusting with shims, adjusting the height with gaskets, etc.
*This is not a exclusive part.Please check if it can be installed on your bike.In addition, as it is not a exclusive part, it is a part that may require some modification and processing to be installed.
*It is not possible to install it as it is, because it is a part that needs cutting, machining, fixing, or other modification is required with cable ties, tapping, double-sided adhesive tape, etc.Please consider it as a material.
*Because of the long stroke, the piston height and timing must be adjusted.
*The crank is specified for the DOHC 208cc kit, but can be used for other applications.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/